preloder
Ayunda


Siapakah Ayunda? Gadis kecil berparas cantik ini masih belajar di bangku Taman Kanak-Kanak. TK Al-Amien Kadisoka Kalasan Sleman Yogyakarta. Tahun ini adalah tahun terakhir baginya, karena Insya Allah tahun depan sudah lulus dan melanjutkan ke Sekolah Dasar.

Satu hal yang membanggakan dari Ayunda adalah dia menjadi idola dan siswa paling favorite di sekolahnya. Banyak guru yang bilang kalau ia itu anak yang “ngemong” sama teman-temannya. Suka menolong dan melindungi adik kelasnya.

Ia sangat rajin kalau disekolahnya. Sepertinya berbeda bila dirumah. Sifat kekanak-kanakannya terlihat sekali kalau dirumah. Bertengkar dengan kakaknya, rebutan remote TV, menangis dan manja menjadikan rumah seru dan ramai. Satu hal yang pasti akan dirindukan kelak bila mereka sudah menginjak dewasa.

Selepas magrib, ayunda belajar mengaji sama mamanya. Tak terasa sekarang sudah hampir khatam. Insya Allah Juz 30 akan diselesaikannya dalam minggu ini. Dia ingin mendapatkan dua piala dalam wisuda TK nantinya, yakni sebagai siswa berprestasi terbaik dan salah satu siswa yang telah khatam al-Qur’an.

Yah, Kayla Ayunda Narapramesti, begitu dulu kami menamainya. Sebuah nama perpaduan jawa dan sanksekerta yang berarti seorang ratu perempuan cantik dan berbudi luhur. Pelipur lara dan pelengkap kehidupan kami.

 

Paling Cantik dan Fashionable
Sedunia !

Cari Tahu di sini !

Smartphone Idaman 2018

Pin It on Pinterest