Header Susu

Ketika anda melihat susu kental manis sering kali terlintas dikepala anda, beberapa menu masakan yang biasa menggunakan susu untuk tambahannya.

Sudah menjadi kebiasaan dari masyarakat Indonesia, jika susu kental manis sering kali digunakan pada beberapa menu masakan, dimana berfungsi untuk menambah citra masakan untuk menjadi lebih manis, dari rasa manis yang unik selain gula.

Saat ini sudah banyak sekali produk dari susu, yang bisa anda gunakan pada beberapa menu masakan, akan tetapi anda harus tahu jika setiap susu akan memiliki karakteristik tersendiri.

Tentukan pilihan susu yang pas berdasarkan kualitas yang terbaik, anda dapat merasakan rasa susu yang pas pada beberapa produk susu, carilah produk susu yang dapat menetralisir rasa manis yang diberikan.

Susu Pada Segala Menu

Makanan Manis

Panecake

Ketika memasak panecake memang sering kali menggunakan susu, sebagai tambahan baik pada adonan atau dijadikan sebagai toping.

Susu kental manis mampu memberikan rasa manis yang pas pada paneckake, selain itu rasa manis yang diberikan juga berbeda dengan gula pada umumnya, ketika menggunakan gula aroma panecake tidak akan berubah, namun dengan susu rasanya menjadi nikmat.

01

Panecake

PANECAKE

Es serut

Menu es serut merupakan salah satu olahan sirup yang paling sering diminati, disebabkan oleh iklim di Indonesia yang memaksa masyarakatnya untuk meminum makanan segar di siang hari.

Es serut sering kali dijadikan sebagai menu pilihan, dimana susu menjadi tambahan pemanis untuk rasanya, jika pada sirup yang digunakan memberikan manis pada gula, dengan susu rasa manisnya akan lebih berbeda.

02

Es Serut

ES SERUT

Martabak

Untuk yang satu ini para pedagang sering kali menggunakan susu bendera, sebagai salah satu susu yang terfavorit.

Tidak semua susu cocok untuk dijadikan toping pada menu martabak, namun frisian flag mampu memberikan rasa yang berbeda pada martabak dibandingkan susu lainnya, jika anda menggunakan merek susu yang satu ini, maka rasa manisnya akan lebih netral ketika dimakan anda.

03

Martabak

MARTABAK

Spread the love
0%
Assalamualaikum. Bersabar ya, Jengyuni lagi nyiapin minuman dan kacang rebus untuk menyambut kamu