0%
Bersabar ya. Jengyuni lagi nyiapin teh, kopi, dan kacang rebus untukmu.

Cara Membersihkan Make Up di Kulit Kering dengan Tuntas

Memiliki tipe kulit kering memang membuat Anda harus berhati-hati dalam memilih produk kosmetika jika tak ingin kulit menjadi tambah kering dari sebelumnya.

Apalagi untuk area wajah, salah memilih kosmetika pada kulit kering akan memperbesar resiko timbulnya keriput lebih dini.

Cara merawat kulit wajah adalah dengan rajin membersihkannya setiap hari. Terutama untuk Anda yang setiap harinya menggunakan make up dan keluar rumah melewati lingkungan yang berdebu.

Wajah yang penuh kotoran akan menyebabkan pori tersebut oleh kotoran baik make up, debu ataupun keringat yang menyebabkan timbulnya jerawat.

make up

Agar kulit wajah bertipe kering tetap terjaga, gunakanlah produk pembersih wajah yang sesuai untuk jenis kulit tersebut.

Rekomendasi yang paling banyak diberikan adalah penggunaan cleanser berbasis air sehingga tidak menggunakan busa sabun yang bisa membuat kulit tambah kering.

Untuk pemilihan produk yang tepat, bisa Anda cari di link https://www.nivea.co.id/article/face/dynamic-duo-untuk-wajah-bersih-dari-make-up.

Nivea sebagai merk kosmetika terkemuka memiliki produk unggulan pembersih wajah yang aman dan sesuai untuk jenis kulit kering Anda.

Dynamic Duo merupakan kolaborasi antara pembersih area mata dan bibir dengan pembersih area wajah keseluruhan.

Seringkali seseorang lupa membersihkan area mata dan bibir secara khusus padahal di kedua area tersebut justru sering mendapatkan porsi make up yang paling tebal.

Dengan produk kombinasi dari Nivea ini, Anda bisa membersihkan area wajah dengan tuntas tanpa menyisakan kotoran yang bisa menyebabkan masalah kulit seperti jerawat.

kulit kering
Cara menggunakan kedua produk tersebut adalah dengan menuangkan Eye Make Up Remover terlebih dahulu di kapas bersih kemudian aplikasikan di area mata dan bibir.

Angkat ke bagian atas hingga make up bersih sempurna. Setelah itu gunakan make up cleanser di area wajah memakai kapas dengan cara yang sama.

Dengan cleansing water wajah kering dari Nivea, Anda bisa membersihkan wajah sesering mungkin tanpa khawatir wajah akan tambah kering seperti pada penggunaan busa pembersih wajah.

Aplikasikan Dynamic Duo setiap hari untuk mendapatkan wajah bersih berseri sehat terawat.

 cleansing water wajah kering
Spread the love

Berkat Obat Mujarab Ini
Ayunda Sukses Raih Medali Emas

Pengin Tahu