Royal Indonesia
Royal Indonesia
Pilihan Tepat Wisata Halal
Ke Jepang
( Kanto Theme Park )
Royal Indonesia

Jepaaaaaang !

Ini bukan tentang iklan yang bikin ngakak karena menurunnya konsentrasi, tetapi membaca postingan singkat ini kamu betul-betul akan sampai ke Jepang dalam sebuah imaji tulisan. Just enjoy it.

Siapa sih yang enggak pengin punya kesempatan jelong-jelong ke Jepang. Seperti halnya Indonesia, Jepang juga unik. Negeri dengan jumlah penduduk 127,09 juta jiwa yang mendiami empat pulau besar yakni Honshu, Hokkaido, Kyushu, dan Shikoku sangat menarik untuk dikunjungi.

Kamu mungkin penasaran dan ingin membuktikan sendiri negeri yang mempunyai kebudayaan dan cara hidup yang unik ini. Negeri yang mempunyai love hotel dimana-mana, negeri yang melarang naik sepeda berboncengan, negeri yang SMS tidak bisa dikirim jika berbeda provider, negeri yang mempunyai semangka berbentuk kotak, negeri yang setiap taksinya mempunyai pintu otomatis dan lain sebagainya.

旅行はハラール日本合同ロイヤルインドネシアに入って来ます

Ryokō wa harāru Nihon gōdō roiyaruindoneshia ni haitte kimasu

KE JEPANG SENDIRIAN ?

Sendirian terbang ke Jepang yang berjarak 4,808 kilometer dari Indonesia ?

Kalau saya enggak kebayang tuh sendirian apalagi kalau baru pertama kali jelong-jelong ke negeri Sakura ini. Entar kalau nyasar ketempat-tempat serem terus ketemu sama Konaki-Jiji (Konak-Jiji) atau Mokumokuren gimana coba he…he…he…Just Joke ! 🙂

Tapi bener kok. Baiknya tidak sendirian. Sepertinya akan lebih enjoy bila ambil paket Travel Tour Wisata Jepang dari biro perjalanan wisata terpercaya. Selain nyaman, menggunakan jasa biro perjalanan juga menguntungkan. Kenapa ?

HEMAT BIAYA

Biasanya travel agen memberikan harga spesial atau promo untuk harga tiket pesawat, kamar hotel dan lain sebagainya. Jelas sekali kalau kamu dapat harga promo akan lebih murah dibanding tarif reguler.

TIDAK REPOT

Kamu akan repot bila merencanakan sendiri perjalanan wisata ke Jepang karena belum tahu daerah yang dituju. Dengan menggunakan travel agen, kamu tidak perlu repot ngurusin sendiri mulai transportasi, akomodasi dan masuk di objek wisata.

Z

EFEKTIF

Berwisata adalah waktu yang spesial dan benar-benar harus bisa menikmati setiap detiknya. Dengan menggunakan jasa travel agen kamu dapat mengunjungi objek wisata yang direncanakan di Jepang secara tepat. Ini karena travel agen tau kapan waktu terbaik untuk mengunjungi suatu objek wisata.

LEBIH BERMAKNA

Travel agen pasti menyediakan pemandu wisata sehingga perjalanan wisata kamu menjadi lebih terarah dan bermakna. Kamu akan mendapat informasi lengkap mengenai tempat wisata yang biasanya terdapat keistimewaan dan sejarah besar di dalamnya.

Royal Indonesia
Royal Indonesia
Royal Indonesia
ROYAL INDONESIA
BIRO WISATA HALAL OPERATOR HAJI  & UMROH TERBAIK DI INDONESIA

Royal Indonesia (PT) adalah salah satu biro perjalanan dan operator haji & Umroh terbaik di Indonesia yang didirikan dan digerakkan oleh anak-anak muda Indonesia. Sebut saja seperti Ahmad Husaini (pendiri dan CEO pertama PT Royal Indonesia Travel) yang baru berusia 36 tahun dan Imaduddin Indrissobir (CEO PT Royal Indonesia Travel) yang berusia 32 tahun.

Disebut sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia, ini dibuktikan dengan diperolehnya penghargaan dari Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Bapak Ir Arif Yahya, sebagai peringkat kedua Operator Haji dan Umroh Terbaik Indonesia tahun 2016.

Dengan pengalaman lebih dari 7 (tujuh) tahun, kini Royal Indonesia telah menjadi perusahaan yang bonafid dan bermitra dengan semua kalangan sesama perusahaan travel maupun dari komunitas, pengajian dan instansi, serta cabang di daerah dan agen-agennya dan telah mempunyai ribuan jamaah yang tersebar di Indonesia.

Dalam upaya mencapai visi perusahaan untuk menjadi travel agent terkemuka dan terpercaya yang diakui seluruh dunia, pada tahun 2016, Royal Indonesia mengembangkan perusahaan ke sektor hulu dengan membuat PT Satwika Royal Global yang bekerjasama dengan Jamjoom Visa dan Hafil yang bernaung di perusahaan Badir Global Business Development Co (BGBD) untuk kebutuhan tiket, visa, hotel dan transportasi travel penyelenggara umrah seluruh Indonesia.

Lalu, siapa Badir Global Business Development Co ?

BGBD adalah salah satu dari 10 (sepuluh) perusahaan terbaik di Arab Saudi yang merupakan bagian dari Naghi Group yakni perusahaan konglomerasi Arab Saudi yang memiliki lebih dari 40 perusahaan yang tersebar diberbagai sektor industri seperti otomotif, elektronik, finansial, hotel, consumer goods, property, transportasi, umrah dan haji.

Bila kamu mendengar brand-brand ternama seperti Jaguar, Mini Cooper, Rolls Royce dan BMW itu adalah beberapa brand kelas dunia yang dikelola oleh Naghi Group ini.

Kepercayaan dari perusahaan konglomerasi Arab Saudi kepada group Royal Indonesia adalah sebuah prestasi yang luar biasa mengingat umumnya perusahaan-perusahaan (investor) dari tanah Arab ini sangat selektif memilih partner, dan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk satu kerjasama bisnis.

Selain umroh dan Haji, Royal Indonesia juga mendukung pariwisata halal untuk mengakomodir kebutuhan traveller Indonesia yang memang mayoritas muslim. Saat ini Royal Indonesia sudah memiliki beberapa paket wisata halal baik mancanegara seperti Jepang maupun lokal seperti Lombok dan Manado.

Itulah kenapa, bila Jepang adalah salah satu destinasi wisata kamu maka Royal Indonesia adalah pilihan paling OK.

TERBAIK DI INDONESIA

Salah satu Biro Perjalanan dan Operator Haji & Umroh Terbaik dan Terpercaya di Indonesia dengan personal touch yang menyenangkan

v

BERPENGALAMAN

Berpengalaman lebih dari 7 tahun dengan ribuah jamaah dan customer yan tersebar diseluruh Indonesia

WISATA HALAL

Menerapkan konsep wisata halal yang didasarkan pada nilai-nilai syariah ke berbagai negara seperti Jepang dan lokal seperti Lombok dan Manado

FOKUS KE PELANGGAN

Biaya sangat kompetitif dan selalu melakukan inovasi demi kepuasaan pelanggan dan jamaah

Royal Indonesia
KE JEPANG,
KEMANA ASIKNYA ?
Royal Indonesia

Kemana saja boleh kok. Tetapi, kalau kamu gabung rombongan dengan Royal Indonesia, kamu boleh memilih paket yang kamu sukai dari 4 (empat) paket tour wisata halal Jepang yang telah disediakan yakni Wisata Halal Japan, Halal Tour Japan Golden Route, Halal Tour Japan Kanto Theme Park atau Halal Tour Japan Kanto Route.

Kalau saya dan keluarga lagi nabung nih kepengin ambil paket Halal Tour Japan Kanto Theme Park saja.

Royal Indonesia
HALAL TOUR JEPANG KANTO THEME PARK

Hari Tour

Objek Wisata Popular

Makan & Minum Halal Untuk Muslim

Tour Leader Dari Jakarta

Pemandu Wisata

Asuransi Perjalanan

Paket tour ini akan membawa kamu selama 6 (enam) hari ke banyak tempat yang bakal bikin kamu merasa beruntung bisa mengunjunginya.
Ke tempat apa saja ?

?
Royal Indonesia
Royal Indonesia

HARI PERTAMA

Flight Jakarta - Tokyo

Setelah kurang lebih 7 Jam 15 menit terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Haneda airport dengan All Nippon Airways (ANA872), kamu dan rombongan akan dipertemukan dengan local guide yang akan menemani selama trip di Jepang. Setelah itu perjalanan ke hotel untuk istirahat (Free Time).

Don’t worry kamu akan menginap di hotel bintang 3 di Tokyo.

Royal Indonesia

HARI KEDUA

Mt.Fuji – Fuji-Q-Highland - Izu

Melanjutkan perjalanan tour menuju Fifth Floor Gunung Fuji di ketinggian 2,305 meter. Ini adalah lokasi yang sangat strategis untuk menikmati Gunung fuji yang mempunyai tinggi 3.776 meter. Ada banyak fakta dan spot menarik di gunung yang menjadi identitas dan simbol negara Jepang ini. Jadi, kamu jangan sampai kehabisan battery kamera dan smartphone.

Di hari kedua ini kamu juga akan diajak menikmati hari dengan mengunjungi Fuji Q-Highland yakni lokasi hiburan dengan 40 jenis atraksi yang memicu adrenalin mulai dari Tentekomai, Takabisha, Dododonpa, Tekkotsubanchou dan lain sebagainya.

Setelah puas bermain di Fuji Q-Highland di Gunung Fuji, menjelang malam kamu akan diajak menginap di hotel yang berada di salah satu kota destinasi wisata di Jepang yakni Izu City.

Royal Indonesia

HARI KETIGA

Izu – Odaiba –Toyota MegaWeb -Yoyogi Mosque Tokyo

“Selamat pagi, ayo kita lanjutkan explore Jepang hari ini”. Sepertinya begitu kata tour leader di hari ketiga. Kemana lagi nih ?

Hari ketika di Jepang, kamu akan diajak ke ODAIBA yakni (お台場) yakni area perbelanjaan dan hiburan populer yang berada di dekat Tokyo.

Di Odaiba kamu bisa lihat langsung Robot Gundam dengan ukuran asli, gedung Fuji TV, Telecom Center dan Tokyo Big Sight juga ada disana. Kamu juga bisa belanja di Mall Aquacity Dan DiverCity atau sekedar santai dipinggir pantai Tokyo karena Odaiba ini salah satu waterfront city yang ada di Jepang.

Selain di Odaiba, kamu juga akan diajak mengunjungi Toyota Mega Web. Dijamin kamu gak bakal nyesel karena kamu bakal melihat  segala sesuatu yang menyangkut mobil dan perjalanan industri otomotif di dunia. Tempatnya lebar banget yakni 24.000 meter persegi dan pengunjung dapat menyaksikan beberapa peragaan serta melakukan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan otomotif.

Kamu juga akan diajak mengunjungi Yoyogi Mosque yakni salah satu masjid terbesar di Jepang yang di bangun dengan gaya Ottoman mengesankan. Jangan lupa sholat sunah Tahiyatul Masjid di situ ya.

Mengakhiri rangkaian tour hari ketiga, kamu akan diajak mengunjungi Omotesando yakni jalan besar yang membentang dari stasiun Tokyo Metro Omotesando hingga kuil Meiji Jingu. Ngapain ?

Kamu bisa menyusuri gang-gang di Omotesando untuk menemukan butik, toko serba ada, salon kecantikan, dan kafe.

Royal Indonesia

HARI KEEMPAT

Around Disney Land

 

Hari keempat tour halal di Jepang, kamu seharian akan menikmati keseruan Tokyo Disney Land.  Dengan luas mencapai 0,5km², taman hiburan ini terletak di wilayah Disney Resort Uratasu, Prefektur Chiba yang  berdekatan dengan  Tokyo.

Area-area di Tokyo Disneyland identik dengan tema Disneyland dan Walt Disney yang dibagi menjadi beberapa sub tema seperti World Bazaar, Adventureland, Tomorrowland dan lain sebagainya.

Kamu pasti puas banget di Tokyo Disneyland ini karena bakal seharian disini. Siapkan fisik, battery kamera dan lain-lain untuk mendokumentasikan momen-momen seru dan mengasikkan.

Royal Indonesia

HARI KELIMA

Around Disney Sea

 

Seperti hari keempat, di hari kelima selama wisata halal ke Jepang kamu akan diajak menikmati berbagai macam wahana yang dimiliki oleh Tokyo Disney Sea, yang letaknya deket dengan Tokyo Disney Land.

Di tempat ini kamu juga akan seharian penuh dari pagi hingga malam hari. Pokoknya dijamin harimu akan mengasikan. Tapi jangan sampai ketinggalan Sholat ya.

 

Royal Indonesia

HARI KEENAM

Tokyo - Akihabara - Asakusa - Ginza - Haneda

Di hari terakhir selama tour wisata halal ke Jepang, kamu akan diajak ke Akihabara (秋葉原?) yakni surga belaja dan pusat elektronik dan anime yang terletak di sekitar Stasiun Akihabara, Tokyo, Jepang.

Setelah puas berbelanja di Akihabara, kamu juga akan diajak mengunjungi kuil Asakusa. Kuil ini tertua dan paling ramai dikunjungi di Jepang yang dibangun pada abad ke-6.

Sebelum ke Bandara Haneda untuk balik ke Indonesia, kamu juga akan diajak mampir ke Giza yang merupakan pusat perdagangan elite dan bergensi di Tokyo Jepang. Kenapa paling elite, karena menjadi tempat belanjaan orang-orang terkenal di dunia. Siapa tahu kamu bakal ketem artis terkenal di sini.

BIAYA &
KETENTUAN UMUM
BERAPA BIAYA UNTUK WISATA HALAL KE JEPANG KANTO THEME PARK ?

Dewasa Twin Share : Rp. 22.000.000/pax

Biaya TERMASUK :

  • Penerbangan internasional kelas ekonomi PP
  • Akomodasi, transportasi & makan sesuai program
  • Visa Jepang
  • Pemandu wisata
  • Asuransi perjalanan
  • Tour leader dari Jakarta (min. 20 dewasa)

Biaya TIDAK TERMASUK :

  • Harga Tidak Termasuk
  • Tipping Guide & Driver $5/pax/day
  • Kelebihan Bagasi
  • Belanja pribadi
  • Tur tambahan di luar program

(Harga sewaktu waktu dapat berubah)

BAGAIMANA CARA DAFTARNYA ?
  • Menyerahkan biaya setoran awal sebesar Rp. 5.000.000,- per orang
  • Menyerahkan dokumen pengurusan visa paling lambat hari sebelum keberangkatan :
  1. Paspor asli dengan masa berlaku minimal 08 (delapan) bulan terhitung sejak tanggal keberangkatan
  2. 02 (dua) lembar pasfoto berwarna dengan latar putih tampak wajah 80% ukuran 5 x 5
  3. Salinan KTP, salinan Kartu Keluarga dan akte lahir (jika berangkat bersama keluarga)
  4. Salinan rekening koran atau buku tabungan selama 03 (tiga) bulan terakhir
  • Pelunasan dilakukan paling lambat hari sebelum tanggal keberangkatan
  • Pendaftaran ditutup hari sebelum tanggal keberangkatan
BAGAIMANA ATURAN PEMBATALAN ?
  • Pembatalan sebelum keberangkatan :

    DEPOSIT s/d – 31 hari   : UANG MUKA PENDAFTARAN NON REFUNDABLE

    30  – 21 hari                     : 50%   BIAYA TOUR

    14  – 08 hari                     : 75%   BIAYA TOUR

    07  – HARI H                     : 100% BIAYA TOUR

BAGAIMANA KETENTUAN-KETENTUAN UMUMNYA ?
  • Pembatalan atas penolakan visa oleh kedutaan yang diakibatkan oleh :

    • Keterlambatan penyerahan dokumen pengurusan visa
    • Kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan tidak terpenuhi
    • Alasan lain yang disampaikan oleh kedutaan
    • Program tur menyesuaikan kondisi di daerah yang dikunjungi dengan alasan keamanan.
    • Group dengan minimum 20 DEWASA, bila jumlah peserta tidak memenuhi kuota, harga tour akan DISESUAIKAN SEBELUM KEBERANGKATAN.
    • FORCE MAJEUR : KEHILANGAN, PEMOGOKAN, KERUSUHAN, KETERLAMBATAN SARANA ANGKUTAN, BENCANA ALAM, acara akan DISESUAIKAN berdasarkan kondisi & waktu yang berlaku serta bersifat NON REFUNDABLE (TIDAK MENDAPATKAN PENGEMBALIAN UANG).
    • DENGAN MEMBAYAR DEPOSIT TOUR, PESERTA TOUR DIANGGAP TELAH MENGETAHUI DAN MEMAHAMI KONDISI-KONDISI DIATAS.
APA PERSYARATAN PENGAJUAN VISA JEPANG ?

PERSYARATAN VISA JEPANG

  • E Passport :
  1. foto copy Passport
  2. foto copy KTP
  3. Passport Asli
  4. foto 5 x 5 , 2lbr background putih
  • Passport Biasa :
  1. Surat Sponsor
  2. Foto copy ktp lebarkan
  3. Foto copy KK
  4. Akte nikah utk suami istri
  5. Akte lahir utk anak
  6. Bukti keuangan 3 bln terakhir
  7. Foto 5 x 5, 2lbr Back ground putih
TEMPAT PENDAFTARAN
WISATA HALAL, HAJI, UMROH & UMROH PLUS

DEPOK

The Great Saladdin Square Block C30, No, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Telepon : 021-2940 22 32 / 46 & 0822 188 188 01

 

MANADO

Kompleks Darul Istiqomah, Jl. Bailang No.54, Bunaken
Telepon (0431) 867 407 & 0813 422 33 666

BALIKPAPAN

Jl. Masjid Namirah B/05, Komplek Namirah, Balikpapan Baru. Telepon (0542) 8511 500 & 0852 4779 11 05

Nah, kalau saya daftarnya di sini nih, deket dengan rumah keluarga yang berada di Brebes.

TEGAL

Jl. Palaraya Majasem Barat No.106 (200m ke utara dari RS Palaraya, sebelah toko sepatu Kugaya) Telepon (0283) 4531 307 & 0856 4268 2167

INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI WEBSITE & FOLLOW SOCIAL MEDIA ROYAL INDONESIA

Sumber tulisan, foto dan video : Facebook page Royal Indonesia, royalindonesia.id - Infografis dan ilustrasi : jengyuni.com

1038total visits,2visits today