MENDUKUNG AKTIFITAS & GAYA HIDUP

PILIHAN

TERBAIKKU

TEPAT

LAPTOP INTEL 2IN1

Memiliki laptop menjadi hal yang sangat umum saat ini.
Dalam satu keluarga bisa jadi memiliki lebih dari satu merk laptop. Laptop memang tidak lagi menjadi barang langka dan mahal seperti jaman saat saya kuliah belasan tahun lalu, ketika teknologi sebagian besar masih serba analog.

Dulu ketika masih mengalami jaman yang serba analog, untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah saja saya masih mengandalkan mesin ketik butut, alat paling canggih yang saya miliki saat itu. Tiap pagi lantai pasti selalu penuh dengan kertas-kertas hasil ketikan yang enggak terpakai.

PC masih sangat jarang, apalagi laptop. Produk tekologi ini hanya dimiliki oleh para priyayi sedangkan rakyat jelata macam saya harus rela merogoh kocek Rp 500 - 700 perak per jam untuk sewa (rental) bila menginginkannya saat itu.

Saya sendiri baru mengenal laptop pada tahun 2004 ketika masih tinggal di Mayong Jepara. Saat itu suami yang bekerja pada dealer otomotif memberanikan diri membeli salah satu laptop secara kredit melalui sebuah lembaga pembiayaan.

Seingat saya kalau tidak salah merknya Axioo Neon, tetapi entah seri berapa. Laptop pertama yang saya kenal tersebut adalah salah satu yang tercanggih saat itu karena prosessornya telah menggunakan Intel Celeron. Kalau hanya sekedar aplikasi office dan beberapa game ringan saja lancar tanpa kendala.

Hingga saat ini keluarga sempat berganti-ganti merk laptop mulai dari Asus, HP, Acer, Lenovo hingga DELL dengan prosessor intel di dalamnya.

juga butuh

bukan

saya

laptop

tetapi

Wanita Karier

Pekerja Kantoran

Walaupun profesi saya bukan sebagai wanita karier yang bekerja di kantoran tetapi saya tetap membutuhkan laptop untuk mendukung aktiftas dan gaya hidup sehari-hari dengan mobilitas lumayan tinggi. Apa itu ?

Jelek-jelek begini, selain sebagai ibu rumah tangga, yang sampeyan pasti tahu apa saja pekerjaanya, saya juga mempunyai aktifitas lain-lain yakni menekuni hobby ngeblog, content creator wannabe (lagi belajar), bantu sana-sini bikin gambar seukuran billboard atau baliho, menjalankan usaha kuliner kecil-kecilan di kampung juga bersosialita dengan emak-emak di kampung untuk kegiatan sosial atau keagamaan.

Bahkan untuk menambah agar asap dapur semakin “kebul-kebul’, saat ini saya juga lagi empot-empotan prepare distro online, yang kalau enggak ada kendala akan running dua hingga tiga bulan ke depan.

bukan sekedar

laptop

laptop 2in1

tetapi

yang

berprosessor Intel

powerfull

Ya, saya membutuhkan laptop 2in1 yang powerfull dengan prosessor intel untuk mendukung aktifitas, hobby sekaligus mobilitas saya sehari-hari.

Laptop intel 2in1 adalah produk teknologi yang semakin ngetrend saat ini. Perangkat ini mampu memenuhi ekspektasi gaya hidup modern yang mendukung mobilitas tinggi serta menggabungkan fungsi berkerja dan bermain sekaligus.

Laptop 2in1 ini sering disebut juga sebagai laptop Hybrid karena tercipta dari dua fungsi perangkat yang berbeda yakni fungsi sebuah laptop dan fungsi tablet dalam satu perangkat yang cerdas dan menakjubkan.

Pada dasarnya laptop 2in1 enggak jauh beda dengan laptop-laptop konvensional yang beredar di pasaran saat ini, terdiri dari bagian-bagian komponen hardware seperti layar monitor dan juga keyboard.

Perbedaan signifikan terletak pada sisi fungsionalitasnya, di mana perangkat ini dapat dipergunakan sebagai notebook sempurna tetapi bisa dilipat layarnya ke belakang atau dilepas layar dari keyboardnya sehingga berubah fungsi menjadi tablet, kapan saja dibutuhkan.

Selain itu, perbedaan diantara keduanya juga terletak pada pemakaian layar.

Laptop 2 in 1 sudah pasti menggunakan type layar sentuh atau touchscreen sedangkan laptop konvensional kebanyakan menggunakan layar standar alias bukan layar sentuh.

Walaupun demikian, sekarang ada juga loh laptop yang mengadopsi teknologi tauchscreen ini walaupun tidak masuk dalam kategori laptop 2in1 terutama laptop premium, sebut saja seperti Aspire V5 keluaran Acer.

Saya membutuhkan laptop 2in1 ini karena memberikan banyak manfaat dan keuntungan. Apa saja ? Ada 5 (lima) keuntungan memiliki laptop dengan teknologi terbaru dan canggih ini. Simak ya !

KEUNTUNGAN

MEMILIKI LAPTOP 2in1

FLEKSIBLE MUDAH DIBAWA KEMANA-MANA

PRODUKTIFITAS SEKELAS LAPTOP SERINGKAS TABLET

DAYA BATTERY TAHAN LAMA

MENGHEMAT PENGELUARAN

MENAMBAH PRESTIGE GAYA HIDUP

Desain fleksible dan mudah dibawa kemana-mana, mendukung sekali gaya hidup modern yang membutuhkan mobilitas tinggi

Menggabungkan fungsi tablet dan laptop dalam satu perangkat yang kaya fitur untuk pekerjaan multitasking

Dalam satu pengisian bisa mencapai 8-9 jam. Pada jenis detachable hybrid laptop memiliki 2 sumber daya yang terletak di sisi layar dan dock keyboard yang membuat daya tahan battery semakin lama

Sangat menghemat pengeluaran, 1 (satu) harga dapat 2 (dua) perangkat sekaligus

Selai mempermudah tugas dan pekerjaan, memilikinya teknologi terbaru laptop 2in1 adalah sebuah kebanggan tersendiri

KENAPA SAYA PILIH

LAPTOP INTEL 2IN1

Prosessor Intel meningkatkan produktivitas hingga 2,5x lebih baik,mendukung kinerja multitasking dan pengguna dapat beralih antar aplikasi dengan lancar dan cepat

suhu dalam prosesor dapat diatur oleh processornya sendiri (processor akan mengurangi kecepatan jika processor terlalu panas) sehingga suhu tidak terlalu panas

Laptop yang menggunakan prosesor Intel terbaru mampu aktif dalam sekejap dan dapat langsung digunakan tanpa harus menunggu komputer menyala perlahan.

Semua prosesor Intel® Core™ terbaru dilengkapi fitur keamanan internal seperti enkripsi data dan proteksi dari pencurian identitas. Ini mengurangi kekhawatiran terhadap data pribadi ketika melakukan lebih banyak hal favorit secara online.

Mampu memutar video dengan resolusi hingga 4k sejernih kristal dan menikmati video chating dan streaming dengan mulus dan lancar

Prosesor Intel lebih efisien energi sehingga memberikan waktu komputasi yang lebih lama yang memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak tanpa kuwatir kehabisan daya battery.

Tidak Mudah Panas

Start Up Yang Cepat

Meningkatkan Produktifitas

Internal Security

Grafis Internal Yang Menakjubkan

Daya Tahan Baterai Lebih Lama

MANA YANG COCOK DENGAN GAYA HIDUP KAMU,

LAPTOP INTEL 2IN1

DETECHABLE atau

CONVERTIBLE ?

Ada 2 (dua) jenis Laptop 2in1 yang dapat dipilih, nih. Kita bisa memilih 2 in 1 yang memiliki layar yang dapat dilepas (detachable) dan bisa difungsikan sebagai tablet, atau convertible yakni layar tidak bisa dicopot tetapi bisa diputar hingga 360 derajat atau dilipat untuk menjadi sebuah tablet.

LAPTOP 2IN1 DETACHABLE

Memiliki laptop intel 2in1 yang detachable mempunyai banyak keuntungan. Jenis ini, umumnya mempunyai desain yang compact dan sangat ringan sehingga bisa dibawa kemana pun tanpa harus membawa keyboardnya. Pokoknya mendukung banget gaya hidup dan mobilitas, deh.

Dengan dukungan windows 10 dan prosessor intel mobile friendly, kita bisa melakukan perkerjaan multitasking yang menyenangkan mulai dari menjalankan aplikasi office, melakukan presentasi dengan client, browsing, update berita dan socmed hingga hiburan. Bisa dikatakan penggunaan 2in1 Detachable ini, 60% sebagai laptop dan 40% sebagai tablet.

Laptop 2in1 detachable juga mempunyai masa pakai batery yang panjang. Dalam sekali pengisian bisa tahan hingga 8-9 jam bahkan ada yang sampai 11 jam. Jadi, enggak perlu khawatir kehabisan batery saat sedang menikmati momen-momen yang seru.

Memiliki Laptop 2in1 ini juga menghemat uang. Kenapa ? Ya karena cukup mengeluarkan 1 harga untuk mendapat dua perangkat dengan fungsi tablet dan laptop sekaligus.

LAPTOP 2IN1 CONVERTIBLE

Berbeda dengan detachble alias yang bisa dilepas-pasang, laptop intel 2in1 convertible mempunyai layar paten yang tidak bisa dilepas.

Walaupun demikian, layar bisa diputar ke kanan-kiri hingga 360 derajat atau diputar ke belakang sehingga membentuk sebuah tablet.

Saya suka yang jenis ini karena umumnya dibuat dengan kualitas yang baik, memiliki hardware yang mendukung kinerja berat, tak beda dengan laptop konvensional apalagi dengan processor intel core generasi terbaru yang powerfull.

Menggunakan laptop intel 2in1 ini, 80% layaknya menggunakan laptop dan 20% seperti menggunakan tablet.

Karena keyboard fisiknya tidak bisa dilepas, maka laptop 2in1 jenis ini terasa lebih berat dan mantap saat dipegang, semantap harganya. Tetapi, seiring berkembangnya teknologi, 2in1 jenis covertible juga didesain semakin tipis dan ringan dengan tampilan yang elegan.

Bahkan, sudah ada banyak laptop 2in1 convertible yang mempunyai estetika seperti ultrabook dengan balutan alumunium yang keren. Swear !

LAPTOP INTEL 2IN1 CONVERTIBLE

UNTUK GAYA HIDUPKU

LEBIH COCOK

LEBIH PAS

Dari 2 (dua) jenis laptop intel 2in1 itu kamu cocok yang mana untuk gaya hidup dan aktifitas kamu? Kalau saya lebih cocok yang Convertible, nih. Kenapa ?

Pertama,  saya memang membutuhkan laptop dengan performa yang tinggi. Sumpeh, ini bukan untuk gagah-gagahan tetapi ini berhubungan dengan hobby dan aktifitas saya semata.

Sekilas saya sudah singgung di atas, bahwa selain sebagai ibu rumah tangga, saya juga mempunyai aktifitas lain seperti halnya emak-emak yang lain. Beberapa diantaranya adalah ngeblog, saat ini lagi belajar menjadi content creator, belajar edit video dan lagi mempersiapkan bikin distro online.

Disamping itu, saya juga kadang mendapat job membantu sana-sini bikin gambar seukuran baliho atau billborad baik 2D maupun 3D untuk beberapa company di Jogja.

Nah, untuk aktifitas yang satu ini, saya biasa menggunakan software yang lumayan berat dan berjalan secara simultan. Itulah kenapa saya membutuhkan laptop 2in1 dengan prosessor terbaik, RAM besar serta kartu grafis yang handal untuk mendukung kecepatan kerja.

Ini nih beberapa software yang saya butuhkan,

Kedua, saya sering melakukan aktifitas di luar rumah. Setidaknya 5 hari sekali setiap sore saya harus mendampingi kegiatan Si Kecil Ayunda bersama klub renangnya, latihan beladiri Tekwondo dan lain sebagainya.

Saya juga punya kehidupan sosial bersama sosialita kampung saya yakni emak-emak kelompok arisan dan pengajian wali murid di sekolah Si Kecil Ayunda.

Selain itu, tak jarang pula saya juga harus ketemu dengan beberapa client untuk presentasi kecil-kecilan terkait dengan gambar billboard atau baliho bila dibutuhkan.

Itulah kenapa laptop 2in1 convertible lebih cocok untuk saya. Selain mendukung mobilitas, saya pikir saya tidak akan kuwatir melakukan hal-hal berat maupun ringan, baik di rumah maupun di luar rumah, bahkan ketika lagi menemani aktifitas Ayunda.

Laptop intel
Laptop intel
Laptop intel




Swear, Saya pengin yang ini, saudara!

ASUS

VIVOBOOK FLIP

Prosesor : Intel® Core™ i7 6500U Processor Intel® Core™ i5 6200U Processor - Sistem Operasi : Windows 10 Home - Memori : DDR3L 1600 MHz SDRAM, 4 GB - Display : 13.3" 16:9 HD (1366x768) with Multi-Touch Screen - Grafis : Integrated Intel® HD Graphics 520 NVIDIA® GeForce® 920M dengan 2GB DDR3 VRAM - Storage : 2.5" SATA3 - 1TB HDD 5400 RPM - Networking : Terintegrasi 802.11 ac atau 802.11 b/g/n Built-in Bluetooth™ V4.0 - Interface : 1 x COMBO audio jack / 2 x USB 3.0 port(s) / 1 x USB 2.0 port(s) / 1 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps) / 1 x HDMI / 1 x SD card reader / 1X AC adapter plug / 1 x Volume up/down - Audio : Built-in Speakers And Microphone SonicMaster Lite Technology - Baterai : 3Cells 55 Whrs 11hours of battery life - Adaptor Daya : Plug Type :ø4 (mm) Output : 19 V DC, 3.42 A, 65 W Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal - Sekuritas : HDD User Password Protection and Security Intel Anti-theft

SPESIFIKASI ASUS VIBOBOOK FLIP TP301UJ

Bisa kebayang kan, bagaimana dahsyatnya Intel Core 7 bersanding dengan kartu grafis NVIDIA 920 plus RAM 8 GB dan media penyimpanan SSD hingga 512 GB. Semua aplikasi baik 2D maupun 3D dengan render berat dan detail yang tinggi yang biasanya saya gunakan pasti running berbarengan secara simultan tanpa kendala. Wussss !!!

Laptop Intel 2in1 ASUS VIVIBOOK FLIP ini kalau di blibli.com ada discount hingga 14% dari harga normalnya yakni Rp 9.999.000. Jadi, harganya cuman Rp. 8.699.00. Kalau beli pakai kartu kredit bunga cicilian 0% dan angsuran mulai dari Rp 724,917 per bulan.

Tapi gak hanya ASUS VIVOBOOK FLIP yang ada di Blibli.

Ada ratusan laptop 2in1 dari berbagai merk dan berbagai tingkatan harga berbeda mulai dari harga yang ekomonis hingga premium, semua ada di sini.

Kamu bisa menemukan laptop 2 in1 yang kamu kehendaki dengan cara yang mudah dan efesien. Begini caranya !

LANGKAH #1

Buka aplikasi blibli.com via laptop atau smartphone kamu. Bila di smartphone kamu belum ada, kamu mesti download dulu dan melakukan registrasi untuk mendapatkan berbagai macam benefit

LANGKAH #2

Ketik "Laptop 2in1" atau Laptop Intel 2in1" di kolom pecarian (search) untuk mempercepat pencarian. Kamu juga bisa memilih melalui menu Kategori Belanja >> Komputer dan Laptop >> intel 2in1

LANGKAH #3

Setelah masuk di kategori laptop 2in1, kamu akan melihat ratusan produk laptop 2 in1. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhkan kamu. Kamu bisa mensetting tampilan berdasarkan produk terbaru, terpopuler, termurah dan lain sebagainya.

LANGKAH #4

Setelah menemukan produk yang dikehendaki, kamu bisa langsung melakukan pembelian dengan menekan tekan tombol "Beli Sekarang" dan ikuti saja proses selanjutnya. Mudah sekali, kan ?

Kalau kamu butuh pertimbangan untuk mendapatkan perangkat dan prosessor yang sesuai dengan kebutuhan, Blibli kasih panduannya. Klik saja button di bawah ini ya.

TEMUKAN PC YANG SEMPURNA DENGAN INTEL INSIDE

Bantu saya mencari perangkat

Temukan prosessor yang tepat

KENAPA BELANJA

DI BLIBLI.COM ?

LAPTOP 2IN1

KEBUTUHAN

Ah ini yang menarik. Kamu mesti tahu bahwa membeli laptop 2in1 dan produk-produk lain secara online di Blibli.com memberikan pengalaman yang mengasikan dan menguntungkan. Kenapa ? Setidaknya kamu akan mendapatkan 8 (delapan) keuntungan sebagai berikut. Here they are…

KOLEKSI LENGKAP UNTUK SEMUA KEBUTUHAN

Ada ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang tersusun secara sistematis

CICILAN 0% UNTUK SEMUA PRODUK

Fasilitas cicilan kartu kredit 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan

SISTEM PEMBAYARAN MUDAH, AMAN & TERPERCAYA

Pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System

JAMINAN PENGEMBALIAN PRODUK

KUALITAS PRODUK TERJAMIN & ORIGINAL

GRATIS PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA

BANYAK PROGRAM PROMO UNTUK PELANGGAN

LAYANAN CUSTOMER

Layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk diterima

Produk original dengan kualitas terjamin dari berbagai brand, store, dan merchant terpercaya

Layanan gratis pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan cepat dan aman

Ada banyak program promo menarik bagi pelanggan setiap saat

Customer Care yang siaga membantu dalam berkonsultasi atau pertanyaan seputar produk & layanan

KEUNTUNGAN

DI BLIBLI.COM ?

REGRISTRASI

SIGN UP

Untuk mendapatkan benefit lebih saat melakukan transaksi, maka kamu mesti menjadi member Blibli. Selain tidak dikenakan biaya apapun, bila kamu sign up menjadi member baru di Blibli kamu akan mendapat gratis 25.000 poin rewards dan 4 (empat) keuntungan lain sebagai berikut,

BEBAS REPOT

NEWS LETTER

PROMO

VOUCHER

Tidak perlu lagi mengisi informasi pengiriman dan penagihan setiap kali belanja

Jaminan menjadi yang pertama menerima informasi program promosi Blibli yang langsung ke email pribadi

Menikmati promo-promo sepesial khusus member mulai dari potongan belanja hingga hadiah langsung

Mudah menggunakan kode voucher atau voucher belanja khusus yang bisa didapatkan dari berbagai program promo blibli

Laptop intel 2in1 memang menawarkan banyak keuntungan karena kaya fitur dan keunggulan. Selain mendukung mobilitas, laptop 2in1 juga mendukung gaya hidup dan aktifitas saya. Memiliki salah satu diantaranya adalah sebuah keberuntungan tersendiri. Love it, need it !

Aku cocok laptop intel 2in1 yang convertible, kalau kamu ?

 

 

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu

Sumber referensi dan gambar : intel.co.id, asus.co.id, dell.co.id, blibli.com - Desain 2D & 3D : www.jengyuni.com



1198total visits,15visits today

Free WordPress Themes