HIJAB, RAMBUT RONTOK
DAN SOLUSI CERDAS MENGATASINYA

#SAYONARARAMBUTRONTOK

Bagi wanita, rambut adalah bagian tubuh sangat berharga. Bukan sekedar sebagai mahkota saja, lebih dari itu rambut merupakan pelengkap keindahan, keanggunan dan pesona yang dimiliki wanita.

Sariayu Hijab Intense Shampoo Hair Fall

Umumnya wanita akan sangat khawatir bila rambutnya mengalami masalah seperti pecah-pecah, bercabang, berminyak, kering, sulit di sisir, ketombean, mudah patah hingga masalah klasik yakni rambut rontok berhelai-helai.

Diantara masalah-masalah rambut tersebut, rambut rontok masih menjadi masalah yang paling dibenci oleh wanita, lebih-lebih bagi yang telah hijrah dengan mengenakan hijab. Kenapa ?

Rambut yang tertutup hijab menyebabkan helaian rambut tak mendapatkan udara yang cukup, akibatnya rambut kita menjadi lembab karena keringat bahkan menjadi berminyak.

Nah, lembab dan berminyak ini penyebab utama munculnya ketombe dan rasa gatal bahkan umumnya juga menimbulkan aroma tak sedap.

“Diantara masalah-masalah rambut, rambut rontok masih menjadi momok nomor satu bagi wanita, lebih-lebih bagi yang telah hijrah dengan mengenakan hijab”

Selain itu, rambut yang tertutup hijab mengalami pergesekan antara helaian rambut dengan kain hijab. Nah, pergesekan ini menyebabkan rambut menjadi mudah patah.

Saat ini pun saya mengalaminya.

HIJAB BUKAN PENGHALANG AKTIFITAS, KOK.
ATASI DENGAN CARA CERDAS INI

☆☆☆☆☆

Teman, berhijab bukanlah penghalang bagi kita untuk aktif melakukan aktifitas sehari-hari apakah itu sekolah, kuliah, menjadi ibu rumah tangga, bekerja, berorganisasi maupun menekuni hobi yang kita sukai.

Kerontokan rambut pada wanita berhijab adalah masalah yang lumrah, loh. Ini karena rambut wanita berhijab umumnya memang lebih lembab karena tertutup. Inilah salah satu penyebab kerontokan rambut itu.

Kita tidak perlu galau atau malah kembali meninggalkan hijab hanya gara-gara hal yang sepele ini. Yang perlu kita lakukan hanyalah memahami bahwa perawatan rambut wanita berhijab berbeda dengan wanita yang tidak berhijab.

Artinya, rambut wanita berhijab perlu perlawatan secara khusus agar rambut tetap terlindungi dan tetap sehat setiap hari. 5 (lima) hal berikut ini adalah beberapa solusi cerdas untuk mengatasinya. Simak ya,

“Yang perlu kita lakukan adalah hanya butuh memahami bahwa perawatan rambut wanita berhijab memang berbeda dengan wanita yang tidak berhijab. Kita tidak bisa menyamakan”

Pakai Bahan Hijab Yang Tepat

Baiknya kita pilih bahan hijab yang tepat yakni bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu, hindari pilih bahan hijab bersusun sehingga memuahkan sirkulasi udara. Sirkulasi udara dibutuhkan agar tidak terlalu berkeringat yang menyebabkan ketombe dn kerontokan rambut.

sariayu hijab intens samphoo hair fall
sariayu hijab intens samphoo hair fall

Hindari Menyisir dan Memakai Hijab Dalam Keadaan Rambut Masih basah

Jangan menyisir rambut dalam keadaan basah karena akar rambut dalam keadaan lembek (rapuh). Kalau terpaksa, pakai sisir ydengan jari-jari lebar. Selain itu hindari memakai hijab dalam keadaan rambut basah karena akan meningkatkan kelembaban rambut kita. Dalam keadaan tertentu rambut akan mudah rambut mudah rontok dan menyebabkan bau.

Istirahatkan Rambut

Upayakan memberi kesempatan rambut untuk terkena udara bebas dengan membukanya hijab ketika di rumah serta membiarkannya terurai (tidak terikat) untuk mengurangi kelembaban.

sariayu hijab intens samphoo hair fall
sariayu hijab intens samphoo hair fall

Beri Nutrisi Yang Cukup

Konsumsi makanan yang mengandung protein B-6, B12, C dan zat besi (Makanan rendah lemak). Biasakan makanan kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan. Ini baik untuk kekuatan akar rambut.

Pilih Shampoo Terbaik

Memakai shampoo terbaik yang diciptakan dengan formula khsusus, halal dan alami menjadi salah satu cara terbaik pula untuk melindungi dan mempertahankan rambut dari kerontokan.

sariayu hijab intens samphoo hair fall

SARIAYU HIJAB INTENS SAMPHOO HAIR FALL
BRAND LOKAL & HALAL
EFEKTIF KURANGI KERONTOKAN RAMBUT

☆☆☆☆☆

Rambut wanita berhijab memang butuh threatmen khusus terutama dalam hal memilih samphoo. Lebih-lebih banyak sekali produk samphoo yang beredar di pasaran.

Sebaik-baiknya produk samphoo dan produk kecantikan secara umum adalah yang mengandung bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami ini aman bagi kesehatan dan tidak mengakibatkan effek bila dipakai dalam waktu yang panjang.

Nah, Sariayu Martha Tilaar memahami ini, oleh sebab itu menghadirkan inovasi terbaru yang khusus diperuntukkan bagi kita, wanita Indonesia yang memakai jilbab dengan bahan-bahan alami dan halal.

Salah satu inovasi samphoo untuk wanita berhijab tersebut adalah Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall.

Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah rambut rontok wanita berhijab lebih intensif.

Produk baru Martha Tilaar khusus hijaber ini dibuat dengan bahan alami (Natural) yaitu kacang polong dan kedelai dalam PeaVit Complex dan Mild Surfactant, zat-zat yang dibutuhkan oleh rambut kita.

Zat-zat yang berguna tersebut mengandung vitamin C, B6, B12, Folad, Zinc, Zat Besi, Biotin yang berfungsi mencegah dan memperbaiki rambut yang rapuh.

Selain itu, zat-zat tersebut  juga menghambat kerontokan rambut dan membantu menciptakan sel-sel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh tubuh termasuk ke kulit kepala rambut.

LALU, BAGAIMANA CARA KERJA PEAVIT COMPLEX
BAGI RAMBUT WANITA BERHIJAB ? 

Segala manfaat PeaVit Complex ini diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science untuk mengurangi kerontokan rambut dengan 3 (tiga) langkah efektif seperti berikut :

%

%

Bekerja intensif menguatkan akar dan inti rambut untuk mengurangi kerontokan hingga 93%

Merangsang pertumbuhan rambut baru kuat 78%

Mengembalikan vitalitas rambut wanita berhijab (Melindungi & Membeperbaiki)

…APA KEUNGGULAN
SARIAYU HIJAB INTENS SAMPHOO HAIR FALL ?

☆☆☆☆☆

BRAND LOKAL & HALAL

Diproduksi oleh Martha Tilaar, Brand lokal yang pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi 9001, sertifikat ISO 14001 dan sertifikat GMP: CPKB (Cara Produksi kosmetika Yang Baik).

Produk halal bersertifikasi Halal MUI dengan Nomor Sertifikat : 00150061130312

TERBUAT DARI BAHAN ALAMI KEARIFAN LOKAL INDONESIA 

Dibuat dengan bahan alami (Natural) kearifan dan kekayaan lokal Indoneaia yaitu kacang polong dan kedelai dalam PeaVit Complex dan Mild surfactant , zat-zat yang dibutuhkan oleh rambut.

HARGA EKONOMIS, TERSEDIA DI MANA-MANA  & DAPAT DIBELI SECARA ONLINE

Harga sangat ekonomis dan kompetitif (Jogja Rp 19.750), mudah didapat dan dapat dibeli secara online

TERUJI SECARA DERMATOLOGY

Secara cermat dinilai dan diuji secara klinis, di bawah kontrol dermatologis untuk memastikan keamanan dan keefektifannya bagi manusia bahkan andai kata dipakai secara harian

PENGALAMAN MENCOBA
SARIAYU HIJAB INTENS SAMPHOO HAIR FALL

☆☆☆☆☆

Sepertinya rambut saya juga mengalami kerontokan dua minggu terakhir. Ini saya ketahui dari helaian rambut yang berceceran ketika saya menyampu lantai setiap pagi.

Rontoknya rambut saya ini bisa jadi karena aktifitas di luar rumah yang mulai padat, terutama dalam mendampingi Si Kecil Ayunda yang sudah mulai aktif di klub renang, 5 hari dalam seminggu.

Saya tidak terlalu khawatir sih, karena ini umum terjadi. Saya sudah beberapa kali mengalaminya. Solusi saya biasanya hanya intesif memakai samphoo yang bisa mengurangi kerontokan rambut. That’s it.

Nah, dua hari lalu saya mampir ke sebuah mini market lokal yang tidak jauh dari kolam renang untuk membeli samphoo hair fall. Oleh seorang pramuniaga, saya ditunjukkan produk baru dari Sariayu. Ya udah akhirnya saya beli samphoo plus conditionernya. Siapa tahu efektif menghentikan kerontokan rambut saya.

Bila dilihat dari kemasannya, Sariayu Hijab Intense Samphoo Hair Fall yang mempunyi isi 180 ml ini mempunyai kemasan yang handy, pas banget dalam genggaman dengan tutup model Flipflop.

Tutup model flipflop ini memang umum dipakai untuk botol kemasan yang isinya cair atau lotion. Selain akan memudahkan kita untuk membukanya, isinya juga tidak akan tumpah seketika kalau terjatuh.

Setelah saya membuka tutup botol dan menuangkan isinya di telapak tangan, Sariayu Hijab Intense Hair Fall mempunyai bentuk cairan berwarna hijau daun, seperti dominasi warna kemasannya, yang kental dan tidak terlalu cair. Asiknya sih tidak akan tumpah melebar ke mana-mana di telapak tangan.

Yang saya suka dari produk Sariayu Hijab Intense Samphoo Hair Fall ini adalah mempunyai tingkat keharuman yang sangat lembut dan ternyata lebut juga ketika sudah berada di rambut.

Sariayu Hijab Intense Samphoo Hair Fall memproduksi busa yang cukup (tidak terlalu sedikit juga tidak berlebihan) yang memberikan sensasi keramas yang mengasikkan.

sariayu hijab intens samphoo hair fall
sariayu hijab intens samphoo hair fall
sariayu hijab intens samphoo hair fall
sariayu hijab intens samphoo hair fall

Isi dan Kemasan
☆☆☆☆☆

Texture
☆☆☆☆☆

Keharuman
☆☆☆☆☆

Rasionalitas harga
☆☆☆☆☆

KESIMPULAN

☆☆☆☆☆

Setelah mencoba, menurut saya Sariayu Hijab Intense Samphoo Hair Fall SANGAT RECOMMENDED untuk dicoba. 

Pengalaman saya, ketika mengalami kerontokkan, secara umum sih membutuhkan waktu paling cepat 2-3 minggu untuk bisa bilang #sayonararambutrontok. Tergantung seberapa intense memakai samphoo untuk hair fall. 

Selain itu, Sariayu Hijab Intense Samphoo Hair Fall ini adalah adalah produk series dalam perawatan rambut wanita berhijab.

Artinya akan semakin optimal dalam mengurangi kerontokkan dan menjaga kesegarannya bila menggunakan produk pendampingnya yakni Conditioner, Hair Tonic Lotion dan Hijab Hir Mist. Buktiin saja, ya. 

1

2

3

4

SHAMPOO

Gunakan, Sariayu Hijab Intense Shampoo Hair Fall untuk membersihkan, merawat rambut, mengurangi ketombe dan rasa gatal

CONDITONER

Gunakan Sariayu Hijab Conditioner untuk melembutkan,menutrisi rambut dan menjaga kekuatan rambut agar rambut kita sehat dan tidak mudah lepek

HAIR TONIC LOTION

Untuk menjaga kekuatan akar dan batang Rambut, usapkan Sariayu Hijab Hair Tonic lotion setelah keramas. Dapat digunakan setiap hari.

SARIAYU HIJAB HIR MIST

Semprotkan Sariayu Hijab Hair Mist yang memberikan keharuman dan kesegaran rambut serta untuk menjaga kehitaman dan kekuatan rambut.

Yuk, dapatkan informasi lebih banyak tentang Hijab, Fashion, Lifestyle Muslimah, Motivasi Islami dan lain-lain dengan bergabung bersama,

“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu, dan isteri-isteri orang mu’min, hendaklah mereka mengulurkan jilbab-jilbab mereka ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karenanya mereka tidak diganggu. Dan adalah Allah, Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
( Q.S Al-Ahzab ayat 59 )

Sumber bacaan : sariayu.comdiaryhijaber.com | Gambar : freepik.com, deviantart | Infografis : jengyuni.com

946total visits,4visits today