preloder

MAU MANAJEMEN BISNIS ANDA PROFESIONAL ? COBA APLIKASI PAYROLL GRATIS INI

Software HR & Payroll berbasis web LinovHR menawarkan kemudahan atur penggajian karyawan dan data HR lainnya melalui penerapan HRIS, untuk menunjang bisnis anda.
Apakah anda saat ini sedang safari mencari aplikasi payroll sebagai asisten pekerjaan HR anda? Jika iya, anda berada pada artikel yang tepat. Coba yuk aplikasi payroll Gratis dari LinovHR.

Anda mungkin saja bertanya, mengapa harus aplikasi payroll LinovHR ?

LinovHR adalah aplikasi payroll terbaik di Indonesia. Aplikasi LinovHR telah didesain otomatis update akan regulasi peraturan Pajak dan Ketenagakerjaan di Indonesia.

Aplikasi ini secara khusus disesuaikan dengan keadaan pasar bisnis di Indonesia. Jadi, anda tidak perlu cemas.

Ini artinya kecermatan data dalam sistem penggajian akan selalu aman dalam bisnis anda.

Jadi, apakah anda mau manajemen bisnis anda profesional ? Aplikasi payroll gratis ini adalah solusinya.

Apa itu Aplikasi Payroll?

Sebelum anda mencoba aplikasi payroll gratis dari LinovHR, mari telusuri apa itu aplikasi payroll.

Aplikasi payroll adalah sebuah aplikasi untuk menghitung gaji karyawan yang terkoneksi internet dan penyimpanan data pada server.

Kegiatan utama dalam aplikasi payroll kurang lebih seperti kegiatan kerja pada sistem kerja HR biasanya. Hanya saja seluruh sistem akan berbasis komputer dan internet, bukan lagi sistem kertas.

Tujuan utama aplikasi ini adalah melakukan kalkulasi otomatis sehingga dapat mengurangi human error dan hasil perhitungan penggajian akan lebih akurat.

Baca Juga

Ini Dia Fitur – Fitur Yang Wajib Ada Di Aplikasi Payroll

Kegiatan Kerja Aplikasi Payroll

Banyak hal yang dikerjakan oleh aplikasi payroll, namun beberapa kegiatan kerja utama berikut dapat menjadi gambaran sebuah sistem pintar ini sebagai sebuah asisten pribadi anda yang membuat manajemen bisnis anda professional.

Anda mengelola data gaji beserta komponen-komponen lainnya pada aplikasi gratis ini. Komponen tersebut dapat berupa gaji bulanan, tunjangan jabatan, tunjangan transportasi, tunjangan komunikasi, bonus, THR, lembur, dan pendapatan lainnya.

Semua data akan tersimpan dan menjadi database perusahaan yang memudahkan anda melihat daftar keseluruhan detail penggajihan.

Anda dapat mencatat seluruh hutang piutang pada aplikasi payroll. Semua data akan langsung terintegrasi otomatis dengan komponen penggajihan lainnya.

Hasil akhir akan siap didapatkan tanpa harus anda menghitung manual kembali. Anda hanya perlu mengecek apakah data yang anda input sudah benar atau tidak.

Aplikasi payroll telah menyediakan dokumen salary slip. Anda hanya perlu mengelolanya sesuai kebutuhan anda.

Setelah itu, anda dapat mengeksekusi semuannya pada lembar pencetakan.

Keunggulan aplikasi payroll LinovHR adalah telah terintegrasi langsung dengan kebijakan BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Pajak.

Anda hanya perlu mengisi seluruh formulir yang bersangkutan untuk keperluan untuk asuransi seperti BPJS dan Pajak seperti SPT Masa, PPH21, dan lainnya.

Semua formulir tersebut sudah lengkap tersedia pada aplikasi ini. Selain itu, seluruh backup data mengenai laporan-laporan pembayaran ini telah terekam dengan rapi.

Jadi, anda dapat melihat daftar laporannya dengan mudah. Anda tidak perlu mengambil rutinitas safari dari satu kantor ke kantor lain, hanya untuk mengambil formulir dan mengisinya kembali di kantor anda, lalu kembali lagi mengembalikan formulir tersebut.

Semua jadi mudah, bukan? Hemat waktu hemat biaya.

Itulah gambaran yang dapat anda lakukan bersama aplikasi payroll gratis bersama LinovHR. Dengan aplikasi tersebut, proses penggajihan karyawan anda akan semakin lebih mudah, cepat dan akurat.

Semua kerahasiaan data aman untuk menjamin keprofesionalan bekerja pihak software LinovHR. LinovHR menyajikan payroll service berbasis web cloud.

Anda dapat melihat dan mengelola seluruh laporan payroll bisnis anda dimana saja dan kapan saja. Tunggu apalagi. Mau manajemen bisnis anda profesional ?

Ayo coba aplikasi payroll gratis ini.

Share ke media social kamu ya....
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
Email this to someone
email