preloder
lucy

Manusia adalah makhluk yang istimewa. Keistimewaan itu merupakan anugerah Tuhan semesta alam yang membedakan dengan ciptaan-Nya yang lain. Melengkapi anugerah dan keistimewaan itu, manusia pun diberi sifat-sifat ketuhanan dalam dosis kecil. Sifat-sifat Tuhan yang melekat dalam diri manusia itu yang terkadang menjadikan manusia terjerumus dan menuhankan diri sendiri. Di mana keistimewaan manusia ?

Keistimewaan manusia terletak pada instrumen tubuh yang disebut kecerdasan otak. Empat bagian otak Cerebrum (Otak Besar), Cerebellum (Otak Kecil), Brainstem (Batang Otak) dan Limbic System (Sistem Limbik) bekerja pada prosentase-prosentase tertentu.

Penggunaan 10% dari kemampuan otak, manusia mampu menciptakan bom nuklir, pesawat terbang, gedung-gedung bertingkat, robot-robot, penjelajahan ruang angkasa dan apapun yang kita sebut dengan kata “canggih” seperti saat ini.

Tingkatan selanjutnya adalah penggunaan 20% kemampuan otak. Pada prosentase ini manusia akan mendapatkan “akses kontrol total” keseluruh jaringan tubuh. Apa yang terjadi selanjutnya adalah hal yang tidak dimiliki oleh manusia kebayakan yakni kemampuan mengontrol orang lain dan benda-benda seperti dalam atraksi sulap atau magic.

Adakah manusia yang telah memanfaatkan 100% kemampuan otaknya ?

Ada! Dia bernama Lucy, seorang perempuan cantik berkebangsaan Amerika yang tiba-tiba mempunyai kemampuan itu. Lucy mampu memanfaatkan 100% otaknya dengan bantuan obat baru yang bernama CPH4.

Dengan kemampuan memanfaatkan otak hingga 100%, Lucy mampu mengontrol seluruh tubuhnya. Dia tidak merasa sakit dan tidak mempunyai emosi seperti robot. Lucy bahkan mampu mendengar pembicaraan orang lain dalam radius tertentu, melihat medan listrik dan medan magnet. Lucy pun mampu membunuh orang hanya dengan kekuatan pikirannya.

Anda tidak percaya ? Silahkan buktikan sendiri dalam film terbaru yang dibintangi Scarlett Johansson, Morgan Freeman dan Min-sik Choi dalam arahan sutradara Luc Besson ini. Film yang di release pada Agustus 2014 ini cukup menghibur dengan aksi tembak menembak ala gangster dan jagoan.
Have a nice day, blogger !

paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.