preloder

LOMBA BLOG #LIVEDIGITAL HOME CREDIT

LIVE DIGITAL LIVE EASY
KEMUDAHAN HIDUP DALAM GENGGAMAN
Live Digital, pernahkah kita bertanya pada diri sendiri, apakah hidup akan semudah dan seefisien seperti sekarang ini bila internet tidak ditemukan ? Rasa-rasanya memang tidak mungkin, karena kehidupan yang serba mudah ini tidak lepas dari perjalanan revolusi teknologi informasi dan komunikasi berawal dari ditemukannya internet.
Live Digital

LIVE DIGITAL

KEMUDAHAN HIDUP
DI ERA DIGITAL 

Saya masih ingat betul bagaimana dulu saya berkomuniksi dengan ayahnya anak-anak ketika masih pacar-pacaran. Rindu yang mendendam hanya tercurah melalui sepucuk surat. Dan rindu itu terbalas juga dengan surat, yang datangnya tak tentu. *jaman belum kenal internet*
☆☆☆☆☆
Sekarang mah apa-apa serba mudah. Jangankan hanya sekedar komunikasi, apa pun kini bisa dilakukan dengan sebuah smartphone yang terhubung internet. Kemudahan itu ada dalam genggaman ( Life is in Hand ).

Internet memang memberikan dampak perubahan yang hebat dan mendasar bagi kita, masyarakat, bangsa dan negara. Perubahan apa, sih ?

Yang sangat nampak adalah perubahan paradigma dan gaya hidup (Paradigm & Life Style).

” Disadari atau tidak, kita berangsur-angsur meninggalkan cara hidup analog ke arah kehidupan digital dengan segala manfaat dan kemudahanya”

Disadari atau tidak, cara pandang hidup kita sudah banyak berubah. Kita berangsur-angsur meninggalkan cara hidup analog ke arah kehidupan digital dengan segala manfaat dan kemudahanya.

Saat ini kita memasuki gaya hidup milenial, dimana semua terkoneksi, serba cepat, semakin mudah dan efesiensi. Kalau orang Amrik bilang sih Live Digital is Live Easy.

Banyak hal yang kita lakukan sehari-hari pada dasarnya mencerminkan live digital. Sebut saja seperti belanja online, pesen ojek online, bayar tagihan online dan lain sebagainya.

Aktifitas ekonomi menjadi mudah, yang kita lakukan hanya memainkan jari-jari kita diatas screen smartphone tersebut dan semua akan terpenuhi.

Ya, itu hanya contoh kecil kemudahan hidup di era digital. Sebenarnya kalau mau dipilah-pilah, secara garis besar kemudahan hidup di era digital dapat dibagi dalam 5 (lima) kelompok besar, ini dia :

Live Digital
Live Digital

Konektifitas

Setiap individu akan terus terhubung (terkoneksi) secara digital. Tidak hanya terbatas pada komunikasi telepon, Instant Messenger tetapi juga melalui media-media sosial.

Divergensi

Informasi cepat tersebar, tidak hanya melalui tulisan tetapi juga suara dan gambar dalam format digital multimedia. Berita dan hiburan lebih kretaif & variatif.
Live Digital
Live Digital

Identity

Setiap individu dan kelompok terdorong menciptakan identitas tersendiri dan bebas mengaktualisasikan diri dalam berbagai bentuk menggunakan berbagai media.

Knowledge

Setiap individu dapat dengan mudah mendapatkan akses untuk beragam ilmu pengetahuan autentik yang difasilitasi infrastruktur digital di Indonesia
Live Digital
Live Digital

Bisnis & Perdagangan

Pemenuhan kehidupan menjadi mudah dengan tumbuhnya bisnis & perdagangan berbasis digital seperti e-commerce, Fintech, on-demand service dan internet of things
Live Digital
Live Digital

MY LIVE DIGITAL

SEPENGGAL PENGALAMAN HIDUP
DI ERA DIGITAL

Live Digital dapat dilakukan semua orang. Masing-masing pasti mempunyai cerita pengalaman sendiri-sendiri. Ini sepenggal pengalaman bagaimana saya dan keluarga juga merasakan kemudahan-kemudahan hidup di era digital.
☆☆☆☆☆

W alaupun tinggal di kampung, saya sekeluarga merasa beruntung bisa mencicipi Live Digital. Terutama sejak di rumah terpasang jaringan internet Telkom Indihome basic 10 Mbps.

Speednya memang paling rendah di antara produk-produk Indihome yang lain, tetapi ini sudah lebih dari cukup menjadi penopang kehidupan digital keluarga. * youtube ‘gak ngelag 🙂 *

Awalnya memang larut dalam euporia social media. Lambat laun saya menyadari bahwa hadirnya internet ditengah-tengah keluarga itu memberikan beragam manfaat yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya.

Sebut saja seperti mendapatkan informasi berita secara real time, berkomunikasi jarak jauh secara online, hiburan video dan musik, menyalurkan hobi ngeblog hingga melakukan kegiatan ekonomi secara online. Semua dapat saya lakukan kapapun tanpa batas.

“Terlepas dari dampak yang timbul saya betul-betul mendapatkan banyak manfaat dan kemudahan hidup di era digital dengan bantuan teknologi yang ada.”

 

Pengalaman saya, terlepas dari dampak yang timbul nyatanya saya betul-betul mendapatkan banyak manfaat dan kemudahan hidup di era digital dengan bantuan teknologi yang ada.

Pengalaman Live Digital apa saja sih yang saya rasakan, alami, dan lakukan hingga kini, berikut di antaranya :

BELAJAR, BERMAIN & BEKERJA

DARI RUMAH

Pelajaran Ayunda terbantu dengan materi tambahan dari internet. Arya semakin pintar bermain gitar belajar mandiri dari youtube dan saya saat ini mempersiapkan toko online dengan domain www.jualjuel.com yang Insya Allah running pada bulan Oktober 2017.

Hidup di era digital memungkinkan saya dan keluarga bisa melakukan banyak hal dari rumah. Tak terbatas hanya belajar dan bermain tetapi juga bekerja dapat untuk mendapatkan uang bisa saya lakukan dari rumah.

MENYEBARKAN VIRUS-VIRUS

PERUBAHAN DAN KEBERMANFATAAN

MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BLOG

Saat ini setiap orang bisa menciptakan identitas dan branding diri sendiri di dunia maya melalui media sosial maupun platform yang lain.

saya lebih memilih media sosial dan ngeblog untuk menciptakan identitas sosial saya. Kegiatan ini sudah berjalan selama 3 tahunan. Saya mempunyai beberapa akun sosial media dan personal blog yang saya kelola hingga saat ini.
Dengan media-media ini saya ikut berpartisipasi menyebarkan ‘virus-virus perubahan dan kebaikan’ bagi siapapun di seluruh dunia.

MUDAH MEMENUHI KEBUTUHAN

DENGAN BERBAGAI APLIKASI

Kebiasaan saya sih menggunakan aplikasi-aplikasi itu untuk hal-hal sebagai berikut :

Tekologi digital memberi kemudahan bagi setiap individu melakukan kegiatan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dengan berbagai macam aplikasi yang bisa dijalankan di smartphone.

Berbelanja online baik melalu e-commerce ataupun marketplace tertentu;

Pembayaran tagihan-tagihan dan cicilian (listrik, telepon, card, dll);

Memesan transportasi online baik roda empat maupun roda dua ;

Kemudahan hidup era digital tak lepas dari hadirnya aplikasi-aplikasi penunjang kehidupan. Dalam fase Live Digital sperti saat ini, ada jutaan aplikasi yang bisa kita digunakan. Kenapa mudah, karena aplikasi-aplikasi itu diciptakan secara spesifik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Bila dikelompokkan menurut cara kerjanya, dapat dibagi menjadi 4 (empat) kategori, yakni aplikasi yang fokus pada jual-beli/perdagangan (e-Commerce), On-Demand Service, Internet of Things (Iot) dan Financial Tehchology (Fintech).

Khusus untuk yang terakhir, hadirnya Fintech ini merupakan fenomena yang tak terhindarkan dan pertumbuhannya pun tak terbendung di Indonesia.

Cepatnya pertumbuhan perusahaan Fintech ini tak terlepas dari gaya hidup milinial masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam layanan keuangan. Tak heran bila sepanjang tahun 2016, menurut Bank Indonesia, transaksi fintech menyentuh angka 188,5 Triliun. Wow, kan ?

Di Indonesa, ruang lingkup Fintech terbagi dalam tiga segmen, yakni bidang pembayaran digital, pembiayaan bisnis dan pembiayaan personal.

Nah, salah satu perusahaan Fintech yang sukses menjadi nomor satu di Indonesia adalah PT. Home Credit Indonesia yang baru-baru saja meluncurkan aplikasi My Home Credit.

Live Digital
HOME CREDIT INDONESIA
Solusi pembiayaan yang aman, mudah, cepat dan praktis nomor satu di Indonesia
☆☆☆☆☆
Live Digital

Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furnitur.

Home Credit Indonesia adalah bagian yang tak terpisahkan dari Home Credit Group (Home Credit B.V.) yang beroperasi di 11 negara dengan kantor pusat berada Praha, Republik Ceko.

Dalam pandangan saya, Home Credit Indonesia merupakan figur perusahaan yang sangat menginspirasi. Tak banyak perusahaan seperti ini. Kenapa ?

Sebelum bertransformasi menjadi perusahaan pembiayaan nomor satu di Indonesia dengan total aset konsolidasi mencapai EUR 14,7 miliar pada tahun 2016, Home Credit Indonesia hanyalah sebuah start up kecil.

Start up ini adalah joint venture antara Home Credit B.V. dengan PT. SL Trio yakni sebuah holding company di bidang investasi yang berkantor di Kebon Sirih Jakarta.

Kinerja perusahaan juga sangat cepat. Enggak kebanyang deh bagaimana caranya gitu, hanya butuh waktu 4 tahun sejak berdiri pada tahun 2013, Home Credit Indonesia bisa mempunyai 5.500 orang karyawan dengan 900.000 pelanggan yang tersebar di lebih dari 5.500 titik penjualan di Indonesia.

Dalam kurun waktu 4 tahun itu pula, Home Credit Indonesia telah bermitra dengan produsen dan peritel terkemuka nasional dan internasional seperti Erafone, Electronic Solution, Home Solution, Informa, Electronic City, IKEA, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia dan lain sebagainya.

Di Indonesia, Home Credit telah hadir di 48 kota plus 10 kota lagi untuk proyeksi 2018. Selain Jabodetabek layanan Home Credit telah merambah di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Balikpapan, Lampung, Samarinda, Padang dan Mataram.

Produk-produk layanan Home Credit meliputi 3 (tiga) hal sebagai berikut :

Pembiayaan di toko

Pembiayaan non-tunai langsung di tempat yang sediakan untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti perabot rumah tangga, peralatan elektronik, TV, laptop, handphone, gadget, dan furnitur.

Pembiayaan Multiguna

Layanan pembiayaan yang ditawarkan bagi pelanggan setia untuk memenuhi kebutuhan mereka (seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan untuk berlibur).

Cicilan Belanja Online

Layanan pembiayaan bagi pelanggan yang ingin berbelanja di situs belanja online.

APA SIH KEUNGGULAN & KEUNTUNGAN
MENGAJUKAN PEMBIAYAAN KREDIT VIA
HOME CREDIT INDONESIA 

 

Bicara tentang keunggulan dan keuntungan mengajukan pembiayaan kredit via Home Credit tentu saja banyak sekali.
Secara singkat dapat digambarkan dengan 4 (empat) kata yakni Aman, Mudah, Cepat dan Praktis.

AMAN

Pelanggan tidak perlu kwatir karena Home Credit selalu melindungi, memastikan keamanan dan kerahasiaan data-data pelanggan

MUDAH

Calon pelanggan cukup membawa KTP dan 1 (satu) dokumen tambahan. Proses juga mudah, cicilan tanpa kartu kredit dan bisa dibayarkan di mana saja.
Live Digital

CEPAT

Proses pengajuan sangat cepat hanya sekitar 30 menit dan barang langsung dibawa pada hari yang sama.
l

PRAKTIS

Calon pelanggan dapat menentukan cicilannya sendiri dengan bantuan tool simulasi angsuram atau melalui bantuan sales agent
Live Digital

MUDAHNYA,
MENGAJUKAN PEMBIAYAAN TANPA KARTU KREDIT 
DI TOKO VIA HOME CREDIT INDONESIA

Memang sudah enggak jaman lagi, pengajuan kredit atau cicilan kok sulit. Lebih-lebih persaingan bisnis di sektor pembiayaan sangat ketat. Home Credit Indonesia memahami hal ini dengan memberikan solusi pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat.

Dijamin ‘gak bakalan menemui kesulitan ngajuin cicilan pembiayaan di Home Credit sepanjang kita mengetahui persyaratan dan alur kerjanya.

Nah,  ini dia alur kerja bagaimana kita mengajukan pembiayaan kredit / cicilan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat).

Live Digital

PAHAMI DULU PERSYARATANNYA SEBAIK MUNGKIN

Siapapun, sepanjang berstatus sebagai warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP, bisa mengajukan kredit pembiayaan di Home Credit. Batas minimal umur adalah 21 tahun atau 19 tahun bila sudah menikah.

Calon pelanggan juga harus bertempat ditinggal di area layanan Home Credit. Coba check disini apakah tempat tinggal kamu dijangkau layanan Home Credit. Dan yang pasti, calon pelanggan harus memiliki penghasilan tetap.

JANGAN LUPA ! SIAPKAN DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN

Dokumen yang WAJIB disiapkan adalah KTP. Kalau ‘gak punya KTP bikin dulu 🙂

Selain KTP, siapkan juga minimal 1 (satu) dokumen pendukung lainnya. Lebih baik bila data pendukung itu berupa tagihan satu bulan terakhir dengan alamat tempat tinggal sesuai KTP seperti BPJS, Jamsostek, kartu debit atas nama sendiri, kartu kredit, tagihan listrik, PDAM, tagihan telepon rumah atau tagihan seluler pasca bayar.

Data pendukung bisa juga berupa SIM, Paspor, Kartu Keluarga dan NPWP.

Live Digital
Live Digital

KUNJUNGI TOKO MITRA HOME CREDIT TERDEKAT

Nah, setelah KTP dan dokumen pendukung siap, gak sah pakai lama langsung saja kunjungi toko mitra Home credit terdekat. Di toko mitra tersebut, kita akan ketemu dengan sales agent Home Credit.

Coba speak-speak saja dulu tanya apa saja agar lebih mantep. Ajukan cicilan Home Credit Anda kepada sales agent yang ada di toko tersebut.

“Punten mas/mbak sales, saya mau ngajuin cicilan via Home Credit, boleh enggak ? ”  🙂

PILIH BARANG YANG KITA INGINKAN

Pilih barang yang kita inginkan di toko mitra Home Credit tersebut. Barang yang bisa di cicil adalah Handphone, Gadget, Kamera, Laptop, Televisi, Elektronik, Furniture dan AC.

Untuk detailnya bisa lihat di tahuan berikut ini.

Live Digital
Live Digital

AJUKAN APLIKASI CICILAN KREDIT KITA KEPADA SALES AGENT HOME CREDIT

Sampaikan kepada sales agent  bahwa kita ingin mencicil barang tersebut. Nah, sales agent pasti menginformasikan jumlah uang muka dan cicilan bulanan atas barang yang kita inginkan.

Kita juga bisa menggunakan simulasi kredit Home Credit Indonesia untuk mendapatkan ilustrasi cicilan itu, lho. Setelah kita setuju, sales agent kami akan memproses pengajuan kita dengan memasukkan data ke dalam sistem aplikasi online Home Credit.

 

DON'T WORRY, BARANG BISA LANGSUNG DIBAWA PULANG

Aplikasi yang kita ajukan membutuhkan waktu hanya 30 menit untuk mendapatkan jawaban disetujui atau tidak.

Jika disetujui, sales agent Home Credit akan menjelaskan mengenai perjanjian pembiayaan, informasi cicilan bulanan dan cara membayar cicilan.

Setelah itu boleh barang pilihan boleh langsung dibaw pulang setelah membayar uang muka dan biaya admin.

Live Digital
Live Digital

‘GAK HANYA BARANG,
KITA BISA MENIKMATI LAYANAN PRIORITAS
PEMBIAYAAN MULTIGUNA (FLEXIFAST) 
HOME CREDIT INDONESIA

Layanan pembiayaan multi guna ini adalah layanan yang ditawarkan bagi pelanggan yang sudah menjadi konsumen Home Credit selama 6 bulan dan selalu membayar angsuran tepat waktu. Sebut saja untuk Konsumen Prioritas, gitu.

Syarat untuk menikmati layanan pembiayaan multiguna ini kurang lebih sama dengan pembiayaan di toko, hanya ada tambahan yakni konsumen harus mempunyai alamat email yang masih dan rekening bank. Sepertinya di era digital ini hampir semua orang punya, iya kan ?

Keunggulan layanan ini adalah proses persetujuan yang cepat dan mudah. Konsumen tidak perlu datang ke kantor atau toko, tetapi bisa melalui telepon. Selain itu bunga yang ditetapkan oleh Home Kredit juga kompetitif dan bersaing.

Bila pengajuan disetujui, maka dana bisa dipakai apa saja loh seperti untuk renovasi rumah, dana darurat untuk biaya pendidikan dan kesehatan kesehatan, acara pernikahan, acara sepesial hingga untuk jelong-jelong alias liburan. Whatever-lah pokoknya.

Begini nih alur kerjanya,

Live Digital
Live Digital
Home Credit akan menelepon, email atau SMS pelanggan untuk menawarkan produk Pembiayaan Multiguna
Live Digital
Home Credit akan mendiskusikan berapa nominal yang akan kita ajukan, tujuan pembiayaannya, dan berapa nominal cicilan yang sanggup kita bayarkan setiap bulannya
Live Digital
Jika aplikasi disetujui, Home Credit akan mengirimkan Surat Perjanjian dan rincian pembiayaan melalui email. Print/cetak Surat Perjanjian Anda, baca dengan teliti dan tandatangani
Live Digital
Kirimkan hasil scan atau foto jelas dari Surat Perjanjian yang telah ditandatangani serta KTP dengan membalas email kami atau melalui [email protected]
Live Digital
Home Credit akan melakukan pengecekan atas seluruh dokumen tersebut. Jika semua dokumen telah memenuhi persyaratan, maka dana Pembiayaan akan terima dalam 7 hari
Live Digital
Kirimkan hasil scan atau foto invoice/kuitansi atas penggunaan dana Pembiayaan melalui email ke [email protected]omecredit.co.id.
Live Digital

BELANJA E-COMMERCE
JUGA BISA DI CICIL VIA HOME CREDIT INDONESIA
BEGINI CARANYA

Live Digital
Paham deh, namanya juga orang hidup. Kadang belum gajian isi kantong sudah menipis udah gitu kartu kredit ngadat gara-gara limitnya habis. Tapi hal seperti ini mudah kok untuk di atasi.

Home Credit tahu, itu derita kita 🙂 makanya kasih solusi mudah, cepat dan praktis dengan Pembiayaan Cicilan Belanja Online khusus electronik bukan fashion (saat ini).

Pembiayaan ini sama dengan produk sebelumnya, dimana konsumen bisa membayar cicilan TANPA KARTU KREDIT. Akan tetapi pembiayaan ini belum bisa untuk semua e-commerce yang jumlahnya hingga 26, 2 juta lebih di Indonesia 🙂

Kalau kita mau belanja online menggunakan fasilitas cicilan Home Credit, kita mesti belanja di e-commerce yang sudah bekerja sama seperti Arjuna Electronoc, Electronic Solution, Laku6, Sunda Motor dan TokoPDA.

Syaratnya gimana? Syarat-syaratnya dan dokumen yang dibutuhkan sama persis dengan layanan pembiayaan kredit/cicilan di toko sebelum pembahasan ini.

Tapi kita mesti tahun nih cara dan alur kerjanya. Coba pahami pointer berikut :

Live Digital
Kunjungi website salah satu mitra toko online yang bekerjasama dengan Home Credit dan pilih barang yang diinginkan
Live Digital
Ini yang penting !!! Pilih Home Credit Indonesia sebagai pilihan pembayaran dan ikuti petunjuk untuk mengisi form aplikasinya
Live Digital
Sabar ya, kita tunggu pemberitahuan persetujuan kreditnya
Live Digital
Ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengkonfirmasi kontrak kreditnya, lalu lakukan pembayaran uang muka
Live Digital
Bila disetujui, barang impian kita pun dikirim langsung menuju ke rumah kita. Be Happy ya !
Live Digital

MENIKMATI KEMUDAHAN
DALAM GENGGAMAN DENGAN
APLIKASI MY HOME CREDIT

Nah ini nih yang disebut menikmati kemudahan hidup di era digital dalam genggaman. Sebagai pemimpin pasar industri pembiayaan konsumen di Indonesia, Home Credit terus berinovasi untuk menguati layanan pembiayaan paperless berbasis internet dengan menghadirkan aplikasi MY HOME CREDIT.

Aplikasi ini hadir sebagai salah bentuk komitmen perusahan dalam mendukung pemerintah mengembangkan inklusi keuangan dan inovasi Fintech.

Hadirnya aplikasi ini juga dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari simulasi kredit, cara pengajuan hingga jadwal pembayaran yang dapat dipantau sendiri secara real time online dengan smartphone yang dimilikinya.

Untuk sementara, aplikasi MY HOME CREDIT hanya bisa dinikmati bagi pengguna android dan bisa didownload secara gratis di google playstore. Untuk versi IOS-nya kita mesti bersabar dulu ya. Orang sabar rejekinya lancar 🙂

Saat ini aplikasi My Home Credit memasuki versi 1.2.1 yang diupdate pada tanggal 18 Juli 2017 dengan penambahan beberapa fitur baru dan perbaikan beberapa bug (crash). Ada banyak fitur dan keuntungan bila menggunakan aplikasi My Home Credit ini.  Apalagi aplikasi ini baru mendapatkan update terbaru.

Nah apa saja sih keuntungan dan keunggulan fitur-fitur aplikasi My Home Credit ini dan apa yang baru setelah mendapatkan update versi terbaru, coba cermati beberapa hal berikut ini :

Tingkat Responsif
☆☆☆☆☆

Tingkat Keterbacaan
☆☆☆☆☆

Informatif
☆☆☆☆☆

Mudah Dijalankan
☆☆☆☆☆

Untuk saat ini aplikasi MY HOME CREDIT masih belum memiliki fitur pengajuan pembiayaan secara online sampai ada pengembangan selanjutnya. Jadi, pelanggan mesti datang langsung ke toko mitra. Walaupun demikian tidak perlu kwatir, kita enggak akan ribet mengisi berbagai macam formulir cetak. Semua data akan diiput secara digital (paperless) oleh sales agent yang berada di toko.
Be Happy ya.

Live Digital

 

Nah, untuk bisa menikmati aplikasi  MY HOME CREDIT ini kita mesti download dan registrasi dulu,
begini nih panduannya, pahami VIDEO berikut ya.

Live Digital
Live Digital

AKHIR TULISAN
LIVE DIGITAL LIVE EASY

Sebagai akhir tulisan yang panjang ini, apa yang dapat saya simpulkan adalah sebagai berikut :
  • Internet benar-benar telah mengubah dunia. Sebagian besar entitas di muka bumi terkoneksi secara digital melalui platform yang di sebut internet dan dunia seperti kampung besar saja, hampir tidak nampak batasan limitasi geografis yang jelas;
  • Teknologi digital telah mengubah cara pandang dan gaya hidup masyarakat yakni menuju gaya hidup milineal dengan segala manfaat dan kemudahannya dalam genggaman;
  • Teknologi digital memang menawarkan sejuta kemudahan, bukan hanya sekedar sosmed, kini saya dan keluarga pun dapat dengan mudah belajar, bermain bahkan bekerja tanpa harus keluar rumah dengan bantuan teknologi digital;
  • Home Credit Indonesia sebagai pemimpin pasar industri pembiayaan konsumen di Indonesia, terus berinovasi untuk menguati layanan pembiayaan paperless berbasis digital internet dengan menghadirkan aplikasi MY HOME CREDIT
  • Banyak fitur menarik dalam apalikasi ini terutama adalah simulasi kredit yang akan memudahkan calon pelanggan mengetahui nilai angsuran, uang muka, lokasi dan cara pembayaran, mitra Home Credit dan lain sebagainya
  • HOME CREDIT adalah solusi cerdas mudah dan praktis memiliki barang-barang impian. Dengan hadirnya aplikasi ini, kemudahan hidup di era digital benar-benar dalam genggaman.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang semakin digitial dan
Indonesia yang semakin mudah.

Live Digital
HOME CREDIT INDONESIA

Solusi pembiayaan Mudah, Cepat dan Praktis

Live Digital

Cukup KTP &
1 Dokumen Pendukung

Live Digital

Proses cepat
hanya 30 menit

Live Digital

Barang langsung dibawa pulang
di hari yang sama

Download Aplikasi MY HOME CREDIT di Google Play
Live Digital
Live Digital
Live Digital
Live Digital
Live Digital
Daftar Bacaan & Video: homecredit.co.id, ceritajengyuni.blogspot.co.id, berbagai sumber pendukung, Sumber Foto: Freepik.com  Pribadi Design 2D & 3D: www.jengyuni.com
Live Digital
paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.