0%
Bersabar ya. Jengyuni lagi nyiapin teh, kopi, dan kacang rebus untukmu.

3 Alasan
Mengapa Kamu Perlu Menabung
Untuk Ibadah Umroh

Ibadah umroh merupakan salah satu ibadah yang dilakukan di tanah suci Mekkah. Ibadah ini menjadi impian banyak orang karena dianggap bisa melengkapi ibadah-ibadah lainnya yang telah dijalani sebelumnya.

Selain itu, ibadah umroh juga bisa dilakukan kapanpun atau lebih fleksibel dibandingkan ibadah Haji sehingga banyak orang yang suka melakukannya.

Untuk melakukan ibadah umroh, Anda perlu mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Walaupun demikian, sebaiknya Anda tetap menabung untuk mewujudkan hal tersebut.

Mengapa demikian ? Berikut ini beberapa alasannya.

Dokumentasi Umroh

Umroh

No Riba

Mencegah Riba

Biaya untuk umroh yang tidak sedikit sebetulnya bisa diatasi dengan cara meminjam uang ke bank. Akan tetapi, cara tersebut tidak dianjurkan karena bisa menghadirkan riba dalam transaksinya.

Agar ibadah umroh yang dijalani lebih bersih, maka sebaiknya hindari meminjam uang agar bisa melakukan ibadah umroh.

Tabunglah uang yang Anda miliki sedikit demi sedikit di tabungan umroh syariah atau gunakan media lain seperti emas untuk menabung. Sehingga, Anda bisa mencegah riba dalam mewujudkan impian beribadah ke tanah suci Mekkah.

Umroh
Umroh
Umroh

Ibadah Umroh lebih Terjangkau

Biaya untuk melaksanakan ibadah umroh mungkin tidak sedikit. Akan tetapi, biaya tersebut cenderung masih lebih terjangkau dibandingkan ibadah lainnya yakni Haji.

Biaya yang lebih terjangkau tersebut membuat Anda bisa menabung secara perlahan agar dapat melakukan ibadah Umroh.

Sehingga, mimpi beribadah Umroh tidak hanya sekedar mimpi karena biaya yang lebih terjangkau dan bisa dicapai dalam waktu yang lebih singkat.

Biaya

bird

Hadirnya penyedia tabungan syariah

Alasan lain mengapa Anda perlu menabung untuk melakukan ibadah umroh yakni karena hadirnya penyedia tabungan umroh syariah.

Saat ini, Bank Syariah Bukopin merupakan salah satu penyedia tabungan umroh dengan sistem syariah yang terpercaya.

Dengan menabung bersama produk tabungan umroh syariah dari Bank Syariah Bukopin, Anda akan dibantu untuk menabung secara disiplin setiap bulannya.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menentukan sendiri durasi waktu tabungan yang diinginkan sehingga lebih fleksibel dan sesuai kemampuan.

Jadi, ayo menabung segera di Bank Syariah Bukopin dan wujudkan impian beribadah ke tanah suci Mekkah.

bank bukoin syariah
Spread the love

MOHON SHODAQOH

Agar kakak kandung saya " EVI YUSDIATI" (Penjual Nasi Ponggol di Brebes) bisa mewujudkan harapannya untuk umroh bersama ALLIANZ.

Semoga Allah SWT menjadikan shodaqoh anda sebagai pemberat timbangan amal ibadah di padang mahsyar kelak. Jaza-Kamallah Khairan Katsiiraa.

VOTE

Kisah BeliauVote