preloder
valentine

Entah apa yang didalam pikiran mereka-mereka yang suka memuja kasih sayang. Dengan dalih Hari Kasih Sayang (Valentine Day), seorang wanita rela menyerahkan tubuhnya. Bahkan hanya dengan iming-iming sebatang coklat dan setangkai mawar dari pasangannya. Aneh.

valentine

Di hari itu, banyak laki-laki membujuk pasangannya untuk membuktikan cinta sejati. Mereka sedemikian rupa membujuk untuk melakukan persetubuhan yang salah dan haram. Itu bukan cinta sejati, itu nafsu. Pembuktian cinta sejati itu dengan Ijab dan Qobul di depan penghulu.

valentine

Banyak yang tidak menyadari bahwa Valentine sesungguhnya jebakan maksiat dan perangkap setan. Saat itu begitu mudah dosa tercipta. Dimana letak manfaatnya ?

valentine

Kalau sudah terjebak dalam dosa semanis coklat, lalu siapa yang bertepuk tangan? Ialah Setan laknatullah yang mencari teman untuk merasai panasnya hari pembalasan kelak.

valentine

Timbulah penyesalan yang mendalam dan berharap mampu membalikkan waktu untuk memperbaiki semua kebodohan dihari itu. Padahal sekuat apapun mereka, sekali-kali tidak akan mampu mengembalikan waktu walau hanya sedetik.