preloder

MEMILIH BISNIS DENGAN
POTENSI INCOME
RATUSAN JUTA RUPIAH 

CNI – Kita baru saja memasuki tahun 2018, tahun yang disebut banyak orang sebagai tahun politik dimana tak kurang dari 101 wilayah di negara kita akan menggelar pilkada serentak. Di tahun ini pula hampir semua orang menaruh harapan meraih sukses dan kebahagiaan. Setidaknya ini bisa dilihat dari resolusi yang mereka tulis.

Sudah menjadi kebiasaan akut, bahwa setiap pergantian tahun sebagian besar orang menulis sebuah pernyataan yang berisi apa saja yang ingin dicapai. Bahasa kerennya disebut resolusi. Sosial media pun menjadi ajang “pamer” isi resolusi para entitas penghuninya. 

Kalau membaca resolusi yang tumpah ruah di sosial media, statement ingin menjadi pribadi yang lebih baik adalah resolusi yang paling mendominasi. Selanjutnya berturut-turut adalah ingin punya rumah dan mobil, pergi umroh, pengin punya anak lagi dan seterusnya.

Suatu ketika saya pun terpaksa mengurut dada ketika membaca resolusi yang anti mainstream yakni ingin punya istri lagi. O..la..la! Beruntung sekali saya karena itu bukan resolusi suamiku. Sebenarnya sah-sah saja sih, namanya juga resolusi. Terlepas dari nilai kepatutan, sebuah resolusi adalah hak prerogatif pemiliknya. Who’s Care ?

Nah, dari sekian banyaknya resolusi yang saya baca, ada yang menarik bagi saya karena tak sedikit pula yang mempunyai resolusi ingin sukses berbisnis. Ini keren menurut saya. Secara typologi orang yang mempunyai resolusi seperti ini telah berfikir ekonomis ala generasi millenial. Kenapa ?

Walaupun sukses berbisnis itu mempunyai dimensi yang luas, tetapi pilihan ini adalah cara paling rasional bila ingin kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

 

 

Konon mengawali bisnis adalah hal yang susah, tetapi bukan berarti sulit untuk direalisasikan. Beberapa praktisi mengatakan bahwa kesulitan yang muncul bagi pemula adalah kemampuan membidik peluang serta memutuskan memilih bisnis apa yang tepat. Selebihnya, biasanya berkutat seputaran modal, relasi, merasa tidak punya pengalaman dan beberapa hal terkait lainnya. Menurut saya sih semua berujung pada masalah mentalitas saja.

“Walaupun sukses berbisnis itu mempunyai dimensi yang luas, tetapi pilihan ini adalah cara paling rasional bila ingin kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.”

Ingin sukses berbisnis, sebenarnya tidak harus menunggu berkumpulnya modal yang banyak terlebih dahulu. Dengan modal yang kecil pun sepanjang ada niat dan menyegerakan mengambil keputusan untuk memulai, itu bisa saja terjadi.

Lain dari pada itu, sebenarnya kalau mau jeli banyak institusi di luar sana yang membuka pintu lebar-lebar dan bisa memfasilitasi keinginan kamu mewujudkan kesuksesan dalam berbisnis dengan potensi income hingga ratusan juta rupiah. Salah satunya adalah CNI, yakni perusahaan yang menerapkan sistem Direct Selling untuk produk-produk unggulan di Indonesia.

CNI, BUKAN TRADISIONAL
TETAPI MODERN MULTI LEVEL MARKETING

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan besar seperti CNI. Bukan hanya di Indonesia, CNI juga hadir di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Brunei, Filipina, China, Vietnam, Myanmar dan Thailand serta segera menyusul di negara-negara lainnya.

CNI berdiri di Bandung pada tanggal I Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella A dari jepang. Sejalan dengan waktu, CNI terus memasarkan produk-produknya yang berkualitas tinggi. Hingga kini, CNI juga memiliki ratusan Distribution Center yang tersebar di seluruh Nusantara.

Hingga saat ini, bisa jadi  CNI adalah satu-satunya perusahaan Direct Selling yang berhasil melakukan metamorfosa dari Tradisional Multi Level Marketing menjadi Modern Multi Level Marketing.

Selain itu, CNI sukses mematahkan stigma/anggapan masyarakat yang mengatakan bahwa perusahaan MLM itu ekslusive hanya untuk anggotanya, kini menjadi lebih terbuka untuk umum, bahkan sangat mudah dijalankan oleh siapapun juga.

Proses metamorfosa yang dilakukan oleh CNI bukan hanya sekadar konsep semata tetapi juga dibuktikan dengan komitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas.

“CNI telah berhasil mematahkan stigma / anggapan masyarakat yang mengatakan bahwa perusahaan MLM itu ekslusive hanya untuk anggotanya, kini menjadi lebih terbuka untuk umum, bahkan sangat mudah dijalankan oleh siapapun juga..”

Melalui kerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang, kini lebih dari 80% produk CNI diproduksi di dalam negeri dan telah sesuai dengan standar Good Manufacturing Practice (GMP) juga Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB).

Produk-produk CNI tersebut diproduksi di pabrik seluas 12.600 m2 dengan teknologi tinggi serta telah mengantongi standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP).

Dari pabrik ini pula, CNI bahkan telah mengekspor produk-produknya ke mancanegara.

INDONESIA
SINGAPURA
MALAYSIA
BRUNAI
PHILIPHINA
MYANMAR
THAILAND
VIETNAM
CHINA
NIGERIA
INDIA

EKSPANSI

5 KEUNTUNGAN BERGABUNG
BERSAMA CNI

Bila sukses berbisnis adalah resolusi kamu di tahun ini, maka bergabung bersama CNI bisa menjadi solusi yang patut kamu pertimbangkan. Ada 5 (lima) keuntungan yang bakal kamu dapat yakni :

Mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan.

Mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar..

v

Kesempatan untuk menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI.

Kesempatan berbisnis yang terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan.

Kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI.



RAIH INCOME HINGGA RATUSAN JUTA,
KENAPA TIDAK ?

Kalau kamu bergabung dan menjalankan bisnis bersama CNI, maka kamu berkesempatan mendapatkan income hingga ratusan juta rupiah. Nah, untuk membantu mencapai hal itu, CNI telah menciptakan guidance yang bernama i-Plan 2017.

Guidance ini memberikan garantee dan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan income  tinggi dan pasti setiap bulan yang terbagi dalam 2 (dua) periode yakni awal hingga pertengahan dan pertengahan hingga akhir bulan.

Tentunya untuk mendapatkan income hingga ratusan juta tersebut bisa diraih dengan semangat dan kerja keras yang diimbangi dengan doa dan selalu berbagi rejeki dengan orang lain.

Selain mendapatkan potensi income yang besar, ada juga reward yang bakal diterima diantaranya adalah trip gratis baik dalam maupun luar negeri setiap tahunnya yang diberikan oleh CNI kepada para anggota CNI yang berprestasi. Berikut ini adalah skema i-Plan yang bakal bikin kamu punya income hingga ratusan juta.

CNI

MEMUDAHKAN BISNIS ANGGOTA,
CNI HADIRKAN m-CNI

Seiring dengan berkembangnya teknologi, untuk menunjang kebutuhan bisnis CNI juga menghadirkan aplikasi m-CNI. Aplikasi ini akan memudahkan anggota dalam menjalankan bisnis CNI seperti check point, belanja produk CNI, mendaftarkan anggota baru, katalog produk dan banyak lagi.

Aplikasi ini gratis dan bisa didownload secara umum baik bagi yang sudah menjadi anggota, calon anggota maupun masyarakat umum lainnya. Kamu bisa download dengan menggunakan link di bawah ini.

CNI
CNI

Bagaimana, kamu pasti sepaham dengan saya kalau menjalankan bisnis dengan CNI itu betul-betul menjanjikan, bukan ?. Nah, bila kamu tertarik menjalankan bisnis bersama CNI dan tertantang ingin meraih income hingga ratusan juta rupiah, kamu bisa gabung dengan mengklik tautan di bawah ini.

Terakhir, jangan lupa ajak-ajak saya kalau kamu berhasil mendapat trip keluar negeri bersama CNI.

Paling Cantik dan Fashionable
Sedunia !

Cari Tahu di sini !

Smartphone Idaman 2018

Pin It on Pinterest