preloder

Google Sandbox

Google lagi marah kepadaku. Marah berat. Sebagian besar postingan blogku diambil dan dimasukan ke kotak pasir alias Google Sandbox. Sedih rasanya dan hanya bisa menangis sehari semalam hingga mataku bengkak-bengkak segede buah jeruk. 


“Dasar blogger Guoblok !!! Mungkin itu kata google.

Saya mencoba bertanya-tanya apa salahku dan apa dosaku ? Apakah karena saya telah mengubah template, melakukan banyak ping, mencari backlink yang salah atau karena mencoba optimasi blog secara berlebihan dengan mengikuti petunjuk-petunjuk pada senior di internet yang akhirnya menjerumuskan. Sumpah, saya tidak bisa menemukan jawabannya secara pasti. Benar apa kata Google, kalau saya memang blogger guoblok, kacangan, amatir ! 

Saya berniat protes sama Larry Page, kenapa anak buah dan mesinya tega kepada saya. Saya mencoba telepon  ke rumahnya di Palo Alto, California kata pembantunya lagi main golf. saya menghubungi melalui Whatsapp tidak dibalas. Ada yang tahu Pin BB-nya ?

Lusa saya akan telpon Menteri Kominfo, Pak Tifatul Sembiring untuk memediasi permasalahan ini. Harusnya hari ini saya teleponya, tetapi saya yakin Beliau lagi capek dan kepikiran karena diprotes sana-sini masalah pemblokiran situs Berbagi Video Vimeo.

Kalau tidak ada solusi yang baik antara saya dan Larry Page, maka saya akan lapor kepada Pak SBY, mumpung masih jadi Presiden. Saya tidak sabar kalau harus menunggu presiden baru entah Pak De Jokowi atau Pak De Prabowo.

Siapa yang gak sedih coba, kalau postingan tiba-tiba lenyap dari google. Kalau gak percaya silahkan ketik ulr berikut di Http Bar Google-  site://ceritajengyuni.blogspot.com , maka postingan blog saya tidak muncul sama sekali. Duh Sedihnya saya !



paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.