preloder
Paranormal dukun

 

CJY- Saya ikut berduka cita dan bersimpati atas kematian bocah PNF (9) yang dibunuh secara sadis, diperkosa dan jasadnya ditemukan warga terbungkus kardus di jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015).

Saya juga memberikan apresiasi bagi kerja keras polisi yang berhasil mengungkap siapa pembunuh bocah perempuan kelas dua SD ini setelah 7 hari pasca kejadian. Polisi akhirnya menetapkan Agus Darmawan (39) ketua geng “Boel Tacos” yang tak lain adalah tetangga korban sendiri.

Penetapan Agus sebagai tersangka berdasarkan kesesuaian DNA yang tertinggal pada kaos kaki korban serta olah TKP, yakni bedeng yang menjadi tempat tinggal Agus sekaligus tempat kumpul-kumpul kelompoknya. Selanjutnya, Agus dijerat Pasal 338 dan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pembunuhan dan Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman maksimal adalah hukuman mati.

“Penetapan Agus sebagai tersangka berdasarkan kesesuaian DNA yang tertinggal pada kaos kaki korban serta olah TKP..”

Ada yang menarik dari kasus bocah dalam kardus ini. Entah karena tak sabar menunggu hasil kerja polisi atau karena sebab lain, dua hari setelah pemakaman, Asep Saifullah (orang tua PNF) juga melakukan ritual pemanggilan roh melalui bantuan seorang paranormal untuk mengetahui siapa pembunuh anaknya.

“Kita yakin kalau PNF waktu mediasi itu dia, karena suaranya juga mirip sama suara korban, disitu dia cerita tentang gimana kejadian sesungguhnya, dan kita semua kaget mendengar cerita bocah PNF yang dia ceritakan melalui perantara mediasi, bocah PNF cerita yang melalukan perbuatan ini adalah Om Agus,” kata salah satu keluarga korban kepada sebuah media online dikediamannya Minggu (10/10).

Dalam mediasai roh tersebut, PNF berpesan, kalau keluarga jangan ambil tindakan dulu, biarkan hukum dan polisi melakukan tugasnya, terus dia juga cerita jika kondisinya saat ini baik-baik saja, bocah PFN mengaku sudah tenang dan bahagia di alam sana, jadi keluarga jangan sampai bersedih, khususnya mamanya,

Entah kebetulan belaka atau memang roh bocah PNF sendiri yang datang dalam ritual tersebut, akan tetapi orang yang bernama Agus-lah yang akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka pembunuhan.

Wallahualam bissawab. – gambar tmpo.co

 

paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.