preloder
Minggu (22/06) bertempat di sebuah gedung pertemuan Kelurahan Selomartani Kalasan Sleman, Ayunda dan  teman-temannya di TK Al-Amien Kadisoka akhirnya menjalani prosesi terakhir, yakni Wisuda Siswa. Ini berarti, Ayunda akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, pendidikan dasar (SD) setelah ini. 
Dari sekitar 79 siswa, Alkhamdulillah, Ayunda merupakan satu-satunya siswa yang mendapatkan dua piala penghargaan sekaligus dalam prosesi wisuda tahun ini, yaitu sebagai siswa berprestasi di kelasnya dan siswa telah khatam Al-Qur’an 30 Juz. Akhirnya keinginan Ayunda terwujud ! 
Tentang keberhasilannya mengkhatamkan Al-Qur’an, sebenarnya Ayunda sudah mengkhatamkannya sekitar dua bulan lalu, akan tetapi oleh sekolah, penghargaan diberikan bersamaan dengan prosesi wisudanya. Sebagai sebuah catatan, dari seluruh lulusan TK Al-Amien Kadisoka tahun ini hanya ada tiga 3 siswa yang berhasil mengkhatamkan Al-Qur’an, salah satunya adalah Ayunda.

Sebagai orang tua, tentu saja sangat gembira dan bangga dengan pencapaian prestasi Ayunda selama belajar di TK Al-Amien. Apa yang telah dicapai Ayunda dan teman-temannya, merupakan hasil didikan seluruh staf pengajar yang telah mendedikasikan waktunya untuk perkembangan siswa dan siswinya.     

Prosesi wisuda sangat meriah dan dihadiri hampir semua orang tua siswa. Semua siswa baik dari Pra TK dan TK Al-Amien Kadisoka bergantian menunjukkan bakat seninya dalam panggung seluas 12 x 6 meter ini. Dek Yunda dan teman-temannya kebagian mementaskan drama Berbahasa Inggris, Tarian Modern, Praktek Menghitung Cepat Sempoa dan Menyanyi diiringi Organ Tunggal.

Acara wisuda yang selesai pada pukul 11.30 WIB ini diakhiri dengan ritual bersalam-salaman orang tua dan segenap pengajar. Suasana berubah menjadi haru biru. Isak tangis dan air mata akhirnya tumpah tak tertahan lagi. Terima kasih ibu guru semua, minta do’a dan restunya untuk Ayunda semoga tetap berprestasi di jenjang pendidikan selanjutnya. Amien.

KAYLA AYUNDA NARAPRAMESTI

NATSBEE HONEY LEMON

Ada RAHASIA TERSEMBUNYI di sebotol

Kamu harus tahu.

Temukan di sini

Pin It on Pinterest