preloder

DARI VIENNA HINGGA PRAHA, SERUNYA TOUR HALAL EROPA TIMUR CHERIA HOLIDAY

L iburan ? Siapa takut. Ayo come on kita kemana. Gimana kalau sekali-kali kita ke luar negeri, misalnya ambil Paket Tour Halal Eropa Timur, gitu. Cerita mereka yang sudah mbolang ke sana, Eropa Timur sama menariknya dengan  Tour Halal Eropa Barat, kok.

Nah, kalau berangkatnya Agustus atau Oktober pasti akan seru dan mengasikkan, tuh. Kenapa ? Kata teman sekolah yang sekarang stay di sana, bulan Agustus atau Oktober adalah puncak-puncaknya musim liburan di Eropa.

Artinya, pada bulan itu jutaan wisatawan dari seluruh dunia akan “tumplek blek” untuk berlibur ke Eropa terutama bagian Timur dan Selatan.

Teman bilang, pada bulan itu cuacanya cerah dan hangat sempurna dan pas banget untuk menjelajahi pantai-pantai, kota dan wilayah pedesaan di sana.

Eropa. Swear deh, sejak SMA saya memang sudah kepengin banget menjejakkan kaki di benua biru yang eksotis ini.

Benua yang dikelilingi oleh pegunungan Ural yang berusia juta tahun serta pegunungan Kaukasus yang pernah dilewati Alexander the Great saat memerangi suku barbar dan membangun tembok besi untuk ya’juj ma’juj.

Masih menurut cerita teman nih, ada banyak negara Eropa Timur yang menarik untuk di kunjungi. Walaupun demikian,  saya sendiri tertarik dengan Hungaria, Austria, Ceko dan Slovakia.

Rasa-rasanya ‘gak bakal nyesel bisa jelong-jelong 4 negara yang sedang naik daun tersebut walaupun harus menempuh perjalanan hingga 16-17 jam.

Apa sih yang menarik dan bikin saya penasaran ?

Jajaran Pegunungan Ural

Dari Naik Bus Amphibi Hingga Menjadi “TUAN Putri Sehari” di Bratislava Castle

Sebenarnya banyak sekali hal menarik dan bikin penasaran. Tentang arsitektur Eropa yang unik, kebudayaan, kesenian, gaya hidup pedesaan, kuliner dan lain sebagainya.

Lebih spesifik lagi, kalau Hungaria saya penasaran dengan river ride popup (bus amphibi). Soalnya di negara kita yang beginian kayaknya belum ada, tuh.

Kebayang ‘gak sih gimana sensasi naik wahana ini menyusuri kota terus tiba-tiba “nyemplung” ke sungai Danube yang membelah Kota Budapest dan melintasi 10 (sepuluh) negara Eropa ini ?

Nah, kalau di Austria saya penasaran dengan kemegahan State Opera House. popup Pandangan pertama begitu menggoda setelah melihatnya dalam film drama misteri Red Sparrow yang dibintangi aktor ganteng Joel Edgerton dan Jennifer Lawrence.

Trus kalau di Ceko apaan ? Di negara dengan ibu kota Praha (Prague) yang dinobatkan sebagai World Herritage oleh UNESCO tahun 1992 ini, selain Hradcany Castle yang berusia lebih dari 1.000 tahun, yang membikin saya saya penasaran adalah Cesky Krumlov.popup Apaan itu ?

Hmmm…kalau di Indonesia, Cesky Krumlov itu seperti Pariangan yang berada di Tanah Datar Sumatera Barat, yakni desa yang dinobatan sebagai yang paling indah di dunia. Waduh, jadi penasaran, nih. Lebih Indah mana sih sama Pariangan.

Nah, kalau di republik Slovakia saya penasaran dengan Bratislava Castle.popup Bener gak sih tempatnya keren untuk photoshot ?

Ah, jadi kebayang cari angle yang bagus kemudian bergaya ala-ala puteri raja jaman dulu di castel kebanggaan Slovakia ini, pasti seru !

Sebenarnya banyak sekali hal menarik dan bikin penasaran. Tentang arsitektur Eropa yang unik, kebudayaan, kesenian, gaya hidup pedesaan, kuliner dan lain sebagainya.

Lebih spesifik lagi, kalau Hungaria saya penasaran dengan river ride (bus amphibi). Soalnya di negara kita yang beginian kayaknya belum ada, tuh.

Kebayang ‘gak sih gimana sensasi naik wahana ini menyusuri kota terus tiba-tiba “nyemplung” ke sungai Danube yang membelah Kota Budapest dan melintasi 10 (sepuluh) negara Eropa ini ?

Nah, kalau di Austria saya penasaran dengan kemegahan State Opera House. Pandangan pertama begitu menggoda setelah melihatnya dalam film drama misteri Red Sparrow yang dibintangi aktor ganteng Joel Edgerton dan Jennifer Lawrence.

Trus kalau di Ceko apaan ? Di negara dengan ibu kota Praha (Prague) yang dinobatkan sebagai World Herritage oleh UNESCO tahun 1992 ini, selain Hradcany Castle yang berusia lebih dari 1.000 tahun, yang membikin saya saya penasaran adalah Cesky Krumlov. Apaan itu ?

Hmmm…kalau di Indonesia, Cesky Krumlov itu seperti Pariangan yang berada di Tanah Datar Sumatera Barat, yakni desa yang dinobatan sebagai yang paling indah di dunia. Waduh, jadi penasaran, nih. Lebih Indah mana sih sama Pariangan.

Nah, kalau di republik Slovakia saya penasaran dengan Bratislava Castle. Bener gak sih tempatnya keren untuk photoshot ? Ah, jadi kebayang cari angle yang bagus kemudian bergaya ala-ala puteri raja jaman dulu di castel kebanggaan Slovakia ini, pasti seru !

Cesky Krumlov
Cesky Krumlov
Cesky Krumlov
Cesky Krumlov
Cesky Krumlov

Salah satu teater terbesar dan terluas di dunia adalah Vienna State Opera House atau Wiener Staatsoper. Di tempat ini sering dipakai oleh banyak musisi dan seniman terkenal mulai dari komposer, soloist, konduktor, dan penari. Penampilan opera dan balet diadakan setidaknya 300 kali dalam satu tahun.

Photo by : en.vojo.travel

Opera House besar yang ada sekarang dibangun pada 1869 dan memiliki gaya French Early Renaissance, sementara interiornya memiliki tangga besar menuju ke lantai pertama. Ada Schwind Foyer dan Tea Room dengan permadani dinding yang menawan.

Photo by : meetmeattheopera.com

Tempat teater ini mampu menampung 2.211 penonton dengan 110 musisi. Opera House ini juga merupakan rumah bagi Vienna Philharmonic Orchestra.

Photo by : viennacitytours.com

photo by : www.welovebudapest.com

Di negara kita, sementara ini kita mesti naik thank amphibi milik TNI kalau pengin merasakan sensasi naik mobil berjalan di air. Kamu pernah coba ?

bratislava
bratislava
bratislava
bratislava
bratislava
River Ride
State Opera House
Bratislava Castle
Chesky Krumlov

DANUBE RIVER BUDAPEST

LIBURAN SENDIRIAN KE EROPA TIMUR ?

Terbang endirian ke Eropa Timur menempuh jarak lebih dari 10.352 kilometer dari Indonesia ? Oh, No. Nggak kebayang deh saya pergi sendirian.

Bukan masalah enggak berani. Berani-berani saja sih, masalahnya mana asiknya pergi sendiri. Entar kalau nyasar ketempat-tempat serem terus ketemu sama vampir yang tinggal di kastil-kastil kayak di film-film horor gimana ? He..he..he.. just joke-lah.

Tapi bener kok, saya pikir akan jauh lebih enjoy dan menguntungkan kalau ambil PAKET TOUR HALAL EROPA TIMUR melalui biro perjalanan yang terpercaya.

Ada banyak keuntungan loh kalau liburan ke luar negeri menggunakan agen atau jasa traveling. Nah, menurut saya, 4 (empat) poin berikut ini keuntungannya,

Keuntungan Pakai Travel Agent

TIDAK REPOT
Liburan pakai jasa biro travel tidak akan repot karena kebutuhan transportasi, akomodasi dan masuk di objek wisata semuanya sudah diurus sama biro.

LEBIH HEMAT BIAYA
Biasanya biro perjalanan memberikan harga spesial atau promo untuk harga tiket pesawat, kamar hotel dan lain sebagainya. Jadi, logikanya lebih murah dibanding tarif reguler.

LEBIH EFEKTIF
Dengan menggunakan biro travel saya dapat mengunjungi objek wisata yang direncanakan secara tepat karena umumnya biro tahu kapan waktu terbaik untuk mengunjungi suatu objek wisata.

LEBIH BERMAKNA
Saya bisa mendapatkan informasi lengkap keistimewaan dan sejarah tempat wisata karena biasanya biro menyediakan tour guide

GOOGLING, SAYA TEMUKAN BIRO PERJALANAN TERBAIK UNTUK TOUR HALAL EROPA TIMUR,
CHERIA HALAL HOLIDAY !

Kalau jelong-jelong ke Eropa khususnya Eropa Timur saya memang belum pernah, tuh. Masih menjadi semacam wish before death, gitu. Jadi, belum tahu biro tour & travel apa yang recommended.

Tapi saya tak kurang akal, dong. Akhirnya saya mengeluarkan senjata pamungkas yakni googling untuk mendapatkan informasi biro tour & travel terpercaya dengan harga terbaik.

Ketika googling dengan memasukkan keyword “PAKET TOUR HALAL EROPA TIMUR“, eh, saya menemukan www.cheria-travel.com di halaman pertama google.

“Wah, iki keren,” pikir saya. Ya udah deh otomatis yang muncul pertama dipencarian google yang saya klik. Logis, kan ?

Akhirnya saya cari tahu lebih banyak mengenai Cheria Halal Holiday dan Paket Tour halal Eropa Timur di situs ini.

Cheria Holiday on Page one google

Setelah membuka satu demi satu halaman website dan baca hampir sebagian besar artikel blog di situs tersebut, saya mendapatkan informasi Paket Tour Halal Eropa Timur yang saya cari.

Selain itu, saya juga mengetahui lebih banyak tentang Cheria Halal Holiday dan menemukan beberapa fakta menarik tentangnya.

Dari fakta-fakta yang saya temukan, semakin bikin nyakin saya kalau Cheria Halal Holiday yang merupakan merk dagang dari Cheria Travel ini adalah biro yang tepat untuk mewujudkan impian saya mengunjungi Eropa Timur dalam waktu dekat ini.

Fakta apa saja, sih, tengok deh 5 (lima) hal berikut ini,

#1

#2

#3

#4

#5

LEADER

LEADER DALAM INDUSTRI TOUR HALAL DI INDONESIA

Cheria Halal Holiday adalah merk dagang dari PT Cheria yakni salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang tour dan travel dibawah sub ordinasi induk perusahaan CERIA GROUP.

Berbekal pengalaman tak kurang dari 8 tahun dan reputasi yang dimilikinya, Ceria Halal Holiday telah tumbuh menjadi LEADER dalam industri perjalanan wisata dan aktif dalam mempromosikan potensi wisata halal dalam negeri serta menjadi tempat belajar (learning center) bagi agen-agen travel lainnya di Indonesia.

Layanan Cheria Halal Holiday mencakup kebutuhan paket Tour Muslim dalam negeri dengan lebih dari 39 produk serta ratusan produk untuk luar negeri, juga menyediakan tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup.

BERLISENSI

BERLISENSI RESMI

Cheria Halal Holiday adalah biro RESMI perjalanan wisata halal di Indonesia yang memegang lisensi penuh dengan mengantongi BPW SIUP : 2365/2012

Secara internasional Cheria Halal Holiday adalah anggota aktif IATA ( International Air Transport Association ) dengan Nomor 15314132.

Oleh sebab itu untuk semua produk dan layanan tiket Cheria 100% terdaftar sebagai Agen IATA baik Domestik maupun Internasional.

Selain itu, Cheria Halal Holiday juga menjadi anggota ASITA ( Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies ) yakni suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia.

Legalisasi-legalisasi lain yang dimiliki Cheria Halal Holiday adalah:
1. SK. Departemen Agama RI No. D/355
2. Umrah Depag RI D/816-2012
3. Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Madinah Iman Wisata No 118 Tahun 2015
4. Izin Umroh Madinah Iman Wisata Nomor D/70/2015
5. Cabang Resmi Madinah Iman Jakarta

PRODUCT

MEMPUNYAI PRODUK UNGGULAN TOUR HALAL TERLENGKAP BAIK DOMESTIK & INTERNASIONAL UNTUK MUSLIM MAUPUN NON MUSLIM

Cheria Halal Holiday memiliki produk wisata halal terlengkap baik domestik maupun internasional yang bisa dinikmati tidak hanya oleh customer muslim tetapi juga maupun non-muslim.

Oleh sebab itu, Cheria Halal Holiday destinasi mempunyai paket produk tour halal baik ke negara-negara muslim maupun ke negara yang mayoritasnya non-muslim seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Korea Selatan, Cina, Jepang, India dan negara-negara Eropa.

Walaupun mempunyai daftar destinasi ke negara non-muslim paket wisata tetap dalam koridor halal. Prinsipnya, salat lima waktu wajib dilaksanakan, dan bisa menikmati makanan halal dan bebas alkohol di negara-negara nonmuslim

Produk IstimewaProduk IstimewaHalal DomestikHalal Internasional

VIP Tour - Free Independent Travellers - Seat in Coach Tour - Group / Konsorsium Tour - International Tours - Domestic Tours - Free Ticket Delivery - Reservasi Internasional dan Ticketing - Hotel Reservation - Conferention dan Mice - Special Interest Group - Cruises - Travel - Incentive Tours - Outbond Tours

DOMESTIK

Produk IstimewaHalal DomestikHalal Internasional

1) Paket Wisata Taman Nasional Tanjung Puting (3d2n) 2) Wisata Spesial Bambu Rafting & Mengembala Kerbau 3) Paket Spesial Ziarah Wali Pitu Bali 4) Tour Ziarah Wali Songo Via Surabaya 5 Hari 4 Malam 5) Ziarah Wali Songo Via Jakarta 5 Hari 4 Malam 6) Jelajah Krakatau 7) Jelajah Baduy 8) Ziarah Wali Songo+madura 6d5n Via Jakarta 9) Ziarah Wali Banten 3d2n 10) Paket Ziarah Wali Jakarta 3d2n 11) Lombok Exotic 3h2m 12) 4h3m Exotic Orangutan Tour 13) Belitung Murmer Halal Tour (daily) 14) Romantic Lombok 15) Lombok Special Custom Halal Destinasi 16) Lombok Gunung Rinjani 17) Kenawa Lombok Sumbawa 18) Lombok Pink Beach 19) Lombok Sembalun Senaru 20) Lombok Kombinasi Gili 21) Lombok Air Terjun 22) Lombok Gili Gili Cantik Selatan 23) Lombok Pantai Putih 24) Beautiful Of Lombok 3d2n-4p 25) Halal Bali Reguler Paket Tour 4h3m 26) Halal The Power Of Teambuilding Treasure Hunt Pro 27) 4 Hari 3 Malam Wisata Religi Spesial Jogja 28) Karimun Jawa Fun Trip 29) Bogor Culture Halal Tour 30) Explore Bromo-batu Halal Fun Trip 31) Malang - Bromo Halal Fun Trip 32) Malang Halal Fun Trip 33) 3h2m Orangutan Houseboat Borneo Tour 34) Jogya Aadc 3d2n 35) Exlusive Wisata Halal Lombok 36) Halal Tour Bali 37) Bogor Wonderful Golf 38) 3h2m Banjarmasin City Tour 39) Bogor Muslim Tour

INTERNASIONAL

Produk IstimewaHalal DomestikHalal Internasional

1) Tour Halal Dubai
2) Tour Halal Korea
3) Tour Halal Malaysia-Singapore
4) Tour Halal Jepang
5) Tour Halal Hongkong
6) Tour Halal Australia
7) Tour Halal Beijing

8) Tour Halal Spanyol
9) Tour Halal Maroko
10) Tour Halal Turki
11) Tour Halal Uzbekistan
12) Tour Halal Eropa
13) Tour Halal Mesir

POPULER

POPULER DI MATA NETIZEN

Cheria Halal Holiday mempunyai website yang populer dimata netizen serta teratas dalam pencarian google dengan keyword " Paket Tour Wisata Halal".

Website Cheria Holiday ini mempunyai lebih dari 5 juta pageview sejak diluncurkan dengan rata-rata bulan mencapai 3000 pageview.

APLIKASI

BIRO PERJALANAN WISATA PERTAMA YANG MEMPUNYAI APLIKASI BERBASIS ANDROID & IOS

Cheria Halal Holiday adalah biro perjalanan wisata yang pertama di Indonesia yang meluncurkan aplikasi mobile Tour Halal berbasis Android dengan nama aplikasi TRAVEL KONSORSIUM.

Aplikasi ini diluncurkan dalam upaya memberi kemudahan dalam hal bisnis dan pelayanan tour halal domestik dan internasional, dimana saja dan kapan saja.

Selain Android, aplikasi ini juga dalam tahap pengembangan untuk IOS.

LEADER DALAM INDUSTRI TOUR HALAL DI INDONESIA Cheria Halal Holiday adalah merk dagang dari PT Cheria yakni salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang tour dan travel dibawah sub ordinasi induk perusahaan CERIA GROUP. Berbekal pengalaman tak kurang dari 8 tahun dan reputasi yang dimilikinya, Ceria Halal Holiday telah tumbuh menjadi LEADER dalam industri perjalanan wisata dan aktif dalam mempromosikan potensi wisata halal dalam negeri serta menjadi tempat belajar (learning center) bagi agen-agen travel lainnya di Indonesia.

Layanan Cheria Halal Holiday mencakup kebutuhan paket Tour Muslim dalam negeri dengan lebih dari 39 produk serta ratusan produk untuk luar negeri, juga menyediakan tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup.

BERLISENSI RESMI

Cheria Halal Holiday adalah biro RESMI perjalanan wisata halal di Indonesia yang memegang lisensi penuh dengan mengantongi BPW SIUP : 2365/2012 Secara internasional Cheria Halal Holiday adalah anggota aktif IATA ( International Air Transport Association ) dengan Nomor 15314132.

Oleh sebab itu untuk semua produk dan layanan tiket Cheria 100% terdaftar sebagai Agen IATA baik Domestik maupun Internasional. Selain itu, Cheria Halal Holiday juga menjadi anggota ASITA ( Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies ) yakni suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia.

Legalisasi-legalisasi lain yang dimiliki Cheria Halal Holiday adalah:

1. SK. Departemen Agama RI No. D/355

2. Umrah Depag RI D/816-2012

3. Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Madinah Iman Wisata No 118 Tahun 2015

4. Izin Umroh Madinah Iman Wisata Nomor D/70/2015

5. Cabang Resmi Madinah Iman Jakarta

MEMPUNYAI PRODUK UNGGULAN TOUR HALAL TERLENGKAP BAIK DOMESTIK & INTERNASIONAL UNTUK MUSLIM MAUPUN NON MUSLIM Cheria Halal Holiday memiliki produk wisata halal terlengkap baik domestik maupun internasional yang bisa dinikmati tidak hanya oleh customer muslim tetapi juga maupun non-muslim. Oleh sebab itu, Cheria Halal Holiday destinasi mempunyai paket produk tour halal baik ke negara-negara muslim maupun ke negara yang mayoritasnya non-muslim seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Korea Selatan, Cina, Jepang, India dan negara-negara Eropa. Walaupun mempunyai daftar destinasi ke negara non-muslim paket wisata tetap dalam koridor halal. Prinsipnya, salat lima waktu wajib dilaksanakan, dan bisa menikmati makanan halal dan bebas alkohol di negara-negara nonmuslim

POPULER DI MATA NETIZEN

Cheria Halal Holiday mempunyai website yang populer dimata netizen serta teratas dalam pencarian google dengan keyword ” Paket Tour Wisata Halal”. Website Cheria Holiday ini mempunyai lebih dari 5 juta pageview sejak diluncurkan dengan rata-rata bulan mencapai 3000 pageview.

BIRO PERJALANAN WISATA PERTAMA YANG MEMPUNYAI APLIKASI BERBASIS ANDROID & IOS

Cheria Halal Holiday adalah biro perjalanan wisata yang pertama di Indonesia yang meluncurkan aplikasi mobile Tour Halal berbasis Android dengan nama aplikasi TRAVEL KONSORSIUM.

Aplikasi ini diluncurkan dalam upaya memberi kemudahan dalam hal bisnis dan pelayanan tour halal domestik dan internasional, dimana saja dan kapan saja. Selain Android, aplikasi ini juga dalam tahap pengembangan untuk IOS.

N ah, selain 5 (lima) fakta tentang Cheria Halal Holiday yang saya temukan di atas, kemantapan hati saya Tour Halal ke Eropa Timur bersama Cheria Halal Holiday juga karena biro perjalanan ini ternyata juga salah satu biro perjalanan wisata yang berprestasi.

Ini dibuktikan dengan diperolehnya penghargaan Peringkat 3 terbaik di 2 (dua) kategori sekaligus yakni sebagai Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik dan Website Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik Dalam ajang kompetisi pariwisata halal nasional 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata.

spis castle slovenia

ITINERARY
TOUR HALAL EROPA TIMUR
KEMANA SAJA,SIH?

duration

9 MALAM 7HARI

Durasi

map

4 NEGARA

Destinasi

sign city

7 KOTA

Destinasi

sign city

27 JENIS

Kunjungan

HARI #1

PERSIAPAN JAKARTA –VIENNA (MOB)

Persiapan keberangkatan, bertemu di tempat & waktu yang telah ditentukan. Check in dan drop bagasi di bantu oleh team Cheria Halal Holiday di terminal Soekarno Hatta Airport Jakarta 3 jam sebelum keberangkatan dan istirahat di pesawat.

Hari pertama Jakarta

HARI #1

PERSIAPAN JAKARTA –VIENNA (MOB)

Persiapan keberangkatan, bertemu di tempat & waktu yang telah ditentukan. Check in dan drop bagasi di bantu oleh team Cheria Halal Holiday di terminal Soekarno Hatta Airport Jakarta 3 jam sebelum keberangkatan dan istirahat di pesawat.

Planning Duration

9D7N

Destinasi

4 NEGARA

> 7 KOTA

Destinasi

Spot Wisata

> 27 LOKASI

Soekarno-Hatta International Airport
Indonesia

JAKARTA –VIENNA

15 h 35 min

Ringstrasse
State Opera House
Hofburg Palace,
shadow

HARI #3

BRATISLAVA (SLOVAKIA) – BUDHAPEST (HUNGARY)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, keseruan Tour Halal Eropa Timur dilanjutkan city tour di kota Bratislava. Di kota ini rombongan akan diajak ke Old Town square (hlavne namestie), Salah satu Square paling terkenal di Bratislava, Slovakia. Kota ini terletak di Kota Tua dan sering dianggap sebagai pusat kota. katedral St Martin’s, Ini adalah gereja yang terbesar dan salah satu gereja tertua di Bratislava yang dikenal sebagai gereja penobatan Kerajaan Hongaria antara 1563 dan 1830. menara St Michael’s, stasiun kereta utama dan Slovak National Theatre dan photostop sepuas hati di Kastil Bratislava, Kastil Bratislava dibangun dengan gaya benteng pada tahun 1430 oleh Raja Sigismund dari Luksemburg. Perjalanan dilanjutkan ke kota Budhapest, ibu kota Hungary untuk transfer hotel. Aduh sepertinya seru banget, nih.

bratislava
SLOVAKIA
Old Town square (hlavne namestie),
Cheria Halal Holiday
menara St Michael's
Slovak National Theatre
St-Martins-Cathedral-Bratislava
Stasiun Utama Slovakia

HARI #4

hungary

HUNGARY

HARI #5

SALZBURG (AUSTRIA)

Pagi hari setelah check out hotel, rombongan melanjutkan perjalanan menuju kota Salzburg. Tiba di Salzburg menikmati keindahan sepanjang jalan menuju kota Salzburg. Shalat jama qashar zuhur ashar di Salzburg Islamic Center atau tempat lain.

Salzburg
border

HARI #6

SALZBURG (AUSTRIA) – HALLSTATT

Setelah makan pagi, rombongan akan mengunjungi Mozart’s birth place atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, hingga bakatnya ditemukan di usia sangat muda, Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music.

Setelah makan siang, rombongan menuju ke kota Hallstat untuk menikmati pemandangan yang indah di sore hari di kota ini. Kemudian transfer ke hotel untuk beristirahat.

Hallstatt
Mozart's birth place
Mirabella Garden

HARI #7

HALLSTATT – CHESKY KRUMLOV (AUSTRIA) – PRAHA (CZECH)

Setelah makan pagi, rombongan akan menuju kota Cesky Krumlov untuk menyusuri Cesky Castle yang indah dan old townnya. Setelah makan siang, akan menuju kota Praha. Tiba di Praha half day tour kota Praha dan setelah itu transfer hotel untuk istirahat.

Chesky Krumlov
CHESKY KRUMLOV1
CHESKY KRUMLOV2
CHESKY KRUMLOV3
CHESKY KRUMLOV 4
border

HARI #8

PRAHA (CZECH) – JAKARTA

City tour kota Praha yang sangat indah, terdiri dari Hradcany Castle yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun, St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock – jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia. Shopping di butik-butik yang menjual berbagai merk ternama di Parizska street.

Tak lupa rombongan akan diajak menuju bukit Petrin yaitu salah satu bukit tertinggi dikota Praha. Selanjutnya rombongan akan menuju airport untuk kembali ke tanah air tercinta.

Czech
Hradcany Castle
Old-Town-Square- czech
Parizska street
Prague Castel
st_vitus
Hradcany Castle2
Charles Bridge
bukin petrin
Astronomical-Clock
border

HARI #9

JAKARTA

Sampai di Indonesia. Kembali menjadi orang Indonesia dan “mengajari kembali” Si lidah merasakan kelezatan makanan khas Indonesia.

Back To Jakarta

WELCOME BACK

TO INDONESIA

KEMBALI MERASAKAN
NASI PECEL, GUDEG, TAHU BULAT, SEBLAK, DLL

BERAPA DUIT, KAPAN BERANGKAT DAN APA LAGI YANG PERLU DIKETAHUI, COBA DEH BACA YANG BERIKUT INI.

price
visa
Berangkat
lain2
price
BIAYA ( HARGA )
HARGA PAKET TERMASUK

1. Tiket Penerbangan Jakarta – Vienna //
Praha – Jakarta Economi Class.
by: Etihad Airways / &nbspbTurkish Airlines / Qatar Airways
2. Hotel Accord Group 3 atau setaraf
3. Transportasi selama tour dengan bus executive.
4. Tour leader pendamping dari Jakarta.

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK

1. Makan selama perjalanan.
2. Entrence fee ke objek wisata yang akan dikunjungi.
3. Pengeluaran pribadi seperti : Laundry, telephone, internet, minibar, etc.
4. Biaya porter di hotel, airport atau tempat transportasi lain.
5. Optional tour seperti ke factory outlet dan tempat lain (bila ada waktu),
kendaraan khusus atau kereta kuda menuju castle atau spot tertentu.

Rute, program perjalanan, fasilitas & harga paket dapat mengalami perubahan, menyesuaikan situasi & kondisi di lapangan, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

DEPARTURE (KEBERANGKATAN)

27 JULI 2018
11 AGUSTUS 2018
19 OKTOBER 2018
16 NOVEMBER 2018

EXIT

SARAN-SARAN

1. Membawa jacket tebal penahan dingin.
2. Kaus kaki dan sarung tangan.
3. Longjon dan lipsglose.
4. Membawa makanan seperti : pop mie, rendang suwir,
sambal, cemilan, abon & lainnya sebagai penambah selera
makan atau rasa.
5. Membawa uang Euro sebagai mata uang di Eropa.

EXIT

PERSYARATAN VISA SCHENGEN

1. Masa berlaku pasport minimal 7 bulan dari jadwal keberangkatan.
2. Minimal 1x pernah ke luar negeri/ ada cap imigrasi luar negeri.
3. Fotocopy KTP, KK, buku nikah (bila berpergian dengan pasangan).
4. Untuk peserta anak : fotocopy akte lahir anak dan surat keterangan dari sekolah. 5. Surat keterangan kerja atau usaha.
6. Rekening koran 3 bulan terakhir dan atau surat refrensi bank.
7. Pasphoto berwarna background putih ukuran 3,5 x 4,5, 80% tampak wajah = 5 lembar.
8. Siap datang ke kedutaan di Jakarta sesuai jadwal untuk sidik jari dan scan retina mata.
9. Adapun syarat lainnya seperti tiket, booking hotel, asuransi akan disiapkan oleh Team Cheria Wisata.

Kedutaan besar dari suatu negara yang akan dikunjungi memiliki kewenangan mutlak atas pengajuan visa pemohon untuk disetujui ataupun ditolak (reject) dan pihak Cheria Halal HOliday tidak bisa menentukan kepastian apakah visa ditolak atau disetujui.

Ceria Halal Holiday hanya bisa membantu mengajukan atau memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur & sesuai kelengkapan dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan besar, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab Ceria Halal Holiday.

CATATAN

biaya

HARGA PAKET TERMASUK

1. Tiket Penerbangan Jakarta – Vienna // Praha – Jakarta Economi Class. by: Etihad Airways / urkish Airlines / Qatar Airways

2. Hotel Accord Group 3 atau setaraf

3. Transportasi selama tour dengan bus executive.

4. Tour leader pendamping dari Jakarta.

 

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK

1. Makan selama perjalanan.
2. Entrence fee ke objek wisata yang akan dikunjungi.
3. Pengeluaran pribadi seperti : Laundry, telephone, internet, minibar, etc.
4. Biaya porter di hotel, airport atau tempat transportasi lain.
5. Optional tour seperti ke factory outlet dan tempat lain (bila ada waktu), kendaraan khusus atau kereta kuda menuju castle atau spot tertentu.

DEPARTURE (KEBERANGKATAN)
27 JULI 2018
11 AGUSTUS 2018
19 OKTOBER 2018
16 NOVEMBER 2018

1. Masa berlaku pasport minimal 7 bulan dari jadwal keberangkatan.
2. Minimal 1x pernah ke luar negeri/ ada cap imigrasi luar negeri.
3. Fotocopy KTP, KK, buku nikah (bila berpergian dengan pasangan).
4. Untuk peserta anak : fotocopy akte lahir anak dan surat keterangan dari sekolah. 5. Surat keterangan kerja atau usaha.
6. Rekening koran 3 bulan terakhir dan atau surat refrensi bank.
7. Pasphoto berwarna background putih ukuran 3,5 x 4,5, 80% tampak wajah = 5 lembar.
8. Siap datang ke kedutaan di Jakarta sesuai jadwal untuk sidik jari dan scan retina mata.
9. Adapun syarat lainnya seperti tiket, booking hotel, asuransi akan disiapkan oleh Team Cheria Wisata.

Kedutaan besar dari suatu negara yang akan dikunjungi memiliki kewenangan mutlak atas pengajuan visa pemohon untuk disetujui ataupun ditolak (reject) dan pihak Cheria Halal HOliday tidak bisa menentukan kepastian apakah visa ditolak atau disetujui.

Ceria Halal Holiday hanya bisa membantu mengajukan atau memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur & sesuai kelengkapan dokumen yang diperlukan.

Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan besar, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab Ceria Halal Holiday.

1. Membawa jacket tebal penahan dingin.
2. Kaus kaki dan sarung tangan.
3. Longjon dan lipsglose.
4. Membawa makanan seperti : pop mie, rendang suwir, sambal, cemilan, abon & lainnya sebagai penambah selera makan atau rasa.
5. Membawa uang Euro sebagai mata uang di Eropa

SAYA RENCANA AMBIL JULI ATAU AGUSTUS, KALAU KAMU ?
YUK, TEMANI SAYA MENDAFTAR

Ceria Halal Holiday

Biro Perjalanan dan Tour Muslim

Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
✆ 021 – 7900 201 (Hunting) 📱 021 444 610 74 ☎ Fax 021-7918 2408
[email protected]

CHERIA HALAL HOLIDAY

Banner Lomba Blog Cheria Halal Holiday

Referensi Tulisan, Foto dan material pendukung : cheria-travel.com, lonelyplanet.com/hungary, slovakia.travel, roughguides.com, tripadvisor.com, welovebudapest.com, freepik.com & sumber lain terkait | Desain 2 D & 3D : jengyuni.com