preloder
Cerita Jeng Yuni
Hadiah Uang dan Trip ke Afrika ! Siapa yang ‘gak mau apalagi gratis. Tapi mana ada yang cuma-cuma jaman sekarang. Perlu penjuangan keras untuk mendapatkan itu. Lalu siapa yang memberi kesempatan itu ? Adalah Datsun Indonesia yang akan mewujudkannya melalui aktifitas lomba Datsun GO Panca Explore Your Style. 
Saya pun tertarik untuk mengikutinya. Bukan semata-mata karena hadiahnya yang membuat jadi berkhayal jalan-jalan menikmati suasana padang safana serta ganasnya kehidupan alam Afrika Selatan yang penuh dengan satwa-satwa liar, tetapi lebih kearah aktualisasi diri karena sebuah interest tertentu. Yah. saya suka dengan dunia warna-warni alias design. Gak bisa-bisa amat sih. Motivasi dasarnya adalah suka. 
Karena Sistem penilaian lombanya adalah Share and Vote, maka saya publish keikutsertaan saya di blog ini, dan berharap anda sudi memberikan vote untuk design saya. Dari 5 design yang saya kirimkan, dua berikut ini yang lumayan bagus (paling tidak menurut saya) karena sedang mood saat membuatnya… :D.
A. Tema : Datsun Fun Adventure Community
Design ini terinspirasi dari sebuah film petualangan “Para Pemburu Gajah”. Sebenarnya sih saya hanya mengambil kata petualangannya saja, tidak menggambarkan isi filmnya yang bercerita tentang penyelundupan gajah secara utuh.

cerita jeng yuni

cerita jengyuni
cerita jeng yuni

B. Tema : Datsun Fun Racing 
Design yang satu ini mengambil konsep Fun Racing. Klasik saja bahwa design racing memang kebanyakan di dominasi dengan warna-warna mencolok merah, biru, kuning, hitam. dan sebagainya. Saya terinspirasi rally Paris – Dakar yang sangat popular itu.

cerita jeng yuni

cerita jeng yuni
cerita jeng yuni

VISIT HERE !
Bagi yang nge-Vote, saya ucapkan terima kasih dan Insya Allah Tuhan sendiri yang akan membalasnya karena kalau beruntung, hadiahnya akan dipergunakan, diantaranya adalah untuk membantu dua orang janda miskin pemulung, yang sudah saya anggap sebagai orang tua angkat di lingkungan saya tinggal.