preloder
Kapolsek tercantik di JAwa

 

Mungkin akan banyak warga yang datang ke Polsek Candisari Semarang di waktu mendatang. Mereka akan antusias untuk mengurus SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan surat-surat lainnya. Lho, kok bisa?

Ya, itu pasti karena Dhayita Daneswari. Dara cantik berumur 23 tahun berpangkap Iptu ini adalah perwira polisi wanita pertama yang dilantik menjadi Kapolsek Candisari, salah satu polsek yang baru berdiri per 21 September 2015 lalu.

“Dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari mempunyai tanggung jawab mengampu kestabilan keamanan di 7 Kelurahan yaitu Jatingaleh, Karanganyar Gunung, Joblang, Candi, Kaliwiru, Wonotingal, dan Tegalsari.

Meski masih sangat muda namun Iptu Dhayita Daneswari adalah sosok anggota polisi yang cukup berprestasi. Setelah lulus Akpol Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara (WB) tahun 2012, ia kemudian meneruskan pendidikan ke STIK-PTIK di Jakarta selama setahun dan berhasil menyangdang titel SIK.

Setelah lulus, dara kelahiran 24 Desember 1991 ini ditugaskan di Panit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu polrestabes Semarang. Setelah itu di Panit Reskrim Polsek Tembalang (Semarang). Ia juga BKO pengasuh Polwan di Sekolah Polisi Negara Purwokerto sebagai Danton.

Dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari mempunyai tanggung jawab mengampu kestabilan keamanan di 7 Kelurahan yaitu Jatingaleh, Karanganyar Gunung, Joblang, Candi, Kaliwiru, Wonotingal, dan Tegalsari.

Warga semarang pasti berbangga karena menurut catatan, Iptu Dhayita Daneswari adalah Kapolsek tercantik dan termuda di Jawa. Selamat bertugas Ibu Kapolsek semoga sukses. Meh tak pek mantu, tapi anakku lanang masih SMP je…;)

 

 

NATSBEE HONEY LEMON

Ada RAHASIA TERSEMBUNYI di sebotol

Kamu harus tahu.

Temukan di sini

Pin It on Pinterest