3 PANTAI PALING ROMANTIS DI LOMBOK YANG WAJIB DIKUNJUNGI BERSAMA PASANGANMU

“Saat ini tidak hanya Bali yang menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia. Dengan kecantikan pemandangan alamnya, Lombok menawarkan berbagai tempat wisata paling romantis di muka bumi. Kamu beserta pasangan dijamin dapat merayakan cinta dengan fantastis.”

Salah satu obyek wisata andalan Lombok adalah pantainya. Pantai-pantai di Lombok menawarkan kecantikan laut dan sunset yang pasti romantis untuk kamu dan pasangan.

Untuk kamu yang mencari tempat wisata romantis di Lombok, berikut ini 3 pantai paling romantis di Lombok yang wajib kamu kunjungi.

PANTAI
GILI NANGGU 

Pulau Gili Nanggu atau disebut juga sebagai ‘pulau surga’ memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pulau ini berada di Kabupaten Lombok Barat dengan jarak sekitar 1 jam dari pusat Kota Mataram.

Pulau Gili Nanggu pada awalnya merupakan tempat konservasi alam untuk menetaskan telur penyu. Pada dasarnya pantai ini tidak berpenghuni sehingga menawarkan suasana privat dan romantis bagi kamu dan pasangan.

Saat siang hari, kamu dapat menghabiskan waktu dengan menyelam dan menyaksikan keindahan terumbu karang di Pantai Gili Nanggu. Adapun di waktu senja, kamu berdua dapat bersantai sambil menikmati keindahan matahari terbenam yang syahdu.

Pulau Gili Nanggu memiliki tempat penginapan dengan beberapa kamar yang dapat kamu sewa. Suasana malam di Pantai Gili Nanggu tidak kalah romantisnya. Jika cuaca baik, kamu dapat menikmati bulan dan bintang di langit malam Pantai Gili Nanggu.

PANTAI
SENGGIGI

Tidak ada yang meragukan keindahan tempat wisata Pantai Senggigi. Pantai yang berlokasi di Lombok Barat ini memiliki garis pantai yang sangat panjang seperti Pantai Kuta di Bali atau Pantai Parangtritis di Yogyakarta. Garis Pantai Senggigi masih terlihat lebih asli dibanding Pantai Kuta di Bali.

Pantai Senggigi memiliki pasir yang tidak terlalu putih bahkan ada yang berwarna hitam. Meskipun demikian, Pantai ini sudah terkenal dengan air laut yang jernih dan ombak yang tenang sehingga nyaman untuk bermain di tepi pantai. Selain itu, Pantai Senggigi juga memiliki pemandangan bawah laut yang tidak kalah indahnya.

Pemandangan saat matahari terbenam merupakan momen paling romantis di Pantai Senggigi. Beberapa restoran di sekitar pantai menyediakan candle light dinner yang tentu saja menambah suasanan romantis bagi kamu dan pasangan. Pemandangan langit saat malam hari juga hal yang patut kamu saksikan saat berada di Pantai Senggigi.

lombok
lombok

PANTAI
GILI TRAWANGAN

Pulau Gili Trawangan boleh jadi merupakan pulau paling eksotis di antara pulau-pulau yang ada di Nusa Tenggara Barat. Tidak heran jika pulau ini merupakan pulau yang paling banyak dikunjungi oleh turis asing dan lokal.

Pantai di Pulau Gili Trawangan dianugerahi dengan pasir putih bersih dan berkilau di sepanjang pantainya. Ditambah dengan angin semilir yang membuat suasana semakin romantis.

Berjalan menyusuri pantai berdua atau sekadar duduk sambil meminum air kelapa adalah aktivitas yang dapat dilakukan berdua dengan pasangan. Jangan lupa dengan keindahan terumbu karang yang dapat kamu nikmati bersama pasangan.

Salah satu keistimewaan pantai di Gili Trawangan adalah letak pantai di bagian barat dan timur pulau yang berdekatan. Dengan demikian kamu dapat menyaksikan sunrise dan sunset sekaligus.

Sangat romantis kan?

lombok
lombok

Menikmati keindahan alam Lombok tidaklah cukup hanya satu hari. Oleh karena itu kamu perlu menentukan tempat menginap yang tepat di Lombok.

Jangan khawatir, saat ini sudah tersedia jaringan Hotel Airy Rooms yang menawarkan hotel murah di Lombok dengan 7 jaminan fasilitas kenyamanan di tiap kamar.

Kamu dapat menikmati fasilitas pendingin ruangan, pancuran air hangat, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, TV layar datar, serta air minum dan WiFi gratis dengan bujet murah di Airy Rooms.

Dengan Airy Rooms, perjalanan wisata kamu berdua pun semakin nyaman. Selamat memadu kasih di Lombok, ya. 🙂

lombok
lombok

502total visits,1visits today

Free WordPress Themes