preloder

AREA V SEHAT DAN TERAWAT DENGAN LACTACYD HERBAL, SAYA BERSIAP MENJADI IRT PLUS

”Kecerdasan pikiran penduduk bumiputera tidak akan maju pesat bila perempuan ketinggalan dalam usaha, [yaitu] perempuan jadi pembawa peradaban”
– Kartini –

Lactacyd Herbal Pesona Area V

Halo ladies,
Sepertinya kita memang kudu berterima kasih kepada R.A Kartini, nih. Hasil pemikiran dalam memperjuangkan kesetaraan bagi kaum wanita Indonesia bisa kita rasakan hingga saat ini.

Negara pun mengakui pemikiran Kartini ini dan menjamin persamaan hak dan kewajiban setiap warga negaranya sebagaimana tercermin dalam sila ke-5 Pacasila dan butir-butir dalam UUD 1945.

Kebayang gak sih bila kita hidup dalam sebuah negara dengan budaya patriarkhi yang menempatkan laki-laki sebagai hegemoni dalam segala hal. Dijamin deh kita pasti akan diam di rumah hanya melakukan pekerjaan domestik saja seputar dapur, sumur dan kasur.

Tetapi emansipasi (kesetaraan) bukan berarti mengambil alih pekerjaan laki-laki, loh. Laki-laki dan perempuan punya peran masing-masing yang saling melengkapi.

Emansipasi yang dimaksud Kartini adalah kesataraan untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam hal pendidikan dan berkembang sehingga sama-sama bisa berperan, berkarya dan bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Lactacyd Herbal

MENGAMBIL PERAN SEBAGAI
IBU RUMAH TANGGA

Peranan dan Kebermanfaatan ? Ya…ya itu yang selalu saya pikirkan. Kebermanfaatan apa yang bisa saya persembahkan untuk keluarga, lingkungan dan bangsa. Masa iya sih, sudah diperjuangkan oleh R.A Kartini ratusan tahun lalu enggak bisa membalas budi beliau ?

Jujur saya akui kalau saya memang bukan wanita karir yang bekerja di ruangan dingin ber AC dengan jobdes terstruktur. Saya telah meninggalkan status itu setelah saya di PHK dari sebuah perusda yang bergerak dalam bidang percetakan hanya karena mengajukan cuti hamil anak pertama.

Tetapi saya percaya kok bahwa kebermanfaatan wanita tidak hanya menjadi wanita karir. Sebagai apapun wanita bisa berperan dan berkarya atas nama kebermanfaatan. Pun demikian halnya saya, anda dan jutaan wanita Indonesia lainnya yang secara de vacto berpredikat sebagai ibu rumah tangga.  

Swear, saya dulu minder. Masa iya sih sekolah jauh-jauh jatuhnya hanya sebagai IRT, begitu yang ada dibenak saya dulu. Perlu waktu lama untuk menyadari bahwa profesi ini ternyata juga sangat penting dan menentukan.

Ibu rumah tangga adalah entitas paling kecil yang menyusun kedirian sebuah bangsa. Dipundak  “pasukan berdaster” inilah lahir segala kehebatan generasi penerus bangsa, benar kan ?

Selain itu peran sebagai IRT tidak lekang oleh waktu, tidak terpengaruh nilai tukar rupiah dan yang pasti tidak akan mengalami PHK (lagi). 🙂

Then, saya mantap mengambil peran sebagai IRT, tetapi juga ingin maju walau hanya bermodalkan status ini.

Apa yang saya lakukan ?

Lactacyd Herbal

Saya ingin mengoptimalkan peran sebagai ibu rumah tangga. Oh pastilah, peran ini berhubungan dengan 3 (tiga) hal dasar yakni memasak di dapur, mencuci di sumur dan membahagiakan suami di kasur.

Lain daripada itu, saya juga merasa bertanggung jawab mengawal perjalanan bahtera rumah tangga yang di nahkodai suami agar tidak oleng, sampai ke tujuan dengan selamat yakni masa depan yang gemilang dan sejahtera.

Dan ini yang paling menantang ialah mendampingi, membesarkan dan mendidik putra-putriku menjadi pribadi yang berhasil secara akademik, keimanan dan lingkungan sosialnya dengan cara apapun dan bagaimana pun.

Mengoptimalkan
Peran Sebagai
IRT PLUS

Nah loh, trus plus apa ?

Lactacyd Herbal

Mengakrabkan Diri
Dengan TEKNOLOGI

Memang status saya sebagai IRT, tapi kan nggak harus ketinggalan amat dengan kemajuan teknologi. Lha wong sekarang jaman kuda gigit roti je, jadi ya minimal ngerti dikit-dikit tentang teknologi walaupun haya sebagai user. Trus memangnya ngapain saja dengan kemajuan teknologi ?

Pertama, membaca berita. Ini penting bagi saya untuk membuka cakrawala pengetahuan dan menambah wawasan. Secara pribadi, tujuan saya sih biar gak hanya jadi pendengar saja tetapi nyambung kalau pas ngumpul sama emak-emak yang lain.

Kedua, ngeblog. Ini mengasikkan. Saya bisa menulis apapun yang ku mau serta mendokumentasikan ide-ide dan pemikiran dalam plaform digital yang mungkin saja akan abadi dan menginspirasi banyak orang.

Ketiga, social media. Ini cara saya untuk stay connecting dengan saudara-saudara, keluarga dan teman-teman dari belahan dunia manapun.

Keempat, Bisnis Online. Saat ini saya sedang berupaya untuk membangun distro online khusus kaos gaul yang up paling lambat akhir tahun ini dengan domain tukatuku.com (atau id – on process). Siapa tahu bisa nambah dapur ngebul, kan ?

Mengembangkan
BISNIS dari RUMAH

Saya juga tidak mau ketinggalan memberikan peran dan berkontribusi bagi perekonomian keluarga. Mengikuti trend emak-emak berdaster yang sukses berbisnis dari rumah, saat ini saya juga tengah mengembangkan usaha kuliner ala-ala warung makan di depan rumah, gitu.

Walaupun kecil, usaha warung makan ini memberikan andil dominan bagi pemasukan keluarga pasca suami resign dari pekerjaannya. Saya berharap warung makan ini semakin berkembang besar dan mampu menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar.

Lactacyd Herbal

Apa yang Ingin Saya CAPAI ?

Ada dua hal besar yang ingin saya capai dengan peran-peran ini, yakni :

Lactacyd Herbal

MENUNTASKAN PENGABDIAN SEBAGAI SEORANG IBU DAN ISTRI

Seperti syair lagunya wak Haji Rhoma Irama, “Kau yang mengawali kau yang mengakhiri…”,

Begitu pula saya. Keinginan terbesar pertama adalah menuntaskan peran dan kebermanfaatan sebagai seorang ibu dengan menghantarkan anak-anak meraih asa serta menuntaskan pengabdian sebagai seorang istri kepada suami.

SUKSES BERWIRASWASTA & BERBISNIS DARI RUMAH

Yess, I want it ! Entah bagaimana caranya, tetapi keinginan sukses berwiraswasta dan berbisnis dari rumah telah mendominasi sebagian pemikiran saya.

Ada sejuta harapan disini untuk masa depan yang gemilang lebih-lebih jikalau Tuhan berkenan memudahkan sehingga usaha bisa langgeng dan dapat diwariskan kepada anak cucu.

Lactacyd Herbal

TETAPI…. 

Saya menyadari bahwa menjalankan peran sebagai IRT plus dengan keinginan menggapai harapan yang tergantung di awan memang tidak mudah, banyak hambatan dan rintangan yang harus saya lalui. Tetapi saya juga percaya bahwa masa depan itu memuat sejuta kemungkinan oleh sebab itu yang saya butuhkan hanyalah kerja keras, mengimbangi dengan doa, tubuh harus selalu sehat dan selalu percaya diri.

Lactacyd Herbal

KERJA KERAS

Working hard is very important. You’re not going to get anywhere without working extremely hard.
-George Lucas-

Lactacyd Herbal

DOA

Doa adalah ibarat orang naik sepeda, setiap kayuhannya akan menghantarkan pada tujuan yakni cita-cita
-Yuni Andriyani-

Lactacyd Herbal

SEHAT

I believe that the greatest gift you can give your family and the world is a healthy you.
-Joyce Meyer-

Lactacyd Herbal

PERCAYA DIRI

Once we believe in ourselves, we can risk curiosity, wonder, spontaneous delight, or any experience that reveals the human spirit
-e.e. cummings-

SEHAT & PERCAYA DIRI
#JADIYANGKUMAU

Saya ingin berhasil tetapi juga tetap sehat. Apa gunanya keberhasilan tanpa kesehatan ?  Dengan kesehatan inilah muncul kepercayaan diri, harapan dan melakukan apapun dan #jadiyangkumau. Dari mana saya mengawalinya ?

Tentu saja saya harus berkomitmen pada diri sendiri untuk menerapkan gaya hidup sehat dan pola hidup sehat. Apa bedanya ?

Gaya hidup sehat meliputi pola makan, pikiran, kebiasaan dan lingkungan yang sehat. Sedangkan pola hidup sehat adalah gambaran dari aktivitas/kegiatan saya yang didukung oleh minat, keinginan serta bagaimana saya menjalaninya dalam berinteraksi dengan lingkungan.

Pendeknya, pola hidup sehat adalah cara saya untuk mencapai gaya hidup sehat.

AKU MULAI DARI KESEHATAN
ORGAN-ORGAN KEWANITAANKU

Tak ada satupun wanita di dunia ini yang tidak takut terhadap penyakit-penyakit yang menyerang organ-organ kewanitaan, termasuk saya. Sebut saja ada infeksi vagina, penyempitan oviduk, kanker cerviks, kanker payudara, kanker ovarium dan lain sebagainya.

Sebagian besar penyakit tersebut disebabkan karena kelalaian wanita sendiri yang kurang memperhatikan dan menjaga organ intim kewanitaannya dengan baik dan selebihnya adalah karena faktor genetic. Miss V sebagai contohnya.

Bukan berarti karena tempatnya tersembunyi dalam kegelapan sehingga kita tidak merawatnya, bukan ? Lebih-lebih bila sudah menikah dan mempunyai anak.

Penting bagi saya bisa beraktifitas penuh percaya diri dan menjadi yang ku mau bila saya terhindar dari masalah-masalah di area mis V saya. Menjaga kesahatan miss V menjadi awal dan prioritas saya.

Kenapa merawat miss V sangat penting ?

Lactacyd Herbal

Miss V adalah Mahkota Wanita

Miss V adalah daerah kebanggaan sekaligus kehormatan yang melekat pada diri wanita

Lactacyd Herbal

Penurunan Fungsi Karena Faktor Usia

Tidak hanya kulit wajah yang mengalami penuaan, tapi area V juga bisa menua seiring bertambahnya usia sehingga perlu perawatan

Lactacyd Herbal

Sangat Sensitif

Miss V adalah bagian tubuh yang sensitif sehingga harus dijaga kebersihan dan kelembabannya. agar tidak memicu infeksi dan bakteri.

Lactacyd Herbal

Rentan Terkena Penyakit

Miss V mudah terkena penyakit mulai yang paling umum seperti keputihan, infeksi-infeksi kelamin yang gampang menular hingga yang mematikan yakni kanker serviks.

Lactacyd Herbal

Bisa Jadi Sarang Kuman

Jika tidak dirawat, rambut yang ada disekitar miss akan mejadi tempat bersarangnya kuman-kuman.

Lactacyd Herbal

Sangat Halus

Miss V mempunyai permukaan yang sangat halus oleh sebab itu rentan luka yang berpotensi munculnya infeksi dan iritasi

AKU TIDAK KOMPROMI
APAPUN YANG BERPOTENSI MENGGANGGU MISS V

Terkait dengan kesehatan Miss V, saya memang tanpa kompromi, apapun itu. Apabila ada sesuatu yang rasanya tidak nyaman, pasti langsung konsultasi dengan dokter.

Alhamdulillah saya tidak pernah mengalami masalah dan keluhan berarti dengan miss V ini. Paling-paling hanya keluhan kecil kalau pas lagi menstruasi saja.

Saya menyadari, bahwa aktifitas harian, faktor umur, psikologis dan makanan akan mempengaruhi segala sesuatu yang berhubungan dengan tubuh, termasuk juga miss V.

Itulah kenapa semakin bertambah umur saya juga semakin berhati-hati. Apalagi aktifitas harian saya yang lumayan tinggi mulai pagi hingga malam hari.

Resiko muncul jamur dan bakteri yang menyebabkan gatal karena keringat yang berlebih dengan aktifitas harian saya memang sangat tinggi. Oleh sebab itu saya rajin membersihkan sekitar area miss V ini dengan air bersih dan pembersih kewanitaan yang sesuai.

Kita memang mesti waspada gatal area miss V bisa karena aktifitas harian kita sendiri. Bisa juga karena sebab-sebab berikut :

Lactacyd Herbal

Efek Penggunaan Bahan Kimia

Gatal dapat disebabkan iritasi vagina akibat bahan-bahan kimia yang terdapat dalam kondom, krim, sabun, tisu, atau pembalut yang digunakan.

Lactacyd Herbal

Kandidiasis Vagina

Jamur yang tumbuh berlebihan pada vagina dan vulva. Infeksi ini lebih berisiko terjadi saat wanita sedang hamil, menggunakan antibiotik, aktif berhubungan seksual, dan ketika sistem kekebalan tubuhnya sedang melemah. Selain gatal, jamur akan menyebabkan vagina mengeluarkan cairan putih dan kental.

Lactacyd Herbal

Vaginosis Bakteri

Keberadaan bakteri-bakteri sehat pada vagina adalah hal yang normal. Namun bakteri jahat dapat menyebabkan infeksi dan rasa gatal. Selain gatal, umumnya vaginosis bakteri diiringi gejala seperti rasa perih.

CARA SAYA MERAWAT MISS V 

Bagaimana saya merawat area kewanitaanku (Miss V) yakni berupaya menjaga keseimbangan pH miss V.

Secara normal, pH miss V berada pada angka antara 3,5 sampai 4,5. Ini artinya vagina bersifat asam. Dengan keasaman ini bakteri baik lactobacillus akan mudah tumbuh, sehingga bisa mempertahankan siklus untuk membangun lapisan asam pelindung vagina.

Dan cara termudah menjaga tingkat keasaman miss V adalah dengan menjaga kebersihannya serta menghindari hal-hal yang dapat menggangu tingkat keasamannya.

Lactacyd Herbal
R

Rajin Mengganti Celana Dalam

R

Menghindari celana dalam sintetis

R

Mengurangi pemakaian celana ketat

R

Mengelap / mengeringkan setelah BAK

R

Mengganti pelambut secara tepat waktu

R

Menghindari pemakaian toilet kotor & kertas toilet berwarna

R

Hindari pola makan yang buruk & kelola stress

R

Hindari bertukar celana dalam dengan orang lain

R

Hindari pembersih miss V model spray / semprot

R

Gunakan pembersih kewanitaan yang memadai

TAK MAU BERESIKO, AKU MEMILIH
PEMBERSIH KEWANITAAN YANG IDEAL

Semua wanita pasti akrab dengan pembersih kewanitaan. Ini adalah hal yang sangat umum. Kegiatan membersihkan miss V dengan pembersih kewanitaan adalah kegiatan yang dilakukan sejak jaman nenek moyang kita.

Hanya saja cara yang dipergunakan sangat sederhana yakni menggunakan air rebusan daun sirih. Tanaman merambat asli Indonesia ini memang dikenal mengandung berbagai bahan yang bersifat sebagai antiseptik, antioksidasi, antijamur, dan fungisida. Selain daun sirih jaman dulu juga menggunakan kayu rapet dan manjakani.

Di jaman yang serba modern ini kita memang lebih mudah dan praktis mendapatkan produk-produk pembersih kewanitaan tersebut yang produksi oleh perusahaan farmasi tertentu.

Dibalik kemudahan itu, kita harus betul-betul berhati-hati dalam memilih produk pembersih kewanitaan dari berbagai merk yang membanjiri pasar. Bila salah pilih bisa mengakibatkan miss V kering dan iritasi.

Saya dulu pernah memakai produk pembersih kewanitaan merk S*. Entah karena produknya atau perubahan miss V saya karena faktor bertambahnya usia, nyatanya produk tersebut membuat kering dan tidak nyaman.

Akhirnya belum seminggu saya harus menggantinya dengan produk lain yakni Lactacyd All Day Fresh yang saya pakai hingga saat ini.

Pada dasarnya, produk pembersih kewanitaan yang ideal adalah yang mengandung bahan-bahan alami (herbal) dengan komposisi yang seimbang, teruji secara klinis serta dipercaya dan direkomendasikan kebanyakan wanita.

Walaupun demikian kita perlu mempertimbangkan hal-hal lain dalam memilih produk kewanitaan agar tidak menimbulkan dampak bagi kesehatan miss V.

Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :

Lactacyd Herbal

Jangan Asal Murah

Jangan memilih pembersih kewanitaan dengan prinsip asal murah. Kalau organ kewanitaan adalah hal yang sangat berharga pilih produk terbaik dengan harga yang rasional

Lactacyd Herbal

Mengandung Asam Laktat

Asam laktat sangat penting dalam melindungi area intim. Dengan menjaga pH di vagina tetap rendah yakni dengan cara meningkatkan keasamannya, maka bakteri baik lactobacillus akan mudah tumbuh – sehingga bisa mempertahankan siklus untuk membangun lapisan asam pelindung vagina.

Lactacyd Herbal
Lactacyd Herbal

Sodium Laureth Sulfate Seimbang

Zat pembersih ini sangat efektif membersihkan bakteri yang menyebabkan infeksi. Tetapi jika terlalu berlebihan, bisa memicu iritasi dan gatal di kulit. Gunakan seperlunya sajaatau cari produk dengan komposisi seimbang

Lactacyd Herbal

Teruji Secara Klinis dan Terdaftar di BPOM

Dengan banyaknya produk pembersih kewanitaan, pilihlah yang sudah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM

Lactacyd Herbal

Memberi Manfaat Lebih

Pilih pembersih kewanitaan yang memberi manfaat lebih yakni membersihkan, merawat sekaligus memberikan sensasi keharuman

Lactacyd Herbal

Aroma Lembut

Pilih pembersih kewanitaan yag beraroma lembut karena produk yang beraroma terlalu tajam justru mengandung zat kimia yang mengakibatkan iritasi dan alergi

Lactacyd Herbal

Tidak Mengandung Zat Berbahaya

Baca betul kadungannya, hindari produk yang mengandung bahan berbahaya lainya.

Kalau ini yang dibutuhkan, pertimbangkan untuk menggunakan Lactacyd® Herbal Pesona Area V.

Lactacyd Herbal

Lactacyd merupakan brand international untuk pembersih kewanitaan herbal terpercaya yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Lactacyd Herbal Pesona Area V ini adalah produk terbaru keluarga Lactacyd melengkapi produk yang sudah ada dipasaran yakni Feminine Hygiene (Melindungi), White Intimate (Mencerahkan), Lactacyd Teens (Membersihkan-khusus-remaja),  Lactacyd All Day Fresh (Kesegaran-sepanjang-hari) dan Lactacyd Feminine Wipes (Membersihkan-dan-praktis).

Pembersih kewanitaan ini diproduksi oleh Sanofi, perusahaan terdepan dalam consumer healthcare yang telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dengan inovasi produk perawatan area intim untuk semua lapisan masyarakat dalam berbagai tahapan kehidupan.

Di Indonesia, portfolio consumer healthcare Sanofi saat ini termasuk Feminine Hygiene (Lactacyd®), Baby Bath (Lactacyd® Baby), dan Facial Wash (Phisohex®). 

Selain mampu membersihkan dan melembutkan, formulasi-formulasi unik yang dimiliki Lactacyd Herbal ini juga efektif merawat dari berbagai macam kemungkinan munculnya bakteri jahat yang berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan area intim serius.

Kombinasi Unik
LACTACYD HERBAL
Pesona Area V

Lactacyd Herbal ini berbeda dengan produk-produk pembersih lain dan produk Lactacyd lainnya karena menggunakan kombinasi formulasi unik dari bahan-bahan alami dengan fungsi yang berbeda-beda, yakni :

Lactacyd Herbal

Ekstak Daun Sirih

Berkasiat menghilangkan bau tidak sedap yang telah dipercaya turun-temurun, membersihkan dan memberikan rasa kesat pada area V

Berdasarkan uji coba produk terhadap 162 wanita Indonesia, Ipsos, April 2016.

Lactacyd Herbal

Susu

Bermanfaat melembutkan kulit sekitar area V, mempertahankan keseimbangan pH area V  dan menjaganya agar tetap sehat karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri jahat

Lactacyd Herbal

Ekstrak Bunga Mawar

Tidak hanya memberikan keharuman, ekstrak bungan mawar juga bermanfaat untuk merawat area V

Pharmacological Effects of Rosa Damascena, Mohammad H., Boskabady, Iranian Journalof Bas ic Medical Sciences. Vol. 14, No. 4, July-Aug 2011,
295-307

Komposisi lain yang terkadung dalam Lactacyd Herbal Pesona Area V adalah :

Purified, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, 120-PEG Methyl Glucose Diolate, Whey Filtrate, Sodium Benzoate, 2-Phenoxyethanol, Perfume, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Sodium Chloride, Styrene/Acrylates Copolymer/Coco-Glucoside, Lactcid Acid, Ethylhexyglycerin, Polysorbate 80/Citrus Aurantifolia (Lime) Juice/Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil/Azadirachta Indoca Leaf Extract/Salvia Officinalis (Sage) Oil/Aloe Barbadenis Leaf Juice Powder/Thymus Zygis Oil/Vetiveria Zizanoides Root Oil, Piper Betle Leaf Oil. Propylene Glycol/PEG-40 Hydrogenated Castor Oil/Trideceth-9/Caprylyl Glcol/1,2 Hexanediol/Phenylethyl Alcohol/Rosa Damascena Flower Oil.

Kenapa
LACTACYD HERBAL
Pesona Area V ?

Lactacyd Herbal
Lactacyd Herbal

Formulasi lembut dan alami

Lactacyd dibuat dengan bahan alami dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita. Lactacyd diformulasikan dengan sangat hati-hati untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat.

Lactacyd Herbal

No. 1 di Seluruh Dunia

Merek pembersih kewanitaan nomor 1 di seluruh dunia , Lactacyd bangga menjadi sahabat perawatan area intim dalam setiap tahap kehidupan seorang wanita.

Lactacyd Herbal

Terbukti Secara Klinis

Lactacyd secara klinis terbukti dapat memberikan perawatan yang lembut serta perlindungan dari bau, serta iritasi pada area intim dengan pemakaian teratur

Lactacyd Herbal

Terpercaya Selama Beberapa Generasi

Selama lebih dari 30 tahun, Lactacyd telah direkomendasikan oleh dokter dan banyak wanita diberbagai penjuru dunia. Ini adalah tanda kepercayaan yang begitu besar pada Lactacyd yang mampu mengerti serta memahami pentingnya memenuhi kebutuhan mendasar kewanitaan.

Lactacyd Herbal

Lolos Uji Dermatologi

Sebagai merek terpercaya, Lactacyd lolos uji dermatologi untuk penggunaan setiap hari. Lactacyd juga diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB).

Apa yang membedakan
LACTACYD HERBAL
dengan produk lainnya ?

Semua produk Lactacyd termasuk produk terbaru Lactacyd Herbal Pesona Area V mampu melindungi dari gatal, iritasi dan bau. Pemakaian secara rutin setiap hari didukung dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan area V, kita akan terbebas dari kekhawatiran akan kesehatan area V.

Setiap varian Lactacyd juga telah mengalami serangkaian uji klinis dari kemungkinan terjadinya iritasi. Selain itu Lactacyd terbuat dari bahan-bahan lembut dan alami yakni lactoserum dan asam laktat.

Karena kualitas yang dimiliki oleh Lactacyd, pemberih kewanitaan ini telah direkomendasikan oleh dokter yang bukan hanya di Indonesia akan tetapi juga di negara-negara di Asia Pasifik.

Lactacyd Herbal

PERSONAL EXPERIENCE

Komparasi Lactacyd Herbal Pesona Area V dengan Lactacyd All Day Fresh

Pasca ketidaknyamanan miss V saya setelah menggunakan pembersih kewanitaan merk S* memang saya beralih ke Lactacyd All Day Fresh hingga sekarang. Saya suka kerena betul-betul memberikan sensasi bersih dan fress bagi saya yang mempunyai aktifitas harian yang lumayan berat.

Begitu hadir keluarga baru Lactacyd Herbal Pesona Area V ada rasa penasaran seperti apa sih, gitu. Apalagi saya memang paling suka kalau ada produk herbal. Beruntung sekali kedua-keduanya sama-sama produk Lactacyd yang sudah teruji secara dermatologi.

Setelah mencobanya, saya mencatat ada beberapa perbedaan dari keduanya yakni terletak pada komposisi dan kandungan herbalnya (All Day Fresh tidak memakai ektrak bunga mawar).

Bila dilihat dari sisi keharuman, Lactacyd Herbal Pesona Area V sedikit lebih harum dibanding All Day Fresh tetapi mempunyai kesan lebih fresh, segar dan dingin dibanding All Day Fresh.

Lactacyd Herbal

Yang menarik bagi saya adalah Lactacyd All Day Fresh  di produksi di dalam negeri sedangkan Lactacyd Herbal Pesona Area V diproduksi oleh Sanofi Vietnam.

Komparasi Lactacyd Herbal Pesona Area V
dengan Merk Lain

Bila dibandingkan dengan produk lain yakni merk S* yang dulu pernah saya pakai, jelas sekali perbedaannya bila dilihat dari beberapa sisi. Ini adalah penilaian personal berdasarkan pemakaian. Berikut ini perbedaannya :

Lactacyd Herbal

LACTACYD HERBAL
PESONA AREA V

COMPARE ITEMS

Lactacyd Herbal

PRODUK LAIN
MERK S*

Lactacyd Herbal

Lactacyd Herbal Pesona Area V mempunyai bentuk cairan kental, lembut dan terasa sejuk ditangan

BENTUK CAIRAN

Lactacyd Herbal

Produk merk S* terlalu encer,  mudah tumpah di telapak tangan dan ada kesan dingin seperti ada penguapan gas

Lactacyd Herbal

Lactacyd Herbal Pesona Area V mempunyai jumlah busa tidak terlalu banyak

BUSA

Lactacyd Herbal

Produk merk S* terlalu encer, mempunyai busa lebih banyak dibanding Lactacyd

Lactacyd Herbal Pesona Area V mempunyai keharuman yang lembut, tidak menyengat dan berkesan menyegarkan

KEHARUMAN

Produk merk S* mempunyai keharuman terlalu tajam seperti pembersih lantai

Lactacyd Herbal Pesona Area V mempunyai 3 (tiga) kandungan herbal (alami) yakni  ekstrak daun sirih, susu dan ekstrak bunga mawar

KANDUNGAN HERBAL (ALAMI)

Produk merk S* mempunyai kandungan herbal alami hanya daun sirih

Lactacyd Herbal Pesona Area V memberikan kesan kesat, lembut, fresh (dingin) dan nyaman

PASCA PEMAKAIAN

Produk merk S* yang dulu pernah saya pakai menyebabkan miss V terasa kering dan tidak nyaman dalam beberapa hari pemakaian

Rp 18.500 (Area Jogja)

HARGA

Rp 5.800 (Area Jogja)

SCORING EXPERIENCE
Lactacyd Herbal Pesona Area V

Kesan Bersih & Kesat

Kesan Lembut

Keharuman

Rasionlitas Harga

AKHIR TULISAN

Wanita Indonesia memang harus memiliki peran. Apapun peran yang dijalankannya, wanita Indonesia harus mampu memberi kebermafaatan bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar, bangsa dan negara.

Menjadi bagian dari wanita Indonesia, saya pun tidak mau ketinggalan dalam memberikan kebermanfaatan tersebut. Apa yang saya lakukan adalah dengan mengoptimalkan peran sebagai ibu rumah tangga plus yang tidak hanya melakukan pekerjaan domestik tetapi juga berhasil dalam usaha yang saya jalankan dari rumah.

Mengoptimalkan peran harus tetap menjaga kesehatan dan percaya diri. Hal ini bisa diawali dari bagaimana menjaga kesehatan area kewanitaan (miss v).

Area kewanitaan adalah area tubuh yang sangat berharga dan perlu dirawat dan dijaga kesehatannya. Mengabaikan perawatan area kewanitaan sama halnya bunuh diri secara perlahan-lahan karena memberikan peluang penyakit berbahaya bersarang.

Cara terbaik merawat area kewanitaan adalah dengan menjaga kelembabannya. Banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah bijak memilih pembersih kewanitaan.

Sebaik-baiknya pembersih kewanitaan adalah yang mengandung bahan-bahan alami (herbal), dengan komposisi yang seimbang, teruji secara klinis serta dipercaya dan direkomendasikan kebanyakan wanita dak dokter.

Salah satu pembersih kewanitaan terbaik bagi wanita Indonesia adalah produk-produk Lactacyd. Yang terbaru dari keluarga Lactacyd adalah Lactacyd Herbal Pesona Area V yang mempunyai 3 (tiga) kandungan herbal (alami) yakni ekstrak daun sirih, susu dan ekstrak bunga mawar.

Setelah mencobanya dan membandingkan dengan produk yang saya pakai sebelumnya, kini saya mantap beralih ke Lactacyd Herbal Pesona Area V dan bersiap menjalankan profesi sebagai IRT Plus dan #jadiyangkumau dengan percaya diri tanpa masalah area kewanitaan.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kartini-kartini bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.

Lactacyd Herbal

Ketahui lebih banyak tentang Miss V, follow dan kunjungi social media berikut :

Area V Sehat dan Terawat, #JADIYANGKUMAU

paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.