INFINIX NOTE 4,

Smartphone Dua Jutaan

Dukung Aktifitasku Jadi WOW !

Infinix Note 4 adalah smartphone produksi Infinity mobility yakni perusahaan teknologi yang menjadi bagian dari TRANSSION Hongkong dengan pabrik di Shenzhen dan desain dari Prancis. Smartphone dengan lebar layar 5,7" ini nyasar untuk segmen menengah dan dibandrol dengan harga murah tetapi BUKAN smartphone murahan. Ini dibuktikan dengan banyaknya teknologi premium yang dipakainya.

Cari tahu lagi...
Infinix Note 4

INFINIX NOTE 4, Smartphone Dua Jutaan Dukung Aktifitasku Jadi WOW !

Sepertinya kita memang perlu mengubah paradigma berfikir bahwa smartphone keren dengan fitur-fitur canggih kelas premium itu tidak melulu harus dibeli dengan merogoh kocek yang dalam. Percaya atau tidak, kalau kita mengikuti perkembangan tekologi celuler, ada banyak smartphone berkelas tetapi mempunyai harga yang rasional, terjangkau bahkan bisa dibilang murah, Infinix Note 4 contohnya.

Murah ? Ya, saya sebut murah karena Infinix Note 4 besutan Infinix Mobility, yang terkenal juga sebagai produsen smartphone berkualitas, ini mempunyai harga produk hanya Rp. 2.049.000. Malah, kalau mau dapet harga sepesial, kita bisa lihat promo Lazada untuk harga diskon khusus Infinix pada tanggal 11.11 dan 12.12.

 

Tentang harga, kita memang jangan underestimate dulu. Walaupun Infinix Note 4 dibandrol dengan harga murah, tetapi spesifikasi yang ditawarkan “tak main-main”, sebut saja seperti penggunaan baterai berkapasitas 4300 mAh yang telah dilengkapi dengan teknologi fast charging serta pemindai sidik jari yang umumnya hanya dimiliki smartphone kelas High-End.

Fitur-Fitur Unggulan

INFINIX NOTE 4 & AKTIFITASKU

Walaupun bukan seorang pegawai kantoran dengan jadwal terstruktur dan ketat, tetapi aktifitas harian saya juga terbilang“nendang-numbuk” kata orang Jawa bilang. Bahkan tak jarang harus melakukan aktifitas di luar rumah dari mulai menemani kegiatan anak, urusan bisnis kecil-kecilan, kegiatan sosial hingga kumpul dengan komunitas. Itulah mengapa smartphone menjadi hal yang vital bagi saya.

Tidak hanya sebatas sebagai alat berkomunikasi dengan keluarga dan relasi, smartphone juga menjadi pelengkap gaya hidup dan yang pasti mendukukung aktifitas harian saya baik yang berkaitan dengan hobby, hiburan dan kerja.

Tetapi, untuk sebuah smartphone, saya sebenarnya bukan pengabdi smartphone dengan harga mahal yang dibandrol hingga puluhan juta. Saya lebih mengedepankan nilai intrinsik-nya ketimbang nilai ekstrinsik-nya. Kenapa ?

Secara teknis, kebutuhan saya akan smartphone hanya pada hal-hal berikut  yakni texting termasuk email, calling, streaming, berita, sodmed, video, musik dan sedikit gaming. Itulah kenapa saya hampir tidak pernah pegang smartphone dengan harga di atas tiga juta. Sumpritt !

Dengan kata lain, kalau ada smartphone dengan harga yang terjangkau tetapi mempunyai spesifikasi sesuai ekpektasi, lalu untuk apa saya beli yang mahal.

Tetapi, untuk sebuah smartphone, saya sebenarnya bukan pengabdi smartphone dengan harga mahal dengan harga puluhan juta. Saya lebih mengedepankan nilai intrinsik-nya ketimbang nilai ekstrinsik-nya.

Nah, hadirnya Infinix Note 4 tentu saja “mengoda iman”.
Selain harganya yang terjangkau, Infinix Note 4 juga mempunyai spesifikasi dan fitur-fitur yang pasti mendukung aktifitas dan gaya hidup saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, wiraswasta  dan juga blogger yang menyukai photography.
Nah, berikut ini adalah fitur-fitur tersebut.

Desain dan Body

Mewah Dengan Texture Metal

Dibalik body semok dengan dimensi 159 x78.8 x 8.4 mm  dan berat 198 gr, desain Infinix Note 4 mempunyai sisi estetika dan ergonomis yang tinggi. Ini karena Infinix Note 4 didesain dengan curved 2.5D alias panel touchscreen sedikit lengkung di tepian atau disebut juga tepi berkontur.

Dengan design yang sedikit melengkung ini, Infinix Note 4 terlihat sangat menawan dan elegan. Apalagi ditambah tampilan muka yang polos tanpa logo brand serta mempunyai penutup belakang bertekstur metal yang sudah dilengkapi anti gores, menjadikan smartphone ini terlihat sangat mewah dan ekslusive.

Bagi saya yang memposisikan smartphone tidak hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga sebagai bagian dari fashion, maka Infinix Note 4 ini pas banget mendukung penampilan baik ketika berkumpul dengan komunitas maupun bertemu dengan client.

Dengan kata lain, menggenggam Infinix Note 4 itu seperti menggenggam smartphone yang sangat mahal dengan harga mencapai puluhan juta rupiah. Jadi, siapapun yang menggenggamnya tak perlu khawatir gengsi jadi turun, tetapi malah sebaliknya, penampilan menjadi tambah WOW.

2.5D

Glass

Metal Print

Infinix Note 4
Infinix Note 4

Performa

Cepat, Bertenaga dan Mendukung 

Kinerja Multitasking

Infinix Note 4 menggunakan chipset MT6753 CORTEX 1.3GHZ, 64BIT berbasis ARM yang biasa dipakai oleh smartphone kelas menengah ke atas. Chipset di produksi pada fabrikasi 28 nanometer dan memiliki delapan core CPU yang mendukung kinerja 64-bit.

Didukung dengan GPU MALI-T720 MP3 450MHz yang memiliki 4 cluster (40,8 GFLOPS) dengan frekuensi clock 600 MHz dan RAM 3 GB, Infinix Note 4 sangat bertenaga dan memberikan pengalaman terbaik saat bermain game, streaming, atau berselancar di internet dengan cepat tanpa ngelag.

Untuk media penyimpanan, Infinix Note 4 mengadopsi ROM 32 GB expandable yang dapat dimaksimal menjadi 128 GB dengan memori external.

Karena Infinix Note 4 ini mendukung kinerja multitasking, maka kalau kebutuhan saya hanya texting, calling, socmed, news, musik, video dan suka main game FarmVille 2: Country Escape, maka dengan spesifikasi ini saya pikir Infinix  Note 4 jelas-jelas mendukung kinerja dan aktifitas saja sehari-hari.

MT6753 CORTEX
1.3GHZ, 64BIT
OCTACORE

GPU MALI-T720
MP3 450MHz

32GB+3GB

Display

Layar IPS 5.7″ Tajam & Jernih

Display layar dengn ukuran 5.7″ adalah salah satu keunggulan Infinix Note 4. Untuk saya yang suka berlama-lama streaming Youtube, socmed atau baca berita, layar display besar yang dimiliki Infinix Note 4 ini pas banget dalam genggaman, enggak terlalu besar juga enggak kekecilan.

Layar display Infinix Note 4 ini menggunakan teknologi dari Sharp, yang memang terkenal tajam dan jernih, dan menggunakan teknologi IPS (In Plane Swtiching). As Your Information, Layas display yang  menggunakan teknolog ini sangat bersahabat dengan matahari. Jadi Pas banget kan dengan aktifitas saya yang sering di luar rumah untuk berbagai keperluan.

Layar dengan teknologi IPS memang menawarkan banyak keuntungan seperti warna dan kontras tidak berubah dari sudut pandang sampai 178°, tidak mengeluarkan ekor cahaya ketika disentuh, mampu memproses sinyal dengan kecepatan tinggi, tahan benturan dalam ukuran tertentu dan mampu mereproduksi gambar dengan jelas.

Layar Infinix Note 4 ini juga mempunyai color gamut yang tinggi–mencapai 85% NTSC, atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone lain di kelasnya. Kombinasi dari tingkat kontras rata–rata 1300 (TBD) dan tingkat luminansi mencapai 500cd/m2 membuat layar menjadi penuh warna, jernih dan dinamis.

5,7"

Display

IPS

Technology

85%

NTSC

500

cd/m²

Kamera

13 MP + 8 MP Yang Mengagumkan

Infinix Note 4 dibekali kamera yang cukup baik, menurut saya. Kamera utama (belakang) mempunyai resolusi 13 MP. Tentu saja dengan resolusi sebesar ini hasil foto bisa dibilang sudah bagus kalau hanya untuk dokumentasi atau membuat materi foto yang akan saya unggah ke socmed.  Kamera belakang juga dibekali dengan double LED yang membuat foto terang dalam keadaan kurang cahaya.

Bagi yang menyukai aktifitas selfie juga gak perlu khawatir karena kamera depan juga mempunyai resolusi yang cukup yakni 8 MP dengan Ultra Pixel 1.4μm  yang akan menghasilkan foto selfie benar – benar mengagumkan. Dari beberapa review, kamera Infinix Note 4 ini mempunyai fitur setting manual menyesuaikan kebutuhan pengguna.

13 MP + 8 MP
Camera

1.4μm

Dual LED flash

Battery

Berkapasitas Besar 4300 mAh

Tahan Seharian

Urusan battery jangan ditanya, Infinix Note 4 dibekali dengan battery berkapasitas besar yakni non-Removable Li-Po 4300 mAh dengan teknologi XPower yang sanggup betahan seharian. Jadi jangan kwatir ketinggalan charger saat bepergian keluar rumah. Selain berkasitas besar, Infinix Note 4 juga mempuyai teknologi fast charging yang disebut XCHARGE yang mampu mempercepat pengisian battery 45% hanya dalam waktu 30 menit. Cocok banget bagi yang suka travelling atau yang males ngecharge handphone seperti saya. 🙂

WAKTU STAND BY

Pemakaian Ringan

2 HARI

Pemakaian Berat

1,5 HARI

Daya terisi dalam waktu

menit

45%

30

Panggilan Telpon

2 JAM

Mendengarkan,
musik offline

6 JAM

5

MENIT CHARGER

Infinix Note 4

Security

Kunci Sidik Jari Cerdas

Beruntunglah bagi pengguna yang menggenggam Infinix Note 4  karena Infinix Note 4 menggunakan fitur yang umumnya dipakai di smartphone kelas premium yakni Pindai sidik jarimu untuk mengakses ID dengan aman.

Pada Infinix Note 4, pemindai sidik jari cerdas hadir menggantikan kata sandi yang rumit dan memberikan penguncian yang aman dan untuk mengaktifkan aplikasi, serta memungkinkan pengendalian privasi di berbagai aplikasi lainnya.

Kerennya, tak membutuhkan waktu lama untuk membuka kunci dengan menggunakan fitur pemindai sidik jari cerdas ini. Pengguna hanya butuh waktu 0.15 detik saja.

Bagi pengguna seperti saya yang menyimpan banyak catatan penting dalam smartphone maka fitur pemindai sidik jari ini sangat membantu memberikan rasa aman dalam melindungi data-data yang sensitif dan bersifat  pribadi.

Membuka Kunci hanya butuh
waktu 0.15 detik

Operasi Sistem

Ringan & Berlimpah Fitur dengan

XOS 2.3 Versi Terbaru

Infinix Note 4 menawarkan pengalaman seru dengan fitur – fitur baru dengan menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Android N. Multi-Windows memberikan kemudahan untuk mengakses dua aplikasi secara bersamaan dengan menggunakan tampilan split-screen. Saat ini, Infinix Note 4 memperkenalkan pengembangan dari fungsi fingerprint dengan penambahan untuk melihat koleksi foto, perekaman suara dan kostumisasi membuka aplikasi secara pintas dengan akses jari yang berbeda.

infinix Note 4infinix Note 4infinix Note 4infinix Note 4infinix Note 4

XOS adalah sistem operasi in-house yang dikembangkan oleh Infinix sendiri berbasis pada Android 6.0 Marshmallow. XOS ini fokus pada 3 (tiga) hal yakni keamanan, gaya dan efisiensi.

Ketahui Lebih Banyak !
XThemeMagazine LockscreenMagicMovieKameraMulti WindowXShareFingerprintFreezerXHide

XTHEME

Satu sentuhan akan membuka dunia yang indah tanpa batas. Tema yang berwana-warni dan tampilan layar yang mengagumkan termasuk beragam pilihan untuk personalisasi perangkat agar sesuai dengan mood lingkungan pengguna.

MAGAZINE LOCKSCREEN

Tampilan layar yang indah, moto, dan kalimat, setiap pengguna menyalakan layar perangkat. Pengguna dapat menikmati pemandangan dan memperkaya perasaan jiwa.

MAGIC MOVIE

Pengguna bisa mempersonalisasi gaya dengan filter, lensa fast-shooting dan efek spesial real-time. Fungsi berbagi langsung membuat Magic Movie Anda tersebar ke teman dan penggemar.

CAMERA

OIS membantu mencegah hand shake dan low light blurring yang sering menganggu foto. 4X Sharper Zoom membuat pengambilan gambar lebih dekat dengan objek sehingga pengguna bisa menangkap momen dengan detil dan jelas, bahkan dalam jarak yang jauh. Mode PRO memungkinkan kalibrasi untuk para-meters seperti Metering, Shutter Time, ISO, EV, White Balance, dan Focal Length Adjustment

MULTI WINDOW

Satu layar untuk dua kegunaan. Tarik layar aplikasi ke bar multitask di atas layar lalu pilih aplikasi lain agar bisa beroperasi secara bersamaan tanpa gangguan..

XSHARE

Bagikan file dengan bebas dan 200 kali lebih cepat dari Bluetooth tradisional! Pindai kode QR untuk membuat network yang cepat dengan pengguna lain untuk mengirim file tanpa memakai paket data.

FINGERPRINT

Siapa tau satu jari dapat melakukan banyak hal? Teknologi identifikasi sidik jari yang terbaru bisa membuka, mengaktifkan layar, aplikasi, dan menyembunyikan konten. Gunakan manajemen sidik jari untuk mengaktifkan fungsi kamera, panggilan, dan galeri foto. Rasakan perlindungan yang disempurnakan dan pengendalian tak tertandingi hanya dari sentuhan jari.

FREEZER

Freezer adalah perangkat yang membantu pengguna secara optimal dengan menyimpan aplikasi yang tidak digunakan tanpa menggunakan memori tambahan. Buang dan ambil kembali aplikasi yang dibutuhkan kapan saja.

XHIDE

Informasi pribadi, seperti kontak, history, pesan, oto dan video Anda tetap terjaga dan terlindungi dengan XHide. Bahkan musik dan aplikasi dapat disembunyikan dari yang lain.

PLATFORM: BANDWIDTH GSM850/900/1800/1900 3G: WCDMA:850/900/2100 4G: FDD:B1/B3/B5/B7/B8/B20 TDD:B38/B40 EDGEUP & DOWN LINK SIM CARDMICRO SIM+MICRO SIM+MICRO SD CARD NETWORK4G / 3G / 2G

CHIPSET: CHIPSETMT6753 CPU FREOUENCY OCTA-CORE CORTEX 1.3GHZ, 64BIT GPU MALI-T720 MP3 450MHz

DATA: GPRS YES 3G YES EDGE YES

CAMERA: FRONT 8M FF, REAR 13M AF, VIDEO RECORDING : YES, [email protected], IMAGE SIZE FRONT CAMERA MAX: 8M 3264*2448, REAR CAMERA MAX:13M 4208*3120

MEMORY: CARD SLOT MICROSD UP TO 128 GB, INTERNAL 32GB ROM,3GB RAM

BATTERY: CAPACITY NON-REMOVABLE LI-PO 4300mAh BATTERY, CHARGE CURRENT 3A

CONNECTION : SIM CARD SLOTMICRO SIM+MICRO SIM+MICRO SD CARD, GPS NAVIGATIONYES , WITH A-GPS, WLANWI-FI IEEE 802.11 a/b/g/n, HOTDPOT BLUETOOTH BT4.2, USB PORTMICRO 5 PIN USB, OTG, EARPHONE YES FM YES, CHARGE OUTPUT 9V-2A

SENSORS & TOOLS : G-SENSOR YES, LIGHT SENSOR YES, PROXIMITY SENSOR YES, HALL SENSOR YES, COMPASS YES, FINGERPRINT YES

DISPLAY : TYPE IPS LCD CAPACITIVE TOUCHSCREEN, 16M COLORS SIZE5.7"FHD RESOLUTION 1920X1080 PIXELS

DIMENSION : 159 X 78.8 X 8.4 mm, WEIGHT 198g

OPERATION SYSTEM : Android 7.0

SPESIFIKASI INFINIX NOTE 4

Kesimpulan

Smartphone Infinix Note 4 secara harga memang murah tetapi bukan berarti murahan. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya,  Infinix Note 4 menjadi pilihan terbaik untuk smartphone dengan harga di bawah 3 juta.

Selain menggunakan chipset, GPU dan RAM yang cepat dan mendukung kinerja multitasking, Infinix Note 4 juga memiliki fitur-fitur premium yang mendukung aktifitasku tambah WOW seperti pemindai sidik jari yang umumnya dipakai oleh smartphone kelas premium, battery yang besar, layar yang jernih dengan teknologi IPS, mendukung koneksi jaringan 4G Cat6 dengan kecepatan download hingga 301.5 Mbps dan kecepatan upload sebesar 51 Mbps dan lain sebagainya.

Sepertinya kalau kebutuhan saya hanya texting (email), calling, baca berita, socmed, streaming musik & video dan ngegame, maka Infinix Note 4 ini  sudah sangat mendukung dan memenuhi ekspektasi saya, apalagi Infinix Note 4 mempunyai lebar layar hingga 5,7″ dengan teknologi IPS yang membuat saya bakal betah berlama-lama di depan smartphone.

Nah, kalau kamu butuh  smartphone keren berlimpah fitur dengan budget di bawah 3 juta, maka kamu layak mempertimbangkan Infinix Note 4 ini untuk dimiliki.  Smartphone dengan 3 (tiga) pilihan warna mewah yakni Champagne Gold, Milan Black dan Ice Blue ini adalah terbaik di kelasnya.

#lupacharger, #superdiskon & #ceritainfinix

Terakhir, sekedar mengingatkan kembali apa yang saya katakan di awal tulisan ini, bahwa Infinix Note 4 ini mempunyai harga produk hanya Rp. 2.049.000.  Kalau mau dapet harga sepesial, lihat promo Lazada untuk harga diskon khusus Infinix pada tanggal 11.11 dan 12.12.

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

1260total visits,42visits today

Free WordPress Themes