preloder

Apa Itu Plasma Cluster

Sejak tahun 2009, teknologi plasmacluster sudah dikembangkan oleh Sharp dan telah dipasarkan ke seluruh dunia. Penjualan Plasmacluster Sharp diklaim mencapai lebih dari 50 juta unit.

 

cara Kerja Plasma cluster

Plasmacluster menekan efek-efek virus di udara.(Dibuktikan melalui eksperimen yang dilakukan dalam sebuah kotak berukuran 1 m3). Plasmacluster mampu menghancurkan dan membersihkan alergen seperti kotoran tungau debu dan tungau debu mati. Plasmacluster mampu menghancurkan dan membersihkan jamur di udara dan menekan perkembangbiakan jamur yang menempel. Plasmacluster mampu menghilangkan bau yang menempel pada gorden, sofa, dan benda-benda lainnya.

Pelopor Di Dunia

Plasmacluster SHARP elegant (tidak kaku); Plasmacluster Sharp sangat portable karena bisa dipindah-pindah diruangan manapun sesuai kebutuhan; Jangkauan penjernihan mencapai 19 m2; SHARP Plasmacluster bisa disimpan di meja dengan menggunakan tenaga batrai dari laptop atau digunakan di dalam mobil;

Amankah?

Tim riset Sharp telah melakukan ujicoba terkait masalah overdosis dan efek samping ion plasmacluster yang dihasilkan oleh filter udara air purifier Sharp. Mereka melakukan tes dan tidak menemukan efek yang merugikan mata pada konsentarsi ion dengan kepadatan sekitar 13 juta/cm3, dan tidak berpengaruh pada kulit dengan kepadatan ion 1 juta/cm3. Tes lain juga menunjukkan tidak ada efek yang merugikan pada gen bila terkena ion plasmacluster selama 28 hari (Mitsubishi Chemical Safety and Science Laboratory).