preloder

It doesn’t matter who the boss of this house is, as long as we end the day with a romantic kiss. I love you.

 

Siapa sangka saya berjodoh dengan orang super romantis yang sekarang menjadi ayah dari anak-anakku. Padahal ketika masih gadis suka berkhayal punya suami orang Jepang. Kebayakan nonton film Oshin. Tapi begitulah, jodoh Tuhan yang pegang kendali dan berkuasa membolak-balikkan hati manusia.

Aku dulu klebek-klebek jungkir balik jatuh cinta gara-gara keromatisannya. Memang sangat susah mendetailkan romantisnya dia itu seperti apa. Tetapi paling tidak, dia suka bikin puisi cinta yang membuatku melayang-layang seperti kapas tertiup angin.

Apalagi kalau dia sudah pegang gitar dan menyanyikan lagu Tear Drop-nya The Radios, ah…aku meleleh seperti lilin yang kena api. Lagunya romantis setengah mati. Kalau kamu generasi tahun 80-an, pasti tidak asing dengan lagu ini.

 

Something in the words you never said

Makes me feel I ain’t seen nothing yet

Catch me now I’m falling

Hear the angels calling

Calling somewhere deep inside my head

 

Close encounters of a different kind

Open up the part that’s sealed and signed

Many hearts get broken

When words are left unspoken

Leaving nothing but a worried mind

 

You never know for sure what’s coming up

Sad the echobeat will never stop

You’re the one and only

If you leave me lonely

You might as well let all the curtains drop

 

We could float like teardrops on the ocean

We could flow like water to the sea

It may sound unclever, we’d last forever

If you want to stay with me

 

 

Gak tahu juga nih, apakah memang lirik lagunya yang romantis menyentuh hati atau saya yang lagi gemblung ya. Kalau sampai bait terakhir reff-nya yang diulang-ulang, aku biasanya mewek, …If you want to stay with me.

Ibarat kata, kalau negeri ini punya Indonesia raya sebagai lagu kebangsaan, saya dan dia punya Tear Drop – The Radios sebagai lagu kasih sayang. Kalau dihitung-hitung sudah 20 tahun sejak pacaran, berlanjut ketika dia mengucapkan Qobilthu nikahaha tahun 2002 hingga sekarang.

Romantis memang tidak memandang usia. Hingga umur yang sudah setengah jalan ini, saya dan dia masih seperti jaman pacaran dulu. Tua-tua keladi – makin tua makin jadi, begitu kata orang. Dia masih suka ngajak berduaan, gitaran bareng di samping atau teras rumah kalau lagi santai. Selalu saja lagu itu dinyanyikan, lagi dan lagi, endingnya dia pasti mencium keningku. Oh my god…ijinkan dia tetap menjadi suamiku di akhirat kelak.

Lagu yang romantis memang sangat asik bila dinyanyikan atau dinikmati bareng pasangan karena bisa menumbuhkan emosi gairah permanen kepada orang yang kita kasihi. Coba deh kamu klik link berikut, 10 Lagu Romantis yang Cocok dan Wajib Sekali Kamu Nikmati Bareng PacarSiapa tahu salah satunya bisa menjadi inspirasi lagu kebangsaan dengan pasangan kamu.  #MENURUTLOH

 

 

Paling Cantik dan Fashionable
Sedunia !

Cari Tahu di sini !

Smartphone Idaman 2018

Pin It on Pinterest