preloder

MENCARI REFERENSI MOBIL IDAMAN DARI GELARAN
CAR OF THE YEAR 2017

Ingin membeli mobil idaman sesuai dengan keinginan memang bukan perkara sulit, walaupun demikian juga tidak bisa disebut mudah. Dulu, ketika merek dan jenis mobil masih sedikit mungkin kita tinggal tunjuk, bayar dan langsung di bawa pulang. Nah, dengan banyaknya merk dan jenis mobil saat ini, punya uang saja tidak cukup. Kita perlu mempunyai referensi yang cukup
agar mudah untuk memutuskan.

Car of The Year 2017 – Referensi untuk mendapatkan mobil idaman bisa darimana saja. Bila mempunyai cukup waktu, selain langsung ke dealer, mengunjugi pameran-pameran otomotif adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Melihat secara langsung mobil pilihan yang dipajang di arena pameran, selain memberi kepuasan tersendiri,  kita juga bisa mendapat informasi lebih mendetail dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada marketing yang umumnya telah ter-educated dan jelas-jelas menguasi product knowledge.

Tak sedikit pula dalam ajang pameran tersebut dealer atau pabrikan menyediakan unit untuk di coba alias test drive. Ini sangat membantu kita sebelum benar-benar memutuskan membeli mobil yang kita idam-idamkan. Lalu, bagaimana bagi yang tidak cukup waktu mengunjungi pameran ?

Bagi yang tidak mempunyai kesempatan mengunjungi pameran, sebenarnya ada cara asik yang bisa dilakukan. Sambil ngopi asik di teras rumah, kita bisa mendapatkan informasi dan referensi mobil idaman dengan membaca berita otomotif.

Selain efesien waktu dan biaya, cara ini juga efektif dan membantu kita dalam mengenali berbagai jenis dan merk mobil. Apa sebabnya? Ya, ini karena dalam placement berita otomotif terdapat ulasan mendalam dan pendapat para pakar otomotif yang kapabilitasnya tidak diragukan lagi.

Senada dengan cara diatas, kita pun bisa mengakses website pabrikan atau portal jual beli mobil yang biasanya mendisplay line up mobil-mobil keren lengkap dengan deskripsi teknis, keunggulan, dan harga.

Cara ini favorit di keluarga saya. Terakhir kali adalah ketika suami mempunyai sedikit rejeki dan berkeinginan membeli mobil seken, satu setengah tahun lalu .

Dengan bantuan portal jual beli mobil online ini, suami akhirnya mendapatkan sebuah mobil lama yang diinginkannya yakni mobil khas produksi Eropa-Amerika yang iconic dan terkenal dengan fitur kenyamanan dan keamanannya.

MENEMUKAN MOBIL IDAMAN DARI AJANG
CAR OF THE YEAR 2017

Kalau dana sudah cukup dan menginginkan sebuah mobil dalam waktu dekat ini, kita juga bisa mendapatkan referensi mobil idaman dari gelaran Car of The Year 2017 yakni ajang penghargaan mobil-mobil favorit pilihan konsumen di 3 (tiga) negara yakni Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Ajang tahunan ini sukses di gelar oleh mobil123.comportal otomotif No. 1 dan paling terpercaya di Indonesia, bersama dengan dua portal otomotif Malaysia (carlist.my) dan Thailand (one2car.com) dalam perusahaan induk yang sama yakni iCar Asia.

Di Indonesia, proses pemberian suara (voting) untuk 18 kategori mobil dari 54 model telah dilakukan selama 4 (empat) minggu mulai 12 Oktober hingga 1 November 2017 lalu.

Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pemenang selalu dipilih oleh para pakar industri mobil, tahun ini untuk pertama kalinya predikat car of the year 2017 100% diplih oleh konsumen secara independen tanpa pengaruh dari penyelenggara dan pakar industri terkait berdasar pengalaman konsumen, rasionalitas harga, desain mobil hingga apa yang konsumen rasakan tentang merek dan model mobil yang tersedia di pasar.

Nah, karena mobil-mobil yang terpilih benar-benar dinilai secara adil dan transparan oleh konsumen langsung maka ini menjadi referensi dan rekomendasi yang pas bagi kita untuk memilih salah satu diantaranya tanpa ragu, tentu sesuai dengan kekuatan budget yang kita miliki.

car of the year 2017
car of the year 2017
car of the year 2017

18 KATEGORI PEMENANG CAR OF THE YEAR 2017,
YANG MANA MOBIL IDAMAN KAMU ?

Dari ajang  People’s Choice Award mobil123.com yang dilaksanakan secara bersamaan di 3 negara pada tanggal 24 November 2017 lalu telah muncul 18 pemenang dari 18 kategori dimana setiap kategori dipresentasikan oleh tiga model mobil teratas berdasarkan tren merek dan data pembelian mobil sepanjang tahun.

Selanjutnya, model-model terpilih dari masing-masing kategori yang secara resmi dijual di tiga negara peserta ini maju ke nominasi tingkat ASEAN, dipilih oleh konsumen dari negara ASEAN untuk memperebutkan perunggu, perak dan emas. Hasil pemilihan ini terdokumentasi dengan baik dan diaudit oleh firma Pannell Kerr Forster (PKF) Malaysia, anggota PKF Internasional.

Saya pun berpartisipasi menjadi bagian dari kegiatan ini sekaligus menjadi saksi sejarah hadirnya mobil-mobil keren tahun ini.

Kabar gembiranya, mobil idaman dan pilihan saya masuk menjadi salah satu pemenangnya yakni Mitsubishi Outlander Sport untuk kategori Crossover. Eh, siapa tahu bisa memilikinya dalam waktu dekat ini, kan.

Nah, bagi kamu yang telah menjadi bagian dari penghargaan Car of The Year 2017 ini dan memilih salah satu mobil idaman terfavorit di Indonesia, adakah mobil pilihan kamu itu masuk dalam 18 kategori pemenang di bawah ini ?

car of the year 2017

SAYA MENCARI, CHECK DAN MEMBANDINGKAN HARGA MOBIL IDAMAN
MELALUI SITUS MOBIL123.COM

Setelah mengetahui mobil-mobil pemenang Car of The Year 2017 di atas, mungkin kita jadi penasaran berapa sih harga pasaran barunya dan berapa harga bekasnya, bukan ? Nah, kita bisa melihat harga-harga mobil idaman kita tersebut melalui situs mobil123.com dengan lebih gamblang.

Situs jual-beli mobil123.com adalah “One Stop Market Place Otomotif” terbaik, terlengkap, terpercaya dan nomor 1 di Indonesia yang akan memberikan pengalaman jual beli mobil secara mudah dalam satu  paltform. Situs ini dikunjungi lebih dari 1.5 juta orang pembeli dan penjual dari 13 juta halaman per bulannya.

Dengan situs ini, kita pasti puas menemukan mobil idaman dari 200.000 listing mobil baru maupun bekas berkualitas. Nah, kalau kita menginginkan mobil baru, fitur riset mobil berdasarkan merek, tipe bodi dan harga dari 38 merek mobil populer pasti membantu kita dalam memutuskan mobil mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget kita.

Selain itu, mobil123.com juga mempunyai fitur komparasi mobil, review pembeli dan ulasan pendapat para ahli yang akan semakin memantapkan hati dalam memilih mobil idaman bagi keluarga.

Jadi gimana, saya sudah menemukan dan mengecek harganya di situs mobil123.com apakah kamu juga sudah menemukan referensi mobil idaman dari para pemenang Car of The Year 2017 dan mengecek harganya di situs mobil123.com ?

car of the year 2017
Sumber bacaan : www.mobil123.com/caroftheyear | Ilustrasi dan grafis : www.jengyuni.com

DIRGAHAYU

INDONESIAKU.

www.JENGYUNI.COM