preloder

BERUNTUNG KAMU YANG DI JAKARTA DAN MEDAN KARENA PUNYA INTERNET CEPAT

S ebagai entitas yang hidup jaman now di mana konektifitas menjadi begitu penting, maka internet sudah menjadi semacam kebutuhan utama.

Bahkan kalau boleh di ubah, jargon 4 sehat 5 sempurna mestinya diubah menjadi 6 sempurna, dan yang ke 6 itu adalah internet.

Buktinya, sehari saja tidak bergaul dengan internet, maka hidup seperti kembali hidup di jaman batu, kehilangan banyak informasi, ‘gak bisa nge-game, enggak bisa eksis di socmed dan rasa-rasanya seperti “terhapus” dari peradaban. 

Tak heran kalau tempat-tempat nongkrong atau workspace semakin berjubel pengunjung hanya untuk mendapatkan koneksi internet seperti “angkringan gaul” di sebelah rumah saya yang memajang banner gede bertulisan “Free Wifi”.

Padahal belinya cuman segelas kopi item atau sepiring tempe mendoan doang, he..he..!

Tapi it’s okkay. Begitulah realitanya. Dan, itu cukup menggambarkan betapa internet nyaris menjadi kebutuhan dasar manusia tanpa dikotomi status sosial, gender, usia dan pekerjaan.
paket internet cepat unlimited Bolt

Mobilitas Tinggi, Pakai Modem Dongle Memang Lebih Asik

B agi yang aktifitas hariannya memprasyaratkan mobilitas tinggi alias suka berpindah-pindah, berlangganan jaringan internet kabel jelas pilihan yang kurang menarik.

Realistisnya adalah berlangganan paket internet mobile (paket data) atau ngantongin modem portibel dengan segala keungulannya.

Apalagi sekarang setiap provider internet menyediakan akses internet cepat yang mendukung aktivitas apapun apakah itu untuk kerja, sekedar main sosmed, ngeblog maupun nge-game.

Sebenarnya di rumah saya ada internet kabel, tapi karena saya banyak juga beraktivitas di luar, mau gak mau saya mesti nyiapin modem (dongle). Terlebih itu tidak semua tempat nyediain akses internet gratis.

Kenapa enggak internetan pakai smartphone saja, sih ?

Oh iya, untuk kebutuhan konektifitas standar seperti messenger, sosmed dan uptade berita memang saya pakai data internet via smartphone tetapi untuk kebutuhan berat seperti ngeblog, youtube, download dan main main game armville 2 Country Escape kesukaan, saya pakai modem portable.

Dulu sih enggak ada pembagian begitu. Nah, karena sering dibikin sebel kalau internetan pakai smartphone sebagai modem yang koneksinya enggak stabil, akhirnya saya nyiapin modem juga.

Ya, bisa jadi mungkin karena koneksi seluler itu mesti menunggu voice, sehingga transfer data jadi terganggu.

Selain itu, kenapa pakai modem karena smartphone lebih cepet panas dan baterai cepet habis. Apalagi kalau dibuat tethering untuk laptop atau pas ada temen yang nebeng gara-gara paket data abis.

internet cepat

Koneksi seluler itu mesti menunggu voice, sehingga bisa menganggu transfer data. Tetapi Modem tidak.

Menggunakan smartphone sebagai modem cenderung lebih cepet panas dan baterai cepet habis.

Beruntung Kamu Yang Tinggal di Karena Ada Internet Unlimited BOLT

Saya sendiri sudah mencoba berbagai penyedia layanan internet mobile mulai dari yang berbasis GSM (3G/3.5G/HSDPA) hingga CDMA (EVDO).

Kendala yang saya temui, yang paling utama adalah sinyal jaringan yang kurang stabil, hingga kualitas layanan yang kurang baik alias internet yang melambat (lemot) ketika dipakai dalam durasi tertentu.

Beruntung loh kamu yang tinggal di Jakarta dan Medan karena berkesempatan menikmati Internet Unlimited BOLT yang menyediakan koneksi internet cepat dan stabil untuk apapun aktifitasnya baik ngeblog, sosmed, streaming maupun Nge-game.

Kenapa saya bisa bilang begitu, karena saya pernah merasakan kecepatan internet Unlimited Bolt. Di Yogyakarta ?

Bukan. Di Jakarta Selatan, di rumah tante saya yang lokasinya deket dengan Benteng Pusaka Haffas, beberapa bulan lalu ketika keponakan saya yang bungsu menikah.

Karena enggak kebagian jaringan internet kabel, tante saya pakai modem BOLT Mobile WiFi pasca bayar, kalau gak salah ingat yang Hydra.

Wow, saya heran itu koneksi internetnya bisa cepet banget loh. Padahal dipakai 5 orang secara bersamaan dan saya sendiri pakai laptop untuk ngeblog.

Jujur saya mesti mengakui kalau BOLT Lebih Cepat di banding dengan modem harian yang saya pakai aktifitas ketika di luar rumah.

Makanya saya bisa bilang kalau kamu beruntung yang tingggal Jakarta, Medan dan di area coverage jaringan Bolt karena bisa menikmati internet cepat dan stabil.

BOLT Mobile WiFi Hydra

PASCABAYAR

OLED Screen 0.96 inch | Smart Screen
4G LTE CAT4 (Download hingga 100 Mbps) Kapasitas baterai 2000 mAh
Berbagi hingga 8 perangkat

LEBIH NYAMAN

Proses mudah
melalui pembayaran otomatis

LEBIH MURAH

Nikmati lebih banyak
dengan harga lebih murah

LEBIH AMAN

Penggunaan dapat dikontrol
melalui batas kredit

Yang Butuh Internet Cepat Unlimited Harusnya memang Pakai Bolt, Kenapa Sih?

S aat di rumah tante saya juga iseng-iseng bertanya, kenapa sih pakai internet Bolt unlimited kok enggak pakai provider internet yang lain.

Tante saya sih cuman bilang “BANYAK PILIHAN PAKET yang sesuai dengan kebutuhan, Ndri. Lagian di rumah cuman ada Om Sidik dan Putra (keponakan paling bontot) yang masih SMA,” Kata tante Ani.

Iya juga sih karena ketika saya lihat di websitenya Bolt memang ada banyak jenis modem yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari seri MiFi (Mobile WiFi) yang bisa digunakan dari 8 hingga 32 perangkat sekaligus atau seri Home Router dengan jangkauan hingga 250 meter.

“Selain itu tante enggak perlu beli modem, karena untuk yang unlimited MODEMNYA GRATIS. HARGA juga KOMPETITF banget, Ndri. Sebulan tante hanya keluar duit gak sampai 300 ribu.” Sambung Tante Ani yang baru pensiunan dari perusahan teh nasional.

Tapi bagi saya yang menarik juga adalah kecepatannya. Kalau tidak salah, paket internet unlimited Bolt yang dipakai di rumah tante mempunyai kecepatan download hingga 15 Mbps dan upload hingga 5 Mbps.

Itu cepet banget menurut saya walaupun di atas itu, Bolt juga menyediakan paket internet unlimited mobile wifi dengan kecepatan hingga 30 Mpbs.

Tapi ini cukup menjadi gambaran bagi siapapun yang menginginkan internet ulimited yang cepat.

Sayang sekali, Internet Unlimited Bolt ini belum ada di Yogyakarta. Sementara masih Jabodetabek dan Medan. Duh, beruntung mereka yang berada dalam cakupan jaringan Bolt. Pasti bisa apapun dengan cepat.

Semoga segera masuk Yogyakarta, dan saya mungkin yang pertama belangganan Internet Unlimited Bolt ini untuk aktifitas harian saya yang tak pernah jauh dari internet.

paket internet cepat unlimited Bolt
paket internet cepat unlimited Bolt

UNLIMITED POSSIBILITIES !

UNLIMITED INTERNET

#BOLTLebihCepat

paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.