Belanja Kebutuhan Ramadhan di Shopback, Eee..Saya Malah Dapat Uang
#ThankYouShopback

Shopback
Shopback

Tak terasa ya, Ramadhan sudah separoh jalan. Artinya sebentar lagi kita akan merayakan Idul Fitri, hari kemenangan bagi umat Islam di seluruh belahan bumi ini setelah berpuasa sebulan penuh berjuang melawan hawa nafsu, memupuk iman dan jiwa sosial.

Shopback

Bulan Ramadhan memang bulan berkah. Ibadah dan kebaikan yang kita lakukan mendapat ganjaran pahala yang berlipat-lipat. Itulah kenapa bulan Ramadhan selalu disambut dengan gembira dan penuh rasa syukur karena belum tentu tahun berikutnya kita menjumpainya lagi.

Shopback
Tetapi apakah anda juga merasakan bahwa selama Ramadhan ini kebutuhan keluarga justru semakin banyak. Pengeluaran pun hampir dua kali lipat dibanding hari-hari biasanya. Celakanya harga-harga justru mengalami kenaikan di sana-sini.

Memang sudah menjadi hal yang umum bahwa selama ramadhan dan menjelang hari raya pasti terjadi kenaikan harga-harga. Dalam kondisi ini berlaku hukum permintaan dimana meningkatnya permintaan barang selalu berbanding terbalik dengan harga-harga itu.

Semuanya naik, lebih-lebih yang menyangkut kebutuhan pokok mulai dari bumbu dapur hingga kebutuhan sandang (pakaian) serta kebutuhan sekunder lainnya.

Kondisi ini selalu berulang entah sampai kapan momen-monen penting seperti ini tidak diikuti menaiknya harga-harga kebutuhan keluarga. Bagaimana mensiasatinya ?

Cermat & hemat adalah cara paling tepat untuk mensiasati kondisi ini. Apalagi bagi yang mempunyai resources pas-pasan, macam saya. Bagaimana caranya ?

Selain berbelanja dengan skala prioritas, cara lain adalah memilih timing yang tepat serta mengubah gaya belanja.

Memanfaatkan teknologi untuk berbelanja secara online melalui e-commerce adalah gaya belanja yang tepat dan rasional saat ini untuk bisa berhemat.

l

Cermat & Hemat

Membelanjakan uang dengan teliti dan hati-hati sesuai dengan skala prioritas

Pilih Timing Yang Tepat

Mencari waktu yang tepat, disaat-saat cuci gudang atau sedang banyak promo dan discount

Mengubah Gaya Belanja

Memanfaatkan teknologi dengan mengubah gaya belanja Off-line ke online yang menawarkan banyak keuntungan

Shopback

Naik Onta Pergi Ke Berlin,
Kenapa Belanja Online, Euy..?

Menurut saya, belanja barang kebutuhan keluarga secara online melalui e-commerce bukan untuk gagah-gagahan. Ini adalah bonus kemajuan teknologi yang menjadi hak siapa saja tanpa memandang status sosial.

Belanja online melalui e-commerce saat ini telah menjadi gaya hidup milenial karena menawarkan kemudahan, hemat serta memberikan banyak keuntungan (benefit).

Nah, 6 (enam) poin di bawah ini beberapa diantaranya.

  • 84,3 Juta Pengguna Internet Melakukan Transaksi Online 63.5%
  • 82,2 Juta Pengguna Internet Mengunjungi Toko Online 62%
  • 46,1 Juta Pengguna Internet Belanja Online > 1 Bulan Sekali 34.8%
  • 34,1 Juta Pengguna Internet Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga & Pakaian 25.8%

Surver APJII November 2016

Hemat

Harga pasti dan umumnya lebih rendah dari toko fisik karena tidak terkena pajak tempat dan bangunan, mudah mengkomparasikan harga untuk mendapatkan harga terbaik, mendapatkan program discount, potongan, voucer dan bonus lain yang membuat semakin hemat

Efesien

Bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja tanpa harus mengeluarkan energi mengunjungi toko fisik secara langsung, dapat memilih berbagai produk hanya dengan berpindah situs dan dapat dilakukan 24 jam tanpa kwatir toko tutup

Variasi Produk

Tidak seperti toko fisik yang memiliki produk terbatas, toko online memiliki produk yang tidak terbatas bahkan barang-barang yang tidak ditemui di toko fisik

Terhindar dari Praktik Perangkap

Belanja di toko online akan terhindar dari praktik-praktik perangkap yang memaksa kita mengeluarkan biaya tambahan lain-lain

~

Privasi Aman dan Terjaga

Belanja online lebih personal. Privasi pembeli terjaga bahkan ketika membeli barang-barang yang sangat pribadi sekalipun.

Cashless

Sistem pembayaran mudah karena menggunakan fasilitas pembayaran cashless melalui transfer via ATM, kartu kredit dan sejenisnya

Shopback

Burung Nuri Makan Ketupat, Sayurnya Opor Beli Di Medan
Sekaranglah Saat Yang Tepat, Belanja Online
Kebutuhan Ramadhan 

Betul, sekarang saat yang tepat berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Banyak tawaran discount dan potongan gila-gilaan selama Ramadhan di hampir semua e-commerce di Indonesia.

Momen ini pas banget karena mendukung program diet dompet kita alias menghemat. Lebih-lebih ketika kita berpuasa seperti saat sekarang ini, ada kalanya kita merasa lemes dan enggan untuk pergi kemana-mana.

Maka solusinya jelas, angkat gadget, mainkan jari untuk mengunjungi situs belanja terpercaya yang memberikan manfaat lebih. Nah, bagi yang ingin mendapatkan manfaat lebih saat belanja pernak-pernik kebutuhan Ramadhan maka kamu mesti belanja lewat SHOPBACK.

Kenapa ?

Shopback

Temannya Si Marsha Adalah Si Beruang
Belanja Di Shopback Ehhh…Malah Dapat Uang

Waduh, yang nulis artikel ini lagi pusing kalee. Maksudnya apaan nih belanja malah dapat uang. Bukan malah harusnya mengeluarkan uang untuk membayar barang belanjaan. Ah, yang bener saja?

Benar ! Lha wong saya sudah membuktikannya kok. Belanja di e-commerce via ShopBack akan mendapatkan cashback uang tabungan yang dapat dicairkan ke rekening bank pribadi. Jadi sambil belanja kita bisa menabung.

Tak hanya belanja online, cashback ini juga bisa didapat bila kita membeli pulsa, tiket pesawat/kereta api, pesan hotel, beli tiket nonton, pesan Uber, Grab, dan lain sebagainya.

Kok bisa begitu sih, bukannya SHOPBACK sama dengan e-commerce yang lain?

Tidak. Shopback berbeda dengan kebanyakan e-commerce. Disinilah letak perbedaan dan keunikan SHOPBACK,

Shopback

SHOPBACK adalah e-commerce startup pertama yang menawarkan mekanisme CASHBACK online dengan sistem “Stacked” (tersusun)

Cashback online ini dapat diakumulasi dengan discount atau potongan harga hingga 40% dari lebih 500 toko online di 6 negara

Akumulasi cashback tersebut dapat ditarik ke rekening rekening pribadi kita

Shopback
Shopback
Dengan mekanisme ini, SHOPBACK menjadi solusi belanja paling hemat, cermat dan menguntungkan bagi pengguna karena SHOPBACK mengembalikan sebagian uang yang kita bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kita bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kita belanja online melalui ShopBack!

Selain itu, kalau kita belanja online dari e-commerce melalui SHOPBACK, maka kita akan mendapatkan 9 (sembilan) benefit lainnya sebagai berikut :

Shopback

Slipicon Valley Ada Di Jakarta, Silicon Valley Ada Di Amerika
Kalau Mau Cashback & Benefitnya, Harus Tahu Cara Kerjanya

Ini bagian yang penting nih. Untuk mendapatkan cashback dan benefit lain SHOPBACK, kita mesti tahu alur dan cara kerjanya.

Langkah paling awal untuk mengetahui cara kerja dan menggunakan SHOPBACK adalah registrasi (Sign Up). Registrasi sangat mudah karena sudah dilengkapi fitur registrasi melalui outh facebook.

Setelah itu ikuti langkah-langkah (guidence) seperti gambar di samping ini. Yang mesti kita ingat selalu adalah STEP 1 yakni semua e-commerce yang kita dituju harus melalui situs SHOPBACK.

Apabila kita langsung ke situs e-commerce, maka 100% kita tidak akan mendapatkan cashback yang telah disediakan oleh SHOPBACK. Catat ya !

  • STEP 1
  • STEP 2
  • STEP 3
  • STEP 4
  • STEP 5
  • STEP 6
Shopback

Kalau ada Bapak Budi Pasti Ada Ibu Budi
Temukan Cashbackmu, Install Segera Shopback Cashback Buddy

Shopback

Memaksimalkan perolehan cashback kita, maka rekomended banget untuk install extension SHOPBACK CASHBACK BUDDY. Tombol dapat memberikan kita Cashback dimanapun kita berbelanja online sehingga menjadi lebih mudah dan praktis!

Perlu diketahui bahwa extension ini hanya untuk Google Chrome dan Safari dan hanya tersedia untuk laptop dan komputer.

Aktifkan Cashback kamu supaya kamu diberitahu bila ada Cashback dari ratusan toko di online

Dapatkan 1000+ kupon
hanya dengan 1 klik!

Temukan Cashback
lewat mesin pencari

Pantau Cashbackmu
dengan mudah

Orang Yang Jatuh Cinta, Hati Berbunga-Bunga
Rp 41.752, Apakah Artinya?

Yups, Ini adalah uang tabungan cashback yang saya peroleh selama bulan Ramadhan dari SHOPBACK. Lho..lho…lho…jangan dilihat jumlahnya sekarang dong. Insya Allah kelak angka ini bisa berubah menjadi 4,1 juta atau bahkan sampai 41 juta. Who Knows !

Kita mesti paham bahwa akumulasi cashback yang diperoleh sangat berhubungan dengan jumlah belanjaan, jumlah discount dari barang yang kita beli dan bonus-bonus lain yang muncul.

Jadi logikanya, semakin banyak belanja dan % discount/potongan barang yang kita beli maka akan semakin banyak pula cashback yang kita tabung.

Gak heran bila sudah ada yang dapat hingga jutaan rupiah hanya gara-gara belanjanya via SHOPBACK. Gak percaya, coba klik link berikut ini.

Terus memangnya saya belanja apaan saja via SHOPBACK kok sudah ngumpulin tabungan segitu ?

Shopback

BEST Tas Ransel Fashion IMPOR Kanvas 8665 Cowo Cewe Kuliah Sekolah Bag - HIJAU ARMY

Tas Ransel ini permintaan Si Kecil Ayunda yang masih duduk di kelas 3 SD. Kebetulan tas lamanya sudah harus diganti karena sudah “mblekutuk” alias warnanya sudah pudar padahal Ayunda mau ikut Pesantren Kilat di sekolahnya.

Tas ini belinya di LAZADA tetapi Via SHOPBCAK. Harganya murah banget sesuai dengan kualitasnya. Ada discount gede banget yakni 41%. Jadi dari harga Rp. 195.000 saya cuman bayar Rp. 119.999. Itu sudah termasuk PPN dan Free Ongkos kirim.

Tas ini datang seminggu sebelum Ayunda mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan di sekolahnya selama dua hari mulai 12-13 Juni 2017.

 

Shopback

Mirascreen DLNA Airplay WiFi Display Miracast Mini Pc Android TV Dongle HDMI Multi-display Full HD 1080P Receiver PK Anycast M2 - intl

 

Mirascreen DLNA (Dongle HDMI) ini permintaan Anak laki-laki saya, Arya. Menurut Si Arya alat ini bisa menampilkan display smartphone ke TV melalui koneksi WIFI.

Pantes saja begitu barang datang langsung disambungkan sendiri ke TV terus dibuat main games sama adeknya dan nonton film online lewat smartphonenya. “Sambil nunggu Berbuka Puasa, Ma.” Begitu kata anak-anak yang setiap sore pasti main game dengan alat ini menunggu berbuka puasa.

Alat ini juga saya beli lewat LAZADA via SHOPBACK. Harganya sebesar Rp 503.000 dengan discount 50% jadi saya hanya banyar Rp. 251.000 sudah termasuk PPN.

Alat ini membutuhkan waktu lumayan lama untuk sampai di Jogja karena dikirim langsung dari Shenzhen BDF Technology CO.,LTD, Surganya belanja kalau sedang melancong ke negaranya Jacky Chan dan Jet Li.

Sayang sekali, mungkin terjadi kesalahan dari saya saat order (Salah Click) sehingga tidak muncul CASHBACK dalam akun SHOPBACK saya. Duh, eman banget ya.

 

Shopback
Shopback
Shopback

Dompet Sanwood Clutch Bifold Wanita - Coffee

 

Kalau ini pilihan “Inyong” sendiri nih. Kayaknya menarik karena bahannya terbuat dari Faux Leather.

Ya..ya..ya…imitasi sih gak seperti dompetnya Princess Syahrini 🙂 Lha wong harganya saja cuman Rp 460.000 discount 77% jadi saya cuman bayar Rp 115.000 doang, itu pun sudah termasuk PPN.

Tapi sepertinya saya akan menyukainya kerana memiliki kapasitas besar, cukup untuk tempat uang, kartu, telepon dan bon-bon utang he..he..he..

Ini juga saya order di LAZADA via SHOPBACK. Sayang sekali nih, barangnya belum datang karena ternyata di kirim dari Phoenix-Mall yang kalau tidak salah lokasinya juga ada di Shenzhen China.

Saya sih sabar menunggu. Konon orang sabar rejekinya besar. Nah lo…

Sepertinya ini juga terjadi kesalahan ngeklik saat saya order via SHOPBACK jadi cashback nya Rp 0, Saya baru ngeh karena ordernya lewat Pulsa Murah by Lazada ha…ha..ha… dasar saya ya.

 

 

Shopback

Women New Backless Sleeveless Imitation Shark Skin Breathable Swimwear Waterproof Short Professional Diving Surfing One-piece Swimsuit (Navy) (Int:L) - Intl

 

Si Kecil Ayunda juga minta dibelikan baju renang. Pasalnya sejak awal bulan Juni lalu dia sudah lolos masuk ke kelas atlet di klub renang “SHARK” tempatnya berlatih.

Sejak naik kelas itu, Ayunda harus rutin latihan di kolam renang AAU, Komplek Bandara Adi Sucipto Jogjakarta, meskipun bulan Ramadhan.

Setelah masuk kelas Atlet ini baju renang dan perlengkapannya pun berbeda dibandingkan dengan ketika masih di level bawahnya. Akhirnya mau gak mau sebagai orang tua mesti memfasilitasinya.

Kebetulan ada baju renang bagus dengan harga yang terjangkau yakni Rp 350.000 discount 46% jadi saya cuma membayar Rp. 190.000 sudah termasuk PPN. Baju renang ini juga di beli di LAZADA via SHOPBACK.

Ini Si Ayunda juga lagi menunggu baju renangnya karena dikirim dari Dolphin Island,Tongxiang city Jia Sili Textile Co. Ltd. China.

 

Shopback

Shopback

Selain Wakil Gubernur, Dedy Miswar Dikenal Sebagai Bang Jack
Mumpung Banyak Promo Ayo Belanja Via ShopBack

Betul banget.

Di bulan Ramadhan ini SHOPBACK kasih kita-kita discount keren hingga 90% dalam program “GEBYAR RAMADHAN ONLINE”. Kita bisa dapet harga terendah bermacam-macam produk mulai dari gadget hingga hotel dari berbagai e-commerce yang bekerja sama dengan SHOPBACK.

 

 

Program ini dimulai sejak 31 Mei hingga 23 Juni 2017. Wow, tinggal beberapa hari lagi nih. Ayo buruan..! Klik gambar slider di bawah ini untuk mendapatkan informasi secara spesifik promo yang sedang berlangsung.

Shopback
Shopback
Shopback
Download aplikasinya sekarang juga.
Jelajahi cara baru belanja cermat & hemat di lebih dari 500 merchant
dengan CASHBACK tunai ke rekening anda.
STAY CONNECTING w/ SHOPBACK.

Shopback, The Samarter Way To Shop

2357total visits,23visits today