Heavenly Blush TummYogurt membuat kenyangku lebih lama

HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT BIKIN KENYANGKU LEBIH LAMA
(SAAT BERPUASA)

Heavenly Blush TummYogurt

Kini kita memasuki bulan romadhon. Adalah suatu kewajiban bagi seorang muslim untuk menjalankan ibadah puasa dan menambah pundi-pundi pahala dengan memperbanyak ibadah-ibadah sunah yang lain di bulan ini. Sangat disayangkan bila kita tidak memanfaatkan momentum Romadhon ini untuk menambah keimanan dan meningkatkan kualitas diri karena belum tentu kita akan menjumpainya di tahun mendatang, begitu kan ?

Ibadah puasa bukan semata-mata ibadah rohani, tetapi juga ibadah fisik. Tak kurang dari 12 jam tubuh tidak kemasukan makanan apapun dari mulai Imsak hingga beduk maghrib berkumandang.

Saat puasa seperti ini, energi yang saya keluarkan jauh lebih besar. Kalau biasanya jam 04.00 WIB baru bangun, sekarang harus bangun lebih awal yakni sekitar jam 03.00 WIB untuk menyiapkan makan sahur keluarga. Setelah itu melakukan aktifitas rutin harinya hingga malam hari.

Mau tak mau saya harus memenuhi kebutuhan nutrisi sehat dan seimbang bagi tubuh untuk tetap berenergi menjalankan ibadah berpuasa dan aktifitas lain seperti biasa.

Tidak hanya karbohidrat dan air, nutrisi lain yang saya butuhkan adalah makanan yang berprotein tinggi, mineral, serat, lemak, kalsium, natrium dan vitamin-vitamin lain yang berguna bagi tubuh.

Yang selalu saya jaga dalam kondisi ini adalah lambung dan pencernaan. Perut yang biasanya tak henti berproses kini harus slowdown seharian penuh. Kalau tidak bijak, salah salah bisa membuat masalah yang ujung-ujungnya menggangu ibadah puasa dan aktifitas lainnya.

But, I am lucky, bahwa saya tanpa kompromi untuk urusan lambung dan pencernaan. Kebiasaan minum yogurt sejak dulu, Insya Allah, akan membantu fungsi lambung dan percernaan dengan lebih baik.

KEBIASAAN MINUM YOGURT
BERMANFAAT UNTUK PERCERNAAN

Heavenly Blush TummYogurt
Mengkonsumsi Yogurt bukan hal baru bagi saya. Minum susu fermentasi ini memang menjadi kebiasaan sejak kecil, bisa dibilang kebiasaan “turunan” dari orang tua (alm. Ayah). Dulu saya menyebutnya dengan “susu kecut”.

Tidak membeli sih, tetapi saat itu membuat sendiri secara sederhana dari susu murni yang dibeli dari penjual keliling yang selalu lewat di depan rumah tiap pagi.

Yogurt memang bermanfaat bagi tubuh. Kandungan bakteri baiknya tak hanya menjaga kesehatan pencernaan, tapi juga menurunkan risiko obesitas, mencegah penyakit jantung bahkan menjadi antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh.

Bila dikombinasikan dengan asupan bernutrisi seperti buah dan sayur, efektif meningkatkan respon imun pada sistem pencernaan, terhadap penyakit saluran pencernaan seperti kanker kolon, diare, penyakit radang usus dan menghambat infeksi bakteri lain.

Beruntung saya kebiasaan minum yogurt ini berlanjut sampai sekarang bahkan menjadi kebiasaan keluarga. Saya merasakan betul kesehataan pencernaan dengan lebih baik.

Itulah kenapa saya tidak pernah mempunyai masalah berat dengan pencernaan kecuali sedikit maag karena ketidakteraturan makan dan kesukaan makan pedes saat masih kuliah dulu. It’s my fault !

Memang tidak ada jalan pintas untuk kesehatan pencernaan. Kalau pengin pencernaan sehat, maka salah satu caranya adalah gemar minum Yogurt.

Kecut ? Memang kebanyakan Yogurt memang kecut karena terbuat dari fermentasi susu.

Kalau kamu pengin yogurt yang tidak kecut, sepertinya kamu mesti coba Heavenly Blush TummYogurt. Kamu pasti akan suka. Saya telah mencoba dan membuktikannya.

Kalau kamu minum yogurt
tetapi masih terlalu kecut, pasti itu bukan…
TUMMYOGURT DRINK

Membandingkan dengan yogurt yang biasa saya minum sekeluarga, saya harus bilang ke kamu kalau Heavenly Blush TummYogurt Drink ini memang tidak terlalu kecut. Dari tegukan pertama hingga habis, yang terasa hanyalah rasa susu, buah dan sayuran yang nempel di tenggorokan.

Kedua anak saya yang biasanya minum yogurt sambil menekan hidung karena kecut, begitu mencoba Heavenly Blush TummYogurt Drink malah langsung “glegek” seketika.

Heavenly Blush TummYogurt Drink ini memang tidak seperti kebanyakan yogurt yang beredar di pasaran. Saya awalnya juga sempat heran, kok bisa enggak kecut gitu.

Ternyata memang ini menjadi ciri khas produk Heavenly Blush yang mempunyai komitmen bahwa semua yang dikonsumsi harus enak dan berusaha menyeimbangkan antara kesempurnaan rasa yogurt yang enak dan manfaat kesehatan.

“Yogurt yang enak dihasilkan dari kultur bakterinya dan ini menjadi rahasia dari seluruh produk-produk Hevenly Blush

Heavenly Blush TummYogurt
TummYogurt Drink ini adalah Fresh Yogurt dengan bentuk cairan ketal yang mengandung serat buah dan sayur yang tinggi (High fiber Fruit and Veggie Yogurt) yang bermanfaat melancarkan percernaan.

Don’t worry and be happy. Bagi yang sedang menggebu-nggebu pengin menurunkan berat badan, TummYogurt Drink ini akan membantu diet dan menurunkan berat badan kamu karena rendah lemak (Low Fat).

Dalam satu botol 180 ml TummYogurt Drink, kandungan lemaknya hanya 2 g atau hanya 3% dari semua kandungan nutrisi dan mineral yang dimilikinya.

Kebiasaan saya sekeluarga minum yogurt saat jam sarapan pagi. Nah berhubung bulan puasa, kebiasaan yogurt ini kami lakukan saat makan sahur.

Tahu gak, dalam keadaan aktifitas normal manfaat yang saya peroleh dengan meminum TummYogurt Drink saat sahur ini adalah tubuh tetap berenergi dan perut seperti kenyang terus.

Dengan kata lain, TummYogurt Drink ini membantu saya menahan lapar lebih lama sampai menjelang berbuka puasa. Ini asiknya. Kok bisa ? Iya. Ternyata kandungan serat dalam TummyYogurt ini yang membuat saya merasa kenyang lebih lama.

PROTEIN (3 gr / 6%)
Sebagi zat pembangun dan pendorong metabolisme tubuh

Heavenly Blush TummYogurt
Heavenly Blush TummYogurt

LEMAK (2 gr / 2%)
Sebagi sumber energi utama bagi tubuh selain karbohidrat dan vitamin

KARBOHIDRAT (30 gr / 10%)
Sumber energi tubuh, Pembentukan cadangan energi, membantu proses metabolisme protein dan lemak, penyeimbang asam dan basa dan mencegah oksidasi lemak

Heavenly Blush TummYogurt
Heavenly Blush TummYogurt

VITAMIN 30 gr / 10%
Vitamin A, B1, B3, B6, C, E, Asam Folat dan Kalsium, agar fungsi metabolisme tubuh berjalan lancar

NATRIUM - KALIUM (5 mg / 10%)
Mengatur Keseimbangan Cairan Tubuh, Mengatur Fungsi dan Kerja Otot Jantung, Mendukung Metabolisme Tubuh, Membantu Keseimbangan Aliran Cairan dalam Tubuh, Membantu Sel-sel untuk Metabolisme Zat Gizi

Heavenly Blush TummYogurt
Heavenly Blush TummYogurt

KOLESTEROL (6 mg / 2%)
Kolesterol baik menghasilkan garam empedu, berfungsi untuk membantu usus dalam menyerapan lemak, menghasilkan vitamin D, berfungsi untuk membantu penyerapan kalsium dalam tubuh dan menghasilkan hormon korteks adrenal, mempunyai peran yang sangat penting untuk metebolisme didalam tubuh serta keseimbangan garam didalam tubuh

Heavenly Blush TummYogurt

Yogurt drink kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang sangat bermanfaat  menyehatkan pencernaan

Heavenly Blush TummYogurt

Rendah lemak (low fat)

Heavenly Blush TummYogurt

Serat dapat membuat kenyang lebih lama

Heavenly Blush TummYogurt

Kandungan serat tinggi bisa membuat pencernaan sehat dan membantu menurunkan berat badan (diet)

Beruntung sekali bahwa Heavenly Blush TummYogurt Drink kini tersedia di Indomaret seluruh Indonesia jadi saya mudah untuk mendapatkannya kapapan pun juga.

Nah, dari tiga varian Heavenly Blush TummYogurt Drink yakni Manggo Carrot, Blueberry RedBeet dan Raspberry Broccou, saya suka yang Manggo.

Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy”

Heavenly Blush TummYogurt

Jangan Pikir Yogurt Hanya Berbentuk Minuman,
Heavenly Blush Juga Bikin
TUMMYOGURT BAR

Heavenly Blush TummYogurt
Heavenly Blush TummYogurt
Bagi yang mau improvisasi dan suka variasi, Heavenly Blush juga bikin inovasi yogurt dalam bentuk lain yakni Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar, hi fiber yogurt bar, loh.

Bukan sekedar yogurt tetapi yogurt yang dikemas menjadi semacam snack. Bagi saya ini adalah alternatif snack sehat ketimbang ngemil yang enggak jelas. Bentuknya memang padat dan dibungkus seperti chocolate.

Mengingit sepotong Tummy Yogurt Bar ini, rasa buah dan susunya langsung terasa dilidah. Kecut, kah ? Mana ada rasa kecut di Tummy Yogurt Bar. Yang ada malah bikin ketagihan, pengin gigit lagi dan nambah lagi. Multigrains pada yogurt bar ini meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame.

Sayaaaaaang sekali Tummy Yogurt Bar ini belum tersedia di Indomaret. Saya cari-cari dari ujung Timur sampai Barat sepanjang jalan kalasan Jogja enggak ketemu.

Padahal saya suka yang rasa Berries. Dapet Hamper gratis beberapa biji dari KBJ langsung ludes diserbu anak-anak. Kirimin lagi dong… 🙁

Sama dengan Heavenly Blush TummYogurt Drink, Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar juga kaya serat dan dapat membantu memperlancar pencernaan.

Selain itu, Tummy Yogurt Bar juga membantu kenyang lebih lama sehingga cocok bagi yang ingin menurunkan berat badan atau diet. 

Heavenly Blush TummYogurt
Heavenly Blush TummYogurt

Energi Total (100 kkal), Lemak & Kolesterol (2.5 g /4%), Protein
(2 g /4%), Karbohidrat (16 g /5%), Natrium - Kalium (100 mg 2%), Kalsium (24 mg / 2%)

Heavenly Blush TummYogurt

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar, hi fiber yogurt bar

Heavenly Blush TummYogurt

Alternatif snack sehat

Heavenly Blush TummYogurt

Serat dapat membantu perlancar pencernaan sehingga bisa membantu menurunkan berat badan

Heavenly Blush TummYogurt

Multigrains pada yogurt bar meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame

Heavenly Blush TummYogurt

Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa membantu kenyang lebih lama

Heavenly Blush TummYogurt

Akhir tentang
HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT

Heavenly Blush TummYogurt
Tidak ada cara pintas untuk sehat itulah kenapa lebih baik mencegah daripada mengobati. Setiap orang mempunyai pilihan untuk hidup secara sehat dan Heavenly Blush menyediakan pilihan untuk hidup sehat lebih mudah dengan menghadirkan Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink dan Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar.

Dua jenis Heavenly Blush TummyYogurt ini sangat bermanfaat bagi tubuh karena mempunyai kandungan High-fiber (serat) dan mineral lain yang akan membantu pencernaan lebih sehat.

Tak hanya itu, Heavenly Blush TummyYogurt drink dan bar juga menjadikan kenyang lebih lama. Ini sangat baik untuk menurunkan berat badan.

Bila pada umumnya yogurt sangat kecut atau asam, tetapi tidak dengan Heavenly Blush TummyYogurt Drink dan Bar. Kalau kamu minum yogurt tetapi masih terlalu kecut, pasti itu bukan Heavenly Blush TummyYogurt.

Heavenly Blush TummyYogurt mendukung ibadah puasa saya dan keluarga karena membuat kenyang lebih lama. Mengkonsumsi Heavenly Blush TummYogurt ini juga memberikan sensasi pengalaman yang berbeda dalam memenuhi hasrat sehat bagi pencernaan yang telah menjadi tradisi saya dan keluarga. 

Beralih ke Heavenly Blush TummYogurt ? Kenapa tidak. Kalau memang ada yang tidak kecut kenapa pilih yang kecut.

Heavenly Blush TummyYogurt

Ini yogurtku apa yougurt kamu ?

11844total visits,1visits today

Free WordPress Themes