0%
Bersabar ya. Jengyuni lagi nyiapin teh, kopi, dan kacang rebus untukmu.

Nyeri Lebam Reda Dengan

THROMBOFLASH

Ayunda Raih Medali Emas

#AksiFlashBunda

Thromboflash

#AksiFlashBunda – Awal tahun 2019 ini saya mendapat 2 (dua) kegembiraan tanpa disangka-sangka.

Pertama, kalau tak ada aral melintang, novel pertama Ayunda (anak perempuan saya) akan segera terbit. Tempo hari pihak penerbit khusus karya anak-anak telah menghubungi via email dan  WA yang intinya meminta beberapa data tambahan yakni data profil untuk back cover.

Jujur, saya terkejut dengan kabar gembira ini. Ternyata selama ini dia ijin pinjam laptop mamanya rupa-rupanya selain untuk mencari soal-soal mata pelajaran juga untuk menulis novel. Saya sendiri juga malah tidak tahu kapan Ayunda mengirimkan naskah novel karyanya ke penerbit.

Ah, rupanya Ayunda ingin memberi kejutan kepada mamanya…You did it very well, honey !

Pertama
Ayunda
Kedua, Ayunda kembali meraih medali emas dalam kejuaraan Taekwondo kelas Poomsae se-DIY & Jateng yang diselenggarakan oleh Instiper Yogyakarta, 12-13 Januari 2019 lalu.

Medali ini adalah medali emas kedua yang dipersembahkan Ayunda untuk keluarga dan sekolahnya.

Sebelumnya Ayunda juga berhasil mendapat medali serupa namun dalam championship yang berbeda.

Kedua
Ayunda Taekwondo

Musibah

Sebelum Kejuaraan

Sebagai orang tua, tentu saja saya merasa bangga sekaligus terharu dengan prestasi ini.

Saya tahu banget kalau prestasi yang dia dapat tersebut adalah hasil usaha dan perjuang tanpa mengenal lelah.

Apalagi 4 hari sebelum kejuaraan Taekwondo, Ayunda mendapat musibah. Terjadi accident kecil di sekolahnya yang mengakibatkan kaki dan tangannya luka serta lebam-lebam. 

Ya. Suatu hari sepulang sekolah ia jalan tertatih-tatih masuk ke dalam rumah.

Walaupun tidak menangis, tapi saya paham kalau dia sedang menahan sakit.

“Lho, kenapa, dek.” Tanya saya.

Dia menjawab kalau habis jatuh di sekolahnya. 

“Hah ?? Kok bisa ??” Tanya saya sembari mendudukkannya di kursi ruang tengah.

Lalu Ayunda pun cerita kalau saat berlari menghampiri papanya yang menjemputnya, ia terjatuh karena menghindari bertrabrakan dengan adek kelasnya yang sedang bermain.

Walhasil, justru ia yang terjatuh berguling-guling di tanah.

 

Karena jatuhnya mungkin cukup keras maka jari kaki kelingking dan sikut kanannya pun lecet.

Tanpa pikir panjang, akhirnya luka saya bersihkan dengan air bersih kemudian saya tetesi obat merah.

Saat membersihkan luka, saya juga melihat ada lebam di beberapa bagian tubuh seperti siku, betis, dan lutut yang besar kemungkinan karena benturan dengan tanah atau benda tumpul lainnya.

Ih, pasti sakit ya, dek.” Batin saya.

Nyeri Karena Lebam,

Nyaris Batal Ikut Kejuaraan

“Uh, nyeri sekali, ma” Kata Ayunda pada malam harinya. Ya, semalam ia memang tak bisa tidur nyenyak karena luka dan lebam yang dideritanya.

Itu wajar. Lebam pada tubuh memang terasa nyeri atau “njarem” dalam bahasa Jawanya.

Setahu saya, lebam (luka dalam atau memar) karena benturan itu menyebabkan pecahnya pembuluh darah kapiler di bawah kulit yang menyebar ke jaringan sekitar.

Inilah yang mengakibatkan terjadinya pembengkakan, rasa nyeri serta perubahan warna pada kulit, seperti yang dialami Ayunda.

Untuk menyenangkan hatinya, saya pun melakukan tindakan ala orang-orang tua jaman dulu yakni dengan cara mengompres pakai air hangat untuk mengurangi rasa nyeri itu.

Namun ternyata tindakan ini tidak cukup manjur karena paginya Ayunda bilang masih terasa nyeri pada bagian tubuhnya yang lebam.

Papanya memberi nasehat, agar ijin tidak masuk bersekolah saja dulu sehari atau dua hari, serta membatalkan keinginan ikut kejuaraan Taekwondo kalau kondisi belum memungkinkan.

“Masih banyak kesempatan, Dek.” Begitu kata Papanya.

Sayang sekali Ayunda tetap bersikeras untuk sekolah dan tetap berniat mengikuti kejuaraan itu. 

“Enggak pah. Ayunda pokoknya harus tetap sekolah dan tetap ikut kejuaran Taekwondo itu. “ Kata Ayunda.

Ya begitulah, Ayunda memang berkemauan keras.

Saya bisa memahami karena dia sudah berlatih secara intensif di hari-hari sebelumnya.

Ya sudah. Kalau sudah seperti ini biasanya saya dan papanya yang mengalah.

#AksiFlashBunda

Cari Solusi Efektif

Redakan Nyeri Lebam Ayunda

Karena waktu kejuaraan sudah sangat dekat, saya jadi panik. Bila nyeri lebam tidak mereda maka akan sangat menganggu performanya nanti.

Ya. Berdasar pengalaman sebelumnya, penilaian kompetisi Taekwondo kelas Poomsae sangat detail dibanding kelas Kiyorugi.

Sebagai informasi saja bahwa penilaian umumnya meliputi Accuracy (Accuracy gerakan dasar), Presentation (Skill, Range of movements, Balance, Speed & Power) serta Expression (Strenght/speed/rhtym, Expression of energy).

Jadi, bila ada gangguan sedikit saja pada kondisinya tubuhnya, maka akan berpengaruh pada konsentrasi dan gerakannya.

Mau tak mau saya pun berusaha mencari solusi paling rasional selain mengompresnya.

 

Aksi Ayunda

Terpikirlah oleh saya saat itu untuk googling mencari salep atau gel pereda nyeri lebam dengan mengetik kata “salep lebam” dalam kolom pencarian.

Ah, ternyata ada banyak rekomendasi yang saya dapatkan dari hasil pencarian tersebut.

Saking banyaknya saya mesti mencermati satu persatu untuk mendapatkan salep yang paling efektif agar nyeri lebam Ayunda segera sembuh.

Nah, setelah membandingkan satu per satu mulai dari keunggulan, cara kerja, harga dan lain sebagainya,  akhirnya pilihan jatuh pada Thromboflash. 

Kebetulan sekali, Thromboflash ini tersedia di apotik 24 jam yang tak seberapa jauh dari rumah serta memiliki layanan antar dan bayar di rumah.

Hasil Pencarian Thromboflash di Google
ThromboflashThromboflash Box

Kenapa Saya Pilih

Thromboflash ?

Dari berbagai rekomendasi salep untuk luka dalam atau lebam yang saya dapatkan, akhirnya saya memang memilih membeli Thromboflast. Kenapa ?

Ya.Thromboflas dari PT. Pratapa Nirmala ini, mempunyai berbagai keunggulan komparatif yang unik bila dibanding dengan produk-produk lain. Apa saja,  berikut ini 5 (lima) diantaranya,

Thromboflash boxThromboflash blurThromboflash main

Mengandung Heparin Sodium 200 IU dari Bovine (Mucosa Sapi)

Berdasarkan rekomendasi, untuk nyeri lebam yang paling cocok adalah salep/gel yang mengandung Heparin. Apa itu ?

Heparin adalah anti thrombosisi atau anti coagulant (pengencer darah) yang bekerja melarutkan gumpalan darah di bawah permukaan, kulit mengurangi peradangan, melancarkan peredaran darah serta mempercepat penyembuhan nyeri karena luka dalam, lebam atau memar.

Dan, pilihan saya ternyata tepat karena Thromboflash bahan aktifnya adalah Heparin Sodium 200 IU dari Bovine (Mucosa Sapi) BUKAN Porcine (Mucosa Babi).

01

Moeslem Friendly (Bersertifikasi Halal MUI)

Berbeda dengan salep/gel produk lain yang belum bersertifikasi halal,  Thromboflash untuk luka dalam/memar/lebam ini Moeslem Friendly karena sudah bersertifikasi Halal sehingga aman dan nyaman digunakan.

Ini dibuktikan dengan sertifikasi Halal dari MUI
(Majelis Ulama Indonesia) dengan nomor sertifikat 00140079931116.

Lihat Lebih

02

Sudah Terdaftar di BPOM RI

Sebelum membeli obat, makanan, kosmetik dan produk-produk konsumsi lainnya, saya biasanya memang ngecek dulu dengan CEK KLIK BPOM untuk mendapat informasi apakah produk yang akan saya beli tersebut sudah mendapatkan ijin dari BPOM atau tidak.

Sekai lagi, pilihan saya tidak salah karena Thromboflash ini sudah teregister di BPOM RI dengan nomor registrasi DTL1331534128A1.

Artinya, Thromboflash aman dipergunakan karena telah diuji oleh lembaga perijinan tertinggi yang mempunyai tanggung jawab melindungi konsumen serta wewenang mengawasi peredaran obat dan makanan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Lihat Lebih

03
Sertifikat Halal MUI
Ijin BPOM RI

Praktis, Mudah Dipakai dan Tidak Lengket

Setelah memakainya, saya pikir pilihan saya membeli Thromboflash sudah tepat karena bentuknya memang praktis. Thromboflash ini mudah dibawa ke mana-mana karena bisa dimasukkan ka dalam tas, saku, maupun dashboard mobil.

Pemakaiannya pun tidak ribet yakni cukup mengoleskan tipis (bukan digosok atau diurut) pada bagian yang lebam 2-3 x sehari sesuai kebutuhan. Cara pakainya pun bisa secara langsung atau menggunakan sepotong kain kasa lalu ditempelkan pada bagian yang sakit.

Yang penting lagi adalah Thromboflash mempunyai sifat gel yang tidak lengket sehingga sangat nyaman dipakai bahkan untuk luka lebam yang berada dibagian tubuh yang tertutup pakaian sekalipun.

04

Mudah Didapat dan Harga sangat Rasional

Thromboflash yang tersedia dalam dua kemasan 10 g dan 20 g ini relatif mudah didapat baik secara online melalui e-commerce favorit maupun offline dihampir semua apotek.

Menurut saya, harganya pun sangat rasional. Kalau di Jogja, harganya adalah Rp 53.680,- (untuk kemasan netto 20 g) dan Rp 37.576, (untuk kemasa 10 g)

05
player

Berkat Thromboflash

Ayunda Sukses Membawa Pulang
Medali Emas

Setelah Intensif mengoleskan Thromboflash pada bagian tubuh yang lebam selama 3 hari berturut-turut, akhirnya lebam-lebam dan nyeri di tubuh Ayunda 100% sembuh pada saat hari “H” Kejuaraan.

“Lembam dan nyerinya sudah enggak terasa lagi, ma. Kayaknya sudah sembuh deh. Do’ain bisa tampil maksimal ya, ma,” Kata Ayunda.

Dan benar…

Walupun dada terus “deg-degan” selama berlangsungnya kejuaraan, saya dan sabeum yang mendampinginya pun akhirnya bisa bernafas lega.

Ya. Setelah dua kali melakukan penampilan, akhirnya Ayunda berhasil memperoleh nilai tertinggi, mengungguli lawan-lawannya yang berasal dari berbagai wilayah.

Total nilai yang diperoleh Ayunda adalah 7.4 pada performa pertama dan 7.6 pada performa kedua. Dengan total nilai ini Ayunda dinyatakan sebagai pemenang dan berhasil mendapatkan medali emas.

Senang dan bangga rasanya karena perjuangannya tidak sia-sia. Namun, selain karena Rahmat Tuhan YME, pencapaian Ayunda ini juga berkat sumbangsih dari Thromboflash. 

Saya tak bisa membayang-kan, kalau bukan karena cara kerja Thromboflash yang efektif dan cepat dalam menyembuhkan lebam, Ayunda mungkin tidak bisa mengikuti kejuaraan ini. 

Karena manfaatnya, Thromboflash kini menjadi Sahabat KeluargaSaya dan keluarga pun gak khawatir dan gak takut lebam lagi karena tersedia Thromboflash di rumah.

Himbauan saya untuk keluarga Indonesia, Thromboflash wajib ada di kotak P3K untuk melindungi keluarga dari lebam karena benturan. Thank You Thromboflash !

Bersama Sabeum-Sabeumnya
Bersama Sabeum-Sabeumnya
Menerima Medali
Menerima Medali Emas
“Terima kasih Thromboflash,
Karena engkau akhirnya Lebam di tubuhku 100% sembuh tepat di hari “H” Kejuaraan dan bisa meraih emas”
-Ayunda-
★★★★★

Praktis

★★★★★

Mudah didapat

★★★★★

Cara Kerja Efektif

★★★★★

Rasionalitas Harga

Recommended
Spread the love

Berkat Obat Mujarab Ini
Ayunda Sukses Raih Medali Emas

Pengin Tahu