preloder

Alasan Liburan Lebih Hemat Dengan Rental Mobil Online

B erlibur bersama teman-teman ataupun keluarga merupakan hal yang menyenangkan dan bisa membuat hubungan kita dengan mereka semakin membaik.

Tak heran jika banyak orang memilih menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur bersama. Namun, kendala yang biasa dialami adalah mahalnya tiket pesawat dan akomodasi saat liburan.

Menggunakan jasa rental mobil adalah solusi untuk kamu yang ingin liburan ramai-ramai. Menggunakan rental mobil tentu lebih hemat dibandingkan menggunakan transportasi umum seperti pesawat atau kereta.

Berikut saya sajikan alasan mengapa liburan kamu bisa lebih hemat bila menggunakan menyewa mobil.

Harga Rental Mobil Lebih Murah

Jika dihitung-hitung, harga rental mobil lebih murah daripada sarana transportasi yang lainnya. Apalagi kini jasa travel seperti traveloka sudah menyediakan jasa rental mobil juga.

Kamu bisa memilih armada dengan mudah dan murah di sana. Kamu hanya tinggal download aplikasinya di ponsel kamu dan pilih kota serta armada mobil yang kamu inginkan.

Kamu bisa memilih harga yang sesuai dengan budget liburan kamu dan melihat rating rental mobil tersebut dari ulasan yang ada.

Cara pembayarannya pun mudah. Sama seperti layanan lainnya, kamu bisa melakukan pembayaran via ATM, internet/mobile banking, atau kasir indomaret/alfamart.

rental mobil online

Tersedia Sopir Terpercaya

Di rental mobil online seperti Traveloka, harga paket yang tersedia sudah dengan sopirnya lho.

Hal ini tentu akan semakin memudahkan bagi kamu yang ingin menggunakan jasa rental mobil namun belum memiliki SIM A, atau belum bisa mengemudikan kendaraan roda 4.

Tenang saja, jasa Sopir di mereka sangat terpercaya dan profesional. Kamu bisa melihat rating jasa rental mobil yang ada di aplikasi tersebut terlebih dahulu sebelum menentukan mobil yang kamu pilih.

Harga yang tercantum sudah termasuk jasa sewa sopir, jadi lebih hemat bukan?

rental mobil online

Hemat Tiket Pesawat Atau Tiket Kereta

Saat musim liburan datang, harga tiket pesawat biasanya akan melonjak pesat.

Nah, jika kota tujuanmu tidak terlalu jauh dan masih satu pulau, menggunakan jasa rental mobil adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Apalagi jika liburan bersama keluarga teman-teman, kamu bisa menghemat banyak uang dibandingkan membeli tiket pesawat atau kereta api.

Agar tidak kelelahan dan tetap aman, ajaklah temanmu yang bisa menggantikan sopir di saat-saat tertentu.

Bisa Membawa Barang Lebih Banyak

Dibandingkan dengan naik pesawat, tentu saja naik mobil bisa membawa lebih banyak barang karena tidak ada maksimal bagasi untuk ini.

Akan tetapi tetap saja bawalah barang yang sekiranya dibutuhkan untuk liburan. Jangan membawa barang-barang kurang penting yang hanya akan memenuhi mobil tanpa ada gunanya ya.

Nah kan, daripada lelah di jalan dan bingung akan menggunakan kendaraan apa saat di kota tujuanmu nanti, mending rental mobil saja untuk akomodasi liburanmu.

Apalagi sudah banyak layanan rental mobil terpercaya seperti Traveloka yang siap memanjakanmu dengan harga murah. 

Saya sendiri memang sering mengandalkan rental mobil online untuk berbagai keperluan, termasuk untuk liburan bareng keluarga, mengunjungi destinasi wisata baik dalam kota Yogyakarta maupun luar kota.

Bukan tanpa alasan, menurut saya liburan pakai rental mobil online memang jauh lebih hemat dan nyaman. Suami pun gak memang perlu pancal gas sendiri. Bisa rilek serilek-rileknya. Yuk, segera rencanakan liburanmu.

Share ke media social kamu ya....
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
Email this to someone
email