preloder
ceritajengyuni.blogspot.com
Tidak terlalu banyak catatan saya untuk tahun 2014. Saya mengakui kalau saya itu blogger newbie. Sampai 31 Desember 2014 usia blog ini masih 6 bulanan. Walaupun demikian saya patut bersyukur karena page view blog ini menurut google mencapai 87.620. Itu artinya blog jelek ini mendapat pengunjung rata-rata sebanyak 14.603 kali perbulan atau 486 orang per hari. Not Bad, ya. Pencapaian ini melebihi ekspektasi saya pada awalnya. Apalagi saya memang tergolong Blogger Pemalas.
Ya, saya terlalu malas melakukan optimasi baik on page maupun offpage. Paling-paling gonta-ganti template, karena saya belum mendapatkan yang sebagus dan sesederhana template berbayar seperti di etsy.com. Beberapa bulan kebelakang saya malah jarang melakukan Blog Walking. Paling-paling mengunjungi sahabat-sahabat yang meninggalkan jejak di kolom komentar blog ini.

 photo votenya2_zpscza8qxy0.gif

Alasan lain adalah karena waktu dan hal teknis. Saya memang agak wegah melakukan hal-hal teknis yang membuat kepala nyut-nyutan. Sepertinya kepala sudah terlalu pusing memikirkan kenaikan harga-harga yang membuat mumet membagi uang belanja agar sampai akhir bulan.

Dari 131 posting artikel, 5 artikel penyumbang traffict tertinggi dan patut saya anggap sebagai  “The Most Popular” diblog ‘nasi mawut’ ini adalah sebagai berikut :

Akan bagaimana blog saya di tahun 2015 ? Entahlah. Mengalir saja seperti air pancuran. Saya tidak mempunyai orientasi berlebihan untuk blog ini karena maksud awalnya hanya sebagai pengisi waktu, menambah teman dan saudara serta agar tidak dibilang Gaptek.

Last, terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah mengunjungi blog saya dan meninggalkan jejak di situ. Saya tetap membutuhkan support dan bimbingan anda semua. Selamat Tahun Baru 2015 semoga kita semua dimampukan meraih harapan dan semakin dekat dengan Sang Pencipta. 
Good Luck, Friend !
paper torn

Jengyuni.com adalah personal website yang dibangun dari “ketidaktahuan” dan “keterlambatan” memasuki dunia digital. Di saat orang-orang sudah membuat startup yang menghasilan dollar bertumpuk-tumpuk,
jengyuni masih asik soscmed-an dan malah hanya membaca keberhasilan orang lain di portal-portal berita
melalui layar smartphone yang besarnya tak lebih dari 5 inc.