3 Pilihan Usaha Sampingan Bagi Para Karyawan yang Bisa Menambah Pemasukan Anda untuk Rencana Haji

Pastinya hampir semua diantara Anda, khususnya adalah umat muslim mengidam-idamkan untuk bisa berangkat ke tanah suci, guna menunaikan ibadah haji, sebagaimana yang memang tertera di dalam rukun Islam terakhir.

Meskipun disana tertera melaksanakan ibadah haji, namun kewajiban tersebut hanya dilakukan oleh yang mampu saja. Tak heran jika seandainya banyak umat muslim yang berlomba-lomba agar sebisa mungkin dapat mewujudkan keinginan tersebut.

Anda hanya karyawan biasa dengan gaji pas-pasan, sehingga agak sulit untuk membayar setoran haji. Sebenarnya ada banyak sekali alternatif untuk menambah income atau pemasukan, diantaranya adalah dengan mencoba usaha sampingan.

Berikut ini diantaranya beberapa jenis usaha sampingan yang nyatanya cukup menguntungkan dan cocok dikerjakan oleh karyawan, diantaranya adalah:

Bisnis Online

Bisnis online

Belakangan ini usaha yang bergerak di bidang online memang sangat diminati oleh masyarakat, karena selain mudah untuk dijalankan prospeknya juga terbilang cerah. Apalagi banyak diantara masyarakat yang lebih senang belanja online karena lebih mudah. Mulai dari produk pakaian, kosmetik, sampai dengan makanan dijual secara online.

Anda bisa mencoba untuk menggelutinya.

Menjual pulsa elektrik

usaha yang juga tidak akan ada matinya, karena memang hampir semua orang sekarang ini membutuhkan pulsa untuk menunjang aktivitas komunikasi mereka. Usaha yang satu ini juga tidak mengenal kata rugi, bahkan sangat mudah untuk dijalankan dengan modal minim.

Menjual Pulsa
Bisnis Katering

Bisnis catering

Jika usaha kuliner dengan membuat rumah makan atau warung masih cukup riskan kerugian, apalagi bagi pemula. Maka Anda bisa mencoba mulai menggeluti dengan menjalankan catering, dimana calon konsumen nantinya harus pesan terlebih dahulu, bayar DP baru dibuatkan, jadi dapat menghindari resiko kerugian.

Semakin banyak pemasukan atau income maka nantinya bisa Anda masukkan ke tabungan rencana untuk haji, semakin cepat juga cita-cita Anda berangkat ke tanah suci tersebut terwujud.

Pilah-pilih juga lembaga keuangan terbaik untuk menabung, seperti diantaranya adalah Bank Syariah Bukopin yang menjamin kehalalannya.

mockup Bukopin