preloder

 

Sangat janggal bila seorang perempuan yang berpredikat sebagai pencetak generasi-generasi masa depan justru berlaku jagoan seperti preman. Itulah kesan pertama saya ketika melihat sebuah rekaman video berdurasi 2.25 menit yang terembed di wall facebook seorang teman.

Root video tersebut berasal dari akun facebook bernama Heryanto Sianturi dengan caption “Mohon bagikan video ini, supaya pelakunya dapat dipenjarakan”. Setelah 3 hari diupload pada tanggal 14 Oktober 2015, video tersebut telah dilihat sebanyak 640.144 kali dengan like 1.674 dan telah dishare 21.149 kali.

Sayang sekali tidak ada keterangan jelas terkait video kekerasan ini baik tempat, nama pelaku, asal usul kekerasan dan sebagainya. Bahkan bahasa yag dipakai pun tidak begitu jelas, apakah bahasa Indonesia atau bahasa daerah lain.

..”Yang membuat miris saya, aksi ini dilakukan dijalanan yang ramai bahkan sepertinya sengaja direkam menggunakan sebuah handphone. Tak satupun warga yang lalu lalang berani melerai penganiayaan ini. Kejam !”
Sadis, edan, gila dan kejam itulah kesan pertama saya saat melihatya. Dalam video digambarkan dua orang perempuan yang masih belasan tahun (mungkin setingkat pelajar SMP/SMA) sedang menghajar habis-habisan seorang temannya yang bertubuh kurus berbaju merah.

Dua perempuan itu menendang, menjambak, memukul  dan membanting tanpa ampun, tanpa perlawanan dari perempuan yang berbaju merah. Penganiayaan berhenti setelah korban terkapar dan pingsan dipingir jalan.

Yang membuat miris saya, aksi ini dilakukan dijalanan yang ramai bahkan sepertinya sengaja direkam menggunakan sebuah handphone. Tak satupun warga yang lalu lalang berani melerai penganiayaan ini. Kejam !

Semoga pelakunya segera tertangkap dan mendapat ganjaran atas apa yang telah dilakukannya. Berikut videonya.


Catatan – Saya upload ulang ke Youtube BUKAN untuk menyebarkan kekerasan tetapi karena saya tidak cukup pengetahuan membuat link video dari facebook ke halaman blog.

 

Paling Cantik dan Fashionable
Sedunia !

Cari Tahu di sini !

Smartphone Idaman 2018

Pin It on Pinterest