preloder
Jack The Giant Slayer

Mendengar kata raksasa, sebagian orang pasti mengatakan bahwa raksasa adalah makhluk yang sangat besar, menyeramkam, kotor, kemproh dan kasar. Bila memang seperti itu, ilustrasi yang paling mendekati adalah sosok raksasa yang ada di film “Jack The Giant Slayer“. Film lama yang baru ditonton Arya dan Yunda dan mamanya jadi ikut-ikutan ningbrung karena filmnya kayaknya serem-serem gitu he..he…he..!

“Jack The Giant Slayer” adalah film lawas karena direlease pada maret 2013 lalu oleh Warner Bros. Pictures.

Film arahan sutradara Bryan Singer (X-Men: Apocalypse) ini masuk dalam kategori fantasi action. Walau mempunyai alur cerita yang sederhana akan tetapi kaya akan efek-efek yang spektakuler dan sangat realistik.

JACK THE GIANT SLAYER

Cerita berawal dari seorang petani muda bernama Jack (Nicholas Hoult) yang tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang telah lama sekali tertutup dan membawanya ke dunia lain yaitu dunia raksasa. Tanpa Jack sadari, dia telah memulai perang antara manusia dengan raksasa karena para raksasa tersebut mulai memasuki dunia manusia. Jack harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah membuka gerbang terlarang tersebut.

Perang besar itu tidak bisa terelakkan. sehingga Jack harus ikut bertarung dengan para raksasa demi menjaga kerajaan, para rakyat dan cintanya kepada sang putri kerajaan.
Film ini berdurasi 114 menit ini, konon berhasil menduduki posisi puncak film Box Office dengan penghasilan tertinggi pada minggu pertama bulan Maret 2013. Pendapatan film ini menembus angka $ 8,225,000 atau sekitar Rp 97 Milyar.

Selain Nicholas Hoult, aktor dan aktris yang bermain dalam film ini adalah Ewan McGregory, Stanley Tucci, Bill Nighy, Ian McShane, Eddie Marsan, John Kassir, Eleanor Tomlinson, Warwick Davis, Ewen Bremner dan Sam Creed.

Lumayan buat seru-seruan bersama keluarga sambil ngemil kacang goreng dua kelinci. Ini dia trailernya.

Paling Cantik dan Fashionable
Sedunia !

Cari Tahu di sini !

Smartphone Idaman 2018

Pin It on Pinterest