preloder

Pic 1

 

Pic 2

  • Seiring tingkat pendidikan masyarakat yang semakin membaik, maka masyarakat semakin berpikir logis dan modern tentang kesehatan. Ilmu pengetahuan telah mendorong masyarakat mulai serius menerapkan gaya hidup sehat dan memahaminya sebagai investasi yang tidak ternilai.
  • Gaya hidup sehat dimulai dari pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi setiap hari. Walaupun demikian berkat ilmu pengetahuan masyarakat akhirnya sadar bahwa konsumsi makan harian tidak serta merta menyediakan seluruh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Ini artinya untuk mendapatkan derajat kesehatan yang baik, tubuh mutlak membutuhkan asupan nutrisi lebih dari luar tubuh. Akhirnya

Pic 3

Pic 4

  • Mengkonsumsi suplemen ini secara rutin akan mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Karena semua vitamin dan mineral itu saling melengkapi untuk memberikan manfaat kesehatan yang terbaik.
  • Paparan sinar matahari pagi akan memberikan cukup vitamin D, sayangnya, justru banyak yang takut mendapatkan kemewahan dan keajaiban sinar matahari. Disinilah perlunya mengonsumsi suplemen vitamin D untuk tubuh. Dosis yang disarankan adalah 1.000 IU (International Unit) sehari.
  • Ikan adalah sebagai sumber omega-3 yang lebih baik daripada tumbuhan. Jika seseorang tidak mengonsumsi ikan berlemak minimal tiga kali seminggu, maka perlu mengonsumsi supplemen minyak ikan.
  • Jika seseorang tidak mengonsumsi makanan yang difermentasikan secara teratur , seperti yogurt, maka tidak akan memperoleh cukup banyak bakteri baik ke dalam sistem untuk mencerna dengan semestinya. Sebagai gantinya bisa mengambil supplemen probiotik.

 

Pic 5

Pic 6

Pic 7

 

Kenapa masih ada stigma kalau suplemen makanan berbahaya bagi tubuh? Penyebabnya adalah pertama, kurangnya pengetahuan dan informasi akan manfaat suplemen yang sesungguhnya dan, kedua, bisa juga karena pilihan suplemennya yang salah.

Oleh sebab itu, masyarakat perlu EDUKASI yang benar tentang manfaat suplemen kesehatan.

Pic 8

Pic 9

Pic 10

Pic 11

 

  • Nat C 1000 adalah suplemen vitamin C yang dikombinasikan dengan bioflavonoid dari lemon dan hasperidin. Dibuat dari rosehip dan acerola sebagai sumber utama vitamin C, tidak menyebabkan iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer.
  • Diperkaya bioflavonoid yang memudahkan proses penyerapan vitamin C ke dalam tubuh. Selain itu Nat C 1000 juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan pembuluh darah.

Pic 12

 

 

Referensi :
1. www.genuinehealth.com
2. www.natureveshop.com
3. www.dewielsawati.blogspot.com

 

 

paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.