preloder
boneka kematian

Bila seseorang menemui ajal yang cepat dan tiba-tiba, maka roh orang tersebut sebenarnya bisa kembali ke dunia dan melakukan kegiatan layaknya manusia pada umumnya.

Kadangkala roh tersebut tidak menyadari bahwa sebenarnya dia telah keluar dari jasad sampai dia melihat jasadnya sendiri, barulah menyadari bahwa ia sebenarnya telah mati.

Kebanyakan orang mengira, kembalinya roh ke dunia tersebut sangat tidak masuk diakal. Akan tetapi, itu terjadi karena kekuatan tertentu dan atas kehendak Tuhan semesta alam.

Kekuatan yang dapat membawa roh kembali ke dunia itu dapat berupa apa saja, bahkan melalui sebuah boneka yang didalamnya terdapat kekuatan mistis. Orang-orang menyebut sebagai boneka kematian. Dalam bahasa Jepang, boneka seperti itu disebut Shinigami.

Kejadian kembalinya roh ke dunia ini terjadi pada penerbangan komersial milik maskapai Vista Pasific dari LA ke Tokyo Jepang. Beberapa jam setelah take off, Otoritas Jasa Penerbangan Amerika memberitakan bahwa penerbangan dengan kode 7500 ini mengalami gunjangan yang sangat hebat karena turbulensi udara.

“Kembalinya roh ke dunia tersebut memang tidak masuk diakal, akan tetapi ini terjadi karena kekuatan tertentu.”

Gunjangan tersebut mengakibatkan hancurnya pelindung pesawat dan memutuskan komunikasi dengan menara pengawas. Lebih parah lagi, guncangan itu menyebabkan pesawat kehilangan tekanan udara secara mendadak. Dalam waktu yang bersamaan, masker oksigen juga tidak berfungsi normal yang mengakibatkan tidak ada oksigen untuk bernapas bagi seluruh penumpang.

Pihak maskapai mengirimkan pesawat F16 untuk melihat kondisi pesawat. Dilaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda kehidupan dalam pesawat yang masih melaju dalam kondisi auto pilot itu. Sayang sekali, Otoritas Jasa Penerbangan memberikan keterangan bahwa pihak maskapai dan pemerintah tidak mempunyai solusi apapun untuk menyelamatkan pesawat. Vista Pasific pun dipastikan jatuh ke laut setelah bahan bakar habis.

Walaupun pesawat pengintai mengatakan seluruh penumpang dipastikan meninggal karena kehilangan oksigen, akan tetapi anehnya di dalam pesawat masih terdapat aktifitas beberapa penumpang yang berjuang untuk bertahan hidup. Sampai akhirnya beberapa penumpang itu melihat tubuhnya sendiri yang sudah menjadi mayat. Itulah roh yang dikembalikan ke dunia. Apakah roh mereka benar-benar kembali ke dunia ?

Tentu saja tidak. Ini hanya terjadi dalam film berjudul “7500” yang disutradari oleh Takashi Shimizu. Film berdurasi 97 menit ini menjadi box office di Amerika dengan total pendapatan $ 997,000. Film ini di release pada 3 Oktober 2014 di Inggris dan Amerika. Penasaran dengan filmnya, buka spoiler berikut ini.

OPEN IT

Paling Cantik dan Fashionable
Sedunia !

Cari Tahu di sini !

Smartphone Idaman 2018

Pin It on Pinterest