preloder

cherrybelle

 

Sebuah infotainment yang tayang pagi-pagi banget (28/2) di sebuah stasiun TV swasta kenamaan Indonesia memberitakan kalau Cherry Belle diisukan akan membubarkan diri. Alasan bubarnya Cherry Belle yang berdiri sejak 2011 dan telah menelurkan album 3 album ini adalah antar personil sudah tidak bisa ngblend lagi.

Kalau isu ini benar maka akan menjadi berita kesedihan bagi pria-pria yang ngefans sama paha kelompok vocal yang terdiri dari 9 gadis-gadis cantik ini. Disisi lain sebagian orang lagi mungkin merasa senang karena suatu sebab tertentu versi mereka masing-masing, termasuk aku. Kenapa demikian ?

Sebenarnya saya enggak membenci karya-karya Cherry Belle dalam belantika musik Indonesia. Saya justru memberikan apresiasi pada proses kreatifitas anak-anak muda dalam bidang musik ini.

Alasan saya mestinya sangat subyektif sekali. Dengan bubarnya Cherry Bele ini, saya ada alasan kuat untuk mendelete gambar yang biasa dipakai suami untuk status BBM-nya. Ialah gambar personil Cherry Belle memakai celana pendek dengan tulisan dibawahnya “KARENA HIDUP TAK SELALU SEMULUS PAHA CHERRY BELLE”

Aku sebel sekali sama gambar itu. Apalagi selalu saja dijadikan DP BBM suami ketika lagi beda pendapat atau marahan denganku. Memang terasa aneh ya karena ini bukan salah Cherry Belle. Tetapi begitulah kenyataannya.
Jelaslah aku rada tersinggung gitu. Masa sampai banding-bandingin paha segala. Ya jelas lebih mulus paha Chery Belle-lah, khan udah beda usia. Coba kalau 20 tahun lalu..dijamin pasti sama dengan punya Cherry Belle. 🙂

Sebenarnya sayang sekali kalau bubar karena anak perempuan saya menyukai lagu-lagunya serta suka mengumpulkan gambar-gambar centil personilnya. Bisa jadi ini adalah alat untuk menaikkan popularitas kembali seiring dengan keluarnya album terbaru mereka reborn di tahun 2015. Bukankah selalu begitu settingannya ?

Gambar dibawah ini yang dipakai DP BBM Suamiku, walaupun sebenarnya ini bukan property Cherry Belle….

cherrybelle

Happy Nice Weekend, Blogger !