preloder

BREAST PUMP PHILIPS AVENT
UNTUK DEDEK BAYI

Philips Avent
Wanita itu luar biasa, kepada merekalah status sebagai penerus keturunan disandangnya. Setelah berkeluarga ia akan disebut sebagai seorang istri bagi suami dan ibu bagi putera-puterinya.

Tidak ada yang lebih membanggakan bagi seorang istri selain mendapatkan anugerah kehamilan. Dengan kehamilan ini, seorang istri akan memberikan kebahagiaan bagi diri, suami dan tentu saja bagi seluruh anggota keluarga.

Suami mana yang tidak gembira ketika seorang istri keluar dari kamar mandi dengan test pack di tangan lalu bilang, “Pa, aku hamil !”.

Dalam bahasa yang sama, orang tua mana yang tidak gembira mendapatkan khabar kehamilan anak atau menantunya, lalu mereka pun bilang, “Ayah, Si Tini hamil, sebentar lagi kita akan punya cucu, kita akan dipanggil eyang loh, Yah.”

Kiranya seperti inilah gambaran kebahagiaan yang saya rasakan saat ini. Di usia yang tidak bisa disebut muda lagi, Tuhan berkenan mengabulkan doa saya. Doa yang saya panjatkan 15 tahun lalu, sesaat setelah suami mengucapkan Ijab Qobul di depan penghulu bahwa saya ingin sekali mempunyai 3 anak.

Buat Wishlist

Saat ini usia kandungan masuk bulan keenam. Kalau perhitungan dokter tepat, Insya Allah dedek bayi akan lahir bulan Juni ini. Rasanya saya sudah tidak sabar menanti kehadiran dedek bayi yang menurut USG Insya Allah laki-laki. Begitu pula suami dan kedua kakaknya, Arya dan Yunda.

Menyambut kehadiran dedek bayi, saya dan suami kini mulai membuat wishlist kebutuhan persalinan mulai dari kain bedong, popok, baju bayi, bantal-guling, bedak, perlengkapan mandi bayi dan lain sebagainya.

Tentu saja, yang tak kalah penting dalam wishlist adalah perlengkapan pendukung kebutuhan nutrisi seperti botol susu, baby food maker, sterilizer, breasmilk bag, apron menyusui, thermal bottle warmer dan tak boleh ketinggalan adalah Breast Pump.

Breast Pump Philips AVENT Untuk Dedek Bayi

Sebagai The Urban Mama pasti ingin memberikan yang terbaik. Saya pun ingin menyaksikan dedek bayi tumbuh sehat jiwa raganya dan menjadi anak cerdas. Untuk mewujudkan, saya harus memastikan kebutuhan nutrisinya terpenuhi dengan baik.

Saya tidak ingin melewatkan momen enam bulan pertama pertumbuhannya. Ini adalah periode emas yang akan menentukan perkembangan fisik dan mentalnya. Tak ada yang lebih baik selain ASI pada periode ini ditambah asupan nutrisi lain dari makanan pendamping ASI (MPASI) setelah 6 bulan.

Terkait ASI, saya memang sangat khawatir, lebih-lebih karena saya mempunyai histori persalinan cesar sebelumnya. Ya, walaupun secara medis telah melewati masa 24 bulan, saya tetap waspada dan selalu berkonsultasi dengan dokter bilamana persalinan dedek bayi harus melalui tindakan operasi seperti kakak perempuannya.

Pasca persalinan kakaknya dulu, saya juga mengalami depresi postpartum yang mengakibatkan produksi ASI menjadi terganggu. Karena alasan inilah, agar ASI selalu tersedia dengan baik, saya berharap (Wish) memiliki Breast Pump Electric Single Comfort yakni pompa ASI dengan bantalan pijat, salah satu produk inovatif Philips AVENT.

Tak berlebihan kiranya bila saya menginginkan Breast Pump Philips ini, karena Philips Avent Sahabat Bunda Indonesia sejak berpuluh-puluh tahun lamanya yang membantu memberikan nutrisi terbaik bagi anak.

Lain dari pada itu, Breast Pump Electric Philips AVENT sangat berkualitas, dibuat dengan teknologi tinggi, telah melalui serangkaian uji klinis dan tersedia di mana-mana dengan harga yang terjangkau.

Rasa-rasanya saya sudah tak sabar menanti kehadiran dedek bayi. Papanya juga telah menyiapkan nama untuknya. Nama dari bahasa Arab dan Sanksekerta, Muhammad Althaffi Amarendratama (Altha) yang bermakna “Kesatria lembah lembut dan berhati mulia”.

Konon nama pemberian papanya ini terinspirasi dari kisah film India, “Baahubali”. Film perjuangan kesatria bernama Amarendra Baahubali yang pemberani dan berhati mulia. Maklum saja, papanya memang suka sekali nonton film dari negerinya Shahrukh Khan ini.

Saya berdoa, semoga persalinannya berjalan lancar dan dedek bayi terlahir selamat sehat jiwa dan raganya. Aamin.

Papa dan mama bersiap menantimu, Nak !

INDONESIA

AYO DUKUNG

Clik Here