preloder
ceritajengyuniblogspot
Google
Sebentar lagi pengguna internet harus mengucapkan ‘say good bye’ pada Internet Explorer (IE) karena microsoft akan menggantinya dengan browser baru dengan nama Spartan.  Browser terbaru Windows tersebut diklaim mempunyai performa yang lebih baik daripada Internet Explorer, lebih ringan serta lebih fleksibel. 
Spartan mempunyai tampilan mirip dengan Chrome atau Firefox yang mendukung hadirnya ekstensi-ekstensi dari para developer. Menurut berbagai sumber, browser baru ini akan resmi di launching pada tanggal 21 Januari, di Redmond, Washington berbarengan dengan release Operasi Sistem Windows terbaru yakni Windows 10. 
Mengikuti trend saat ini, spartan juga akan tersedia pada versi desktop dan versi mobile yang menggunakan OS Windows 10. Spartan diklaim juga akan menjadi OS masa depan yang sangan ringan dan cepat dalam proses pencarian. 
Seperti apa keunggulan Spartan dibanding browser yang lain, kita tunggu sebentar lagi. 

paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.